Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

MEMBEDAH RAHASIA BATU COMBONG

Posted by mystys pada Maret 18, 2008

OLEH : IDRIS NAWAWI

Batu Combong! Apakah itu? Benarkah batu ini memilki tuah gaib, terutama untuk pengasihan? Tulisan berikut ini membeberkannya….

Apa yang disebut sebagai Batu Combong secara umum mempunyai ciri khas berlubang di tengahnya. Banyak jenis ini memang bisa kita jumpai di berbagai penjual batu cincin di kaki lima. Misalnya saja di pusat penjualan batu-batu akik di Jatibening, Jakarta.
Menurut hemat penulis, batu ini umumnya mempunyai kadar keras sangat rendah, yaitu antara 5 – 6 Mohs. Dapat dikatakan sebagai batu yang mudah pecah.
Masalahnya, benarkah semua batu yang berlobang di tengahnya menyimpan tua tersendiri, terutama sekali untuk pelet atau pengasihan?
Selama ini, tak sedikit orang yang mencari Batu Combong karena tuahnya. Mereka sangat percaya akan tuah batu ini. Meski batu model ini mudah kita temui dipasaran, tapi untuk mencari yang benar-benar bertuah, memang sangat sulit. Siapapun yang mengidamkan Batu Combong, maka dia harus tahu betul mana yang alami dan mana yang palsu. Apalagi, di zaman yang kian canggih ini, apapun bisa ditiru dan bahkan bisa sama persis dengan yang aslinya.Disamping itu, kita harus memahami betul karakter dari bahan batu ini. Sebab, semua Batu Combong berasal dari bahan yang mempunyai unsur air, diantaranya;
1. Kinyang atau Kenanga: Batu ini berasal dari bahan cadas kali atau pegunungan yang mempunyai warna kuning bercampur orange. Batu dengan ciri khas seperti ini mempunyai 3 pamor/ruwas batu; 1. Pamor Sulaiman; 2. Pamor Air Widuri; dan 3. Pamor Collono (mulus).
2. Yaman Jawa: Bahannya berasal dari mata air yang membeku dan mempunyai ciri khas warna hitam. Batu ini mempunyai 2 pamor: 1. Pamor Madu; dan 2. Pamor Sulaiman.
3. Angkik: Bahan dari batu ini berasal dari dalam batu cadas. Dan biasa mempunyai warna putih gajih atau lemak. Batu ini mempunyai bermacam-macam pamor. Seperti: Urat Serabut, Urat Widuri, Urat Sumur Bandung, Urat Cempaka, dan lain-lain.
Sebagai ciri untuk memilih batu combong yang asli, silahkan ikuti tips berikut ini:
– Dipegang berat dan didalamnya mempunyai serabut urat batu.
– Lobang yang terdapat pada batu itu bersifat alami, bukan bikinan, seperti dikikir atau dibikin beraneka bentuk lubang. Yang asli tidak demikian.
– Di dalam lubang berbentuk kasar dan tidak mulus.
Para pakar akik dan mustika alam berpendapat bahwa di balik keindahan bentuk Batu Combong yang asli umumnya terdapat suatu bahan ilmiah lain. Misalnya saja pendapat ahli perbatuan Indonesia, Ir. Sujatmiko. Dalam penelitiannya, dia menyebut telah menemukan kejanggalan pada sebuah bahan batu yang penuh dengan lubang.
Di dalam Batu Combong yang dia lihat lewat kaca pembesar, banyak dilihatnya mkhluk hidup. Namun entah dari jenis apa. Yang pasti di dalam batu itu dihuni beberapa spesies yang sulit dipahami oleh akal kita.
Mungkinkah itu hanya sekedar keberuntungan atau memang nyata? Wallahu’alam. Tapi menurut dunia supranatural, Batu Combang yang asli memang mempercayai kekuatan yang bersumber dari makhluk gaib. Si makhluk bersemayam di dalam sebuah batu cincin tersebut. Benarkah?
Lewat tulisan singkat ini, Misteri coba membuka tabir rahasia dari tuah Batu Combong lewat ajaran dan ilmu para Masyaikh Ahli Hikmah terdahulu.
Dikisahkan, di zaman para Wali Songo, Batu Combong banyak digunakan sebagai pengukur waktu jam untuk melaksanakan kewajiban sholat. Para Wali memahami Batu Combong pada masa itu dengan nama “Tuloq Ukur” (Batu Pengukur). Batu ini akan jadi penentu waktu lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya.
Baru setelah para Wali menemukan cara lain yang lebih simple tentang menetukan waktu/istiwa, Batu Combong beralih fungsi menjadi batu kecil lewat asahan tangan para Waliyullah yang disebut dengan nama Angki Jawa Sih Pingalem (Akik Jawa yang disukai). Mungkin dari asal nama inilah, sehingga batu ini mempunyai tuah atau berkhodam.
Sebagai pemahaman mistik, Misteri pernah diajarkan beberapa cara untuk pendeteksian tuah Batu Combong berdasarkan Ilmu Hikmah. Semua itu bisa dicoba secara umum agar sedikit memahami dunia supranatural secara benar. Caranya:
– Carilah beberapa Batu Combong. Siapkan satu piring berwarna putih gajih, lalu oleskan piring itu dengan minyak Hajar Aswad sebanyak 5 Cc. Masukkan beberapa Batu Combong kedalamnya (bercampur dengan minyak).
Ingat, saat menempatkan/memasukkan Batu Combong ke dalam minyak, lihat posisi batu itu.
Biarkan prosesi ini atau diamkan selama 24 jam lamanya. Dan yang paling baik, sesudah batu bercampur dengan minyak, piring itu ditutup dengan kain. Coba Anda lihat, sesudah waktu yang ditentukan.
Apabila Batu Combong itu mempunyai tuah, maka batu itu akan berpindah tempat beberapa senti dari tempat semula. Dan untuk Batu Combong yang tidak mempunyai tuah, akan tetap tak bergeming di tempat semula.
– Untuk pendeteksian lebih lanjut, mari kita ikuti cara supranatural sebagai berikut:
1. Siapkan Batu Combong yang mempunyai tuah/berkhodam.
2. Siapkan pula kamar kosong dan beberapa sarana ritual, yaitu 1 lilin dan buhur Maghribi.
Bakarlah buhur Maghribi dan nyalakan api lilin, matikan lampu kamar dan taruh Batu Combong di samping lilin. Mulailah duduk bersemedi dan tataplah api lilin selama 30 menit. Saat menatap api lilin, kosongkan pikiran sambil membaca lafadz “Allahumma, ya Alah 3x (jangan bernafas). Ya Muhammadar Rasulullah” (terus menerus dibaca hingga waktu yang sudah ditentukan).
Ingat! Mata kita jangan sampai dipejamkan. Dan apabila waktu yang sudah ditentukan telah usai, ambillah Batu Combong itu lalu matikan api lilin. Lihatlah apa yang akan terjadi? Batu itu lambat laun akan mengeluarkan cahaya yang kian lama tambah membesar dan cahaya itu akan mengelilingi tubuh kita. Seperti halnya cahaya itu ada yang menggerakkan.
Sebagai kesempurnaan dari pendeteksian tuah Batu Combong, para ahli Ilmu Hikmah menciptakan suatu terobosan lewat beberapa cara dan amalan yang dianggap sangat mumpuni sebagai “remote control” pengatur tuah/khodam di dalamnya.
Cara seperti ini masih banyak digunakan di berbagai daerah dengan sebutan “Ilmu Ppelintir Merica”. Apa saja cara kerjanya?
Biasanya, orang yang terkena ilmu ini cukup langsung menerima ajakan kita, terutama dalam hal masalah cinta. Begitu dahsyatkah tuah dari Ilmu Pelintir Merica.
Tentunya cara seperti ini tidak semudah yang kita bayangkan. Butuh penyesuaian, belajar dan menetralisir keyakinan hati. Untuk akuratnya, ikuti cara sebagai berikut:
– Anda harus bisa memecahkan merica lewat pelintiran tangan.
– Anda diharuskan hafal Ayat Qursyi dan Doa Makbul.
Tata Caranya:
Carilah orang yang dituju, peganglah Batu Combong di tangan kiri Anda dan gigitlah satu merica antara tengah gigi atas dan bawah (jangan sampai pecah). Pegang pula satu merica di tangan kanan untuk dijadikan pelintiran.
Tataplah orang yang dituju, sambil membaca berulang-ulang amalan di atas, sambil merica terus dipelintir hingga pecah. Biasanya, apabila merica itu pecah, orang yang akan dituju langsung menatap ke kita dan kemudian mendekat dengan penuh kasih sayang.
Tapi apabila merica itu belum pecah, reaksi dari ilmu itu belum bisa dilihat. Silahkan Anda mencoba…!

About these ads

119 Tanggapan to “MEMBEDAH RAHASIA BATU COMBONG”

  1. bambang said

    wah bagus tuh……..
    kalo boleh, aku bagi dunk amalan pelintir merica…..
    salam kenal and makasih sebelumnya

  2. Nyoman Sugiartha said

    Mas, batu combong itu berlubang saja atau sampai tembus?
    Thanks

  3. Bisa berlobang saja adapula yang tembus

  4. Q-4 said

    Apakah deteksi batu tsb yg menggunakan asma Allah dan nabi Muhammad tdk merendahkan aqidah Islam?
    Hati2 dgn tipu daya Jin.
    Klo pingin tau itu asli ato tdk, ya tinggal dipukul pake martil aja, kalo emang tdk pecah,berarti emang ASLI ‘kerasnya’ !
    he he he
    Lam kenal semua

    • idris_nawawimisteri said

      Untuk saudara Q-4. dalam pendeteksian apapun dengan cara membaca ayat atau asma’ cara ini diperbolehkan oleh zumhur ulama, asal dalam tanda kutip, kita tidak menyekutukannya dan tentunya tetap memgang pada dasar prinsip, “segala yang ada di dunia ini tak lain hanya af’al dari kebesaran- Nya.

      • Heriyanto said

        Bisakah bpk idris menjabarkan ayat atau do’a makbul tersebut…

      • GANSAY said

        ASS PA IDRIS NAWAWI SAYA PERNA MEMESAHAN PERODAK BPK/BATU COMBONG+MANTRA PELINTIR MERICA. TRAPI SAMPAI KINI SAYA BLM MERASAKAN HASIL NY,KURANG LEBH 2 THN, GMNA TANGGAPAN PAK IDRIS, TERIMA KSH, SYAHRUDIN AKBAR

      • GANSAY said

        TLG DI BLS. MASALAH SAYA SEDANGF MEMBUTUH KAN NY . TERIMA KASIH, NB DENGAN SANGAT

  5. omen said

    saya punya boleh dapt dari teman. ternyata stlah di deteksi sdh kososng. gmn caranya supaya khodamnya datang lg? pleacee ksh saran donk…

  6. dwi said

    saya punya batu bentuk seperti telur puyuh warna hijau berbalut putih gelap. apa jenis dan nama batu. trims

  7. andhy.diaji said

    Apakah bisa memesan lewat email atw via telepon?

    • baim said

      klo mau anda datang za k bogor …..
      anda bisa langsung menyaksikan penarika dari alam gaib ……

      klo bnr2 mau hub 085692264271 (baim)

      • duwek said

        disini aja jg bisa g usah pek bogor, tinggal mau yang gmna asal ada uborampe(disini cuma ad minyak TONI BASSALWAA)lam henall……

      • 123 said

        hallo kang Baim, bisa bantu saya dapatkan batu untuk anti-cukur gak??? makasih.

      • raden amin kurniawan said

        jauh amat,,,,,,,,,,,,,,,,, combong gunnanye buat apaan cih…. w punya biasa aje…… au ah gelap ………. mending istiqfar 3x…………… heheheheh

  8. Chandra said

    Gw punya satu udah diikat batang perak, temen2 blng sih combong cempaka!!! ada yang minat hub. 081949177111 atau email lowischandra@yahoo.co.id

    • ojan said

      wEy Ue juga Punya combong cempaka….
      kl lu pnya tapak jalak sni ue bayarin!

      • yodi said

        saya punya batu tapak jalak yang cakra ya gw punya warna putih. kalau boleh tau buat apa ya kegunaannya?? kalau ada waktu call gw ya 021-60772289

  9. anlimice said

    hi.. saya memiliki batu combong. dengan warna krem halus dan memiliki lubang dari atas hingga bawah, tapi tidak tembus. yang ingin saya ketahui adalah adakah cara lain untuk mendatangkan khodam kedalam batu tersebut. salam kenal buat semua.

  10. N_roe said

    Bagaimana cra mengembalikan khodam ke batu combong yg sudah kosong,sblumnya saya ucpkn terima kasih yg sbesar besarnya atas jawabanya..

  11. Derga said

    setahu sy sih.. batu yg bertuah sudah memiliki khodamnya sendiri di dalamnya. Jadi kalau sebuah batu memang bertuah, itu terjadi secara alami dan bukan buatan (melaui proses isian).

    kalau misal kemudian, khodamnya pergi atau hilang, itu dikarenakan khodam batu tsb tidak cocok dengan pemilik batu (biasanya akibat perpindahan tangan secara paksa atau dijual ke sembarang orang).

    Lain lagi halnya kalau khodam itu sendiri yg memilih tuannya yang baru, jadi meski batu telah berpindah tangan, khodamnya tetap ada(orang biasa menyebut hal ini dgn istilah “jodoh”). Jika sebuah batu bertuah memang berjodoh dengan kita, tanpa dicaripun ia akan datang dengan sendirinya. Entah muncul secara ghaib, atau dibawa oleh seseorang ke hadapan kita.

    maaf kalo ada penjelasan dari saya yg kurang tepat ^_^

  12. ayie said

    makasih sebelumnya,,saya punya batu combong jernih berserat combong tengah dalam tembus sedikit, tapi kok gak yakin yah sama kekuatan yng ada di batu tersebut,klw boleh tauw buhur maghribi bntuknya seperti apa?ato mirip dupa getuw,terimakasih.

    • ojan said

      buhur maghribi bentuk’a bubuk, tempat’a ky toples tp yg kecil!
      harga’a 180 rb bgs’a si d’campur madat!
      jangankan combong, batu kali jg bakal ada yg nugguin!
      (tapi kalo Lu kuat bawa’a)
      ckckckckck,,,,

  13. Hadi said

    Astaghfirullah aladzim… heran pada pengen banget ditemplokin ama jin or khodam, jika anda sudah bisa betul melihat wujud dan rupa mereka niscaya ogah ketemu… hiiii

  14. batucombong yg bagus dari daerah mana ya dan jenis batunya apa

    • baim said

      klo mau anda bisa dateng ke bogor .. nanti saya ajak k guru ngaji saya ….
      kita bisa narik secara langsung dari alam goib dan anda bisa menyaksikanya biar percaya akan kekuqasaan alloh SWT …..
      berbagai mustika dan pusaka……

      baim : 085692264271

      • 24011986 said

        yoi …batu gua lebih bagus dari batu lo lo pada.btu apa jga gua ada termasuk batu pengasah golok

    • ojan said

      jauh amat k’bogor,,,,,,
      kalah dnk ama org pcran…

  15. Andik said

    Mantb itu

  16. thomas dwi said

    boleh dipercaya boleh nggak. tergantung keyakinan msg2..

  17. ALEX said

    AKU PUNYA AKIK BATU COMBONG DIJUAL CEPAT BUTUH DUIT DARI HASIL TARIKAN ALAM GAIB, MURAH GANTI MAHARNYA CUMA 475Rb

  18. Dewi Kurnia said

    aku punya batu combong hodamnya ok tinggal di olesin ke cewe cewe tu lngsng ikutin kita MAU

  19. agus triono said

    tuk dwi: kalau masih ada batunya saya mau,…kalau mmg masih ada tlg hub 085722066210,karna sy butuh yang asli dan benar2 ampuh

  20. andra said

    saya punya batu yg saya dtp dari puncak gunung 29 belakang gunung muria,sya ambl krna tertarik dihinggapi banyaaak twon aneh,,kecil seukuran lalat bewarna kuning keemasan,,dan setiap saya keluarkan batu tsb dan sya diamkan bbrapa menit tawon2 tsb berdatangan dan hnggap lgi????batu apa ya mas?tlg kasi tw dan gunanya unt ap..085743180043

  21. hadi prasetyo said

    Saya punya batu combong kenanga yang saya dapatkan pada saat saya mandi di sebuah sungai batu tersebut mempunyai gambar seorang perempuan yang sedang duduk menghadap batu besar dan gambar tersebut bewarna kuning seperti bunga kenanga yg sudah layu serta di bagian atas dan samping batu tersebut terdapat lobang kecil seperti lobang semut dan batu combong kenanga tersebut sudah saya ikat dngan cicin perak

  22. ibrahim said

    askum…..!!!!! mas sy mau tanya? sy punya akik combong…. gmn carax biar sy tau batu sy ada khadamx…….!!! makasih wessalam

  23. idris_nawawimisteri said

    Bagi yang yakin pada khodam mustika, kami (Penulis) ingin sher,,,,,,ilmu pengetahuan, untuk mudahnya dalam pendeteksian batu berkhodam, celupkan batu tadi pada segelas air yang sudah dicampur dengan kembang 7 rupa (Selama 4 jam) lalu sesudahnya ambil batu tersebut dan bacakan asma’ “Bismillahi Allahu Akbar- Al- Jabbar 222x” lalu taruhlah dibawah bantal niscaya malam itu juga anda akan didatangi mahkluk dari sipenunngu batu tersebut lewat mimpi, tapi apabila pengen nyata dan bisa melihat langsung bentuk dari khodam tadi, bakarlah wewangian apa saja sambil lampu dipadamkan dan pintu kamar dalam keadaan terbuka, bacalah asma’ tadi, maka kurang lebih 15 menitan, mereka akan datang secara wujud nyata. Silahkan mencoba.

    • Ketvi Amazy said

      punten pak Idris..saya mau bertanya saja.. kira2 4-5 hr yg lalu adik saya di kasih batu combong sama teman nya (wanita) ..krn katanya suaminya sdh meninggal.. batu combongnya warnanya agak gelap terus tengah2nya bolong tembus sampai kebawah .. dan saya suka juga dgn batu itu cuma saya tdk berani minta.. eh keesokannya adik saya kasih ke saya batu itu.. yah saya ambil..kebeneran saya pikir. terus saya mencari tau apa keistimewaan batu combong ini melalui goggle.. dan pas saya baca2 krn tertarik dgn cerita pak Idris.. kalau mau bukti ya harus baca bismillahi allahu akbar..al jabbar sebanyak 222x ..ya saya coba..cuma kira2 banyaknya 15-20 x saja.. eh malamnya benar pak Idris ..ketika saya mau tidur dan saya taruh di bawah bantal.. malam itu juga ..jadi setengah tidur krn saya merasa belum tidur gitu.. itu saya didatangkan oleh makluk ..ya menurut saya sangat menyeramkan sekali..krn saya tidak berani membuka mata .. saya sadar krn belum tidur benar pak… nah yg mau saya tanyakan apakah itu berbahaya pak kalau saja saya sampai buka mata utk melihatnya.. terima kasih.

    • ilhamsyh said

      asalam ,pak idris,,saya juga punya ,,batu combong,,,,tpi tdk tembus ,,
      warna nya putih ke abu2an,,,di tengah tengah berwarna merah agak orange,,
      kata teman kalo dipke lama ke lama an akan bertambah merah,,,itu berarti batu itu smakin,,,,bertambah khodam nya apa iya,,?
      bagaimana cara ngetes nya kalo batu itu bagus,,,?
      makasih pak,,,,

  24. baim said

    klo ada yang berminat dengan batu combong yang bertuah dan bener2 asli bisa hubungi saya nanti saya ajak ketemu langsung sama guru ngaji saya ….
    kita langsung ngebedol mustika dari alam yang berada di daerah bogor….. bisa anda saksikan langsung sendiri ….. anda hanya menyiapkan mental …..

    • aditya said

      saya mau tp minta alamatnya yang lengkap???? sly saya blm percaya n pngen coba pegang yang namanya combong tu pa bnr sma khasiatnya itu…mungkin jja bohong…

  25. hadi'e said

    saya mau nanya neh, saya punya batu cincin pemberian nenek saya dan batu cincin tsb terbagi menjadi 2 warna yg berbeda warnanya putih dan Orange, yg saya mau tanya apa nama batu cincin yg saya miliki tsb, dan saya mau bertanya apa kegunaan dr batu akik kenanga..Sblm nya Trmksh

  26. Rambut gembel said

    aslmlkm….. terimakasih buat sher ilmunya bang idris,salam kenal wasalam….

  27. ojan said

    pancawarna, tapak jalak, combong, koppa, kalimah, geliga, lampong, jarum mas, cembung, kalimaya (ophal), mata kucing, gigi petir…..

    yg b’minat saya bagi”….

    ingat: asal tahan!

  28. putra said

    asalamualaikum….saya nemu batu berlubang tp bntuknya sma dengan batu koral apa itu d sebut batu combong

  29. arief rahman said

    Ane punya batu combong wrn putih ky duri bulan

  30. DAENG said

    as wr wb..
    bung idris…apakah batu combong punya fungsi lain slain dari plintir merica…??? mohon penjelasannya..

  31. matray said

    saya pny batu combong tp saya nga tau cra guain ya gimana tolong jelasin cara mengunakannyah

  32. qtink said

    sya pnya batu berlubang,,warna’a ptih,,nama’a apa???

    cara menggunakan’a gmn????

    tolong ya,,saya penasaran bgt

  33. qtink said

    wana batu putih,,berlubang di tengah..tolong beri tahu yg selengkap’a,,jenis batu..sama cara menggunakan’a…hubungi saya di 02198127102

  34. GANSAY said

    HAY PARA SENIOR YANG UDA BERPENGALAMAN DLM DUNIA PELET TLG SY DONG,
    KNP SETIAP SAYA DTG KE PARANORMAL SLALU NOL HASIL NY , GA PERNA NYATA , MAKA DARI ITU UNTUK PARA SENIOR YNG INGIN MENGIKAhLAS KAN ILMUNY PADA saya, TERIMA KASIH, SAYA MINta dengan sangat. bantuan nya. bila berasil saya tak akn lupa pada jasa para senior yang mengikahlas kan ilmu ny

  35. GANSAY said

    UNTUK PA IDRIS NAWAWI TOLONG DI JAWAB.

    SAYA PERNA MEMAHARI BARANG BPK / BATU COMBONG+MANTRA PELINTIR MERICA,
    KURANG LEBIH 2THN KO BLM ADA HASIL NY YA????
    PADAHAL SAAT INI SAYA MEMBUTUH KAN , ATAS JAWABAN NY SAYA UCAP KAN TERIMA KASIH,

  36. GANSAY said

    KO TULIS SAYA SELLU ILANG YA KNPA YA ??????????

  37. dy playen said

    saya punya batu combong sepasang…

  38. reyiril said

    aslm, mau tanya ni, apakah gigi petir itu anti cukur? Dan klu misalnya anti cukur, bagaimana cara menjaganya? Trimakasih

  39. Uki Marzuki said

    Saya punya dapat dari gunung salak, klo mau liat hub. 08561688578

  40. demonbless said

    saya punya combong emas dengan 5 lubang sekaligus…

    asli !!!

    ne lapak saya

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=256712298#post256712298

    di maharkan 4 jt ( Nett )

    anda bisa sms ke no 02191737918

  41. Bambang said

    saya kolektor batuan antik punya akik sulaiman, combong, tapak jalak, dsb yg minat bisa tuker2an koleksi gak perlu mahal yg penting antik n cocok

  42. nugie said

    saya memiliki beberapa batu combong,sepasang (kata org)sejenis merah delima,sepasang merah bulat telor,mustika kijing(kerang) wrn merah putih,bunga sereh dsb,bagi yg mau sharing sms 08158955934/081808556153

  43. jo said

    Saya punya combong,peninggalan kakek,ceritanya dulu om sy yang pakai batu tsb,bnyk cewek datang dan nenek suka marah krn om gonta ganti cewek,,setelah sy dewasa batu tsb sy temukan lagi di kadang ayam secara tdk sengaja,di dalam gitar lapuk om sy,kemudian sy ambil dan simpan dlm tas ijazah sy,setelah menikah ijazah tsb sy bawa ke rmh,sekitar 7 thn yg lalu,2 bln ini iseng2 sy temukan lg batu tsb dan simpan dlm dompet,hasilnya sy di kejar2 anak sma 2 org dan smp kls 2,kt ahli batu itu combong,pemanis,,ke 3 gadis tsb sdh sy tiduri,,apa benar sebuah batu bikin pengaru luar biasa,sy pingin buang tp syg,ada yg minat ?????

  44. rendi said

    bagi para sedulur yg ada masalah gaib seperti
    kena santet atau sihir,sering ketipu atau sial,sulit jodoh,memisahkan pil atau wil,pesugihan putih(kusus buat yg hutang punya banyak)
    silahkan
    mbahagus31@yahoo.co.id

  45. fandi said

    saya punya batu combong di rumah… klo gitu saya mau coba apa yg di amalkan di atas,, thankz

  46. saya pnya batu kaya mas tpi saya tdk pake ..

  47. anto said

    pengen ampuh carai sendiri batunya digunung2…

  48. Banyak kegunaan dr batu combong…
    Bila kt daptin sehelai saja rambut cewek..trs dikatkan pd lubang combong…dibckan mantra….maka tunduklah ksh sayang cewek itu pd kita…

  49. Barra said

    Lam knal Gan…tol dibabar mantranya….tahanxs”

  50. Saya Punya beberapa batu combong,sulaiman combong,combong wulung dll….pluss mantra pengaktifan…..trim’s….lam knal smuanyaa….

  51. Harris pluss said

    dimaharkan nggak ituu…tol ak sangat membutuhkan….trimakasih.

  52. Mr.Lupus said

    Buat tmn2 yg sering gagal sama paranormal,, coba deh saya sarankan untuk mencari guru yg ikhlas untuk mengajari beberapa amalan, emang agak sulit tp saya salah satu contohnya yg alhamdulillah sudah mendapatkan guru tsb, jgn lagi2 keparanormal. . .
    Yg dipikiran mereka cuma uang uang uang, dgn menjual produk2 gagal

  53. gus,cyil said

    kalo mau cari batu combong q tau tmpate bsa pesen tergantung weton no hp 085641919182

  54. Nanda said

    Saya jg punya btu cmbong,raja dr semua btu cmbong.alami…
    Pernah di tawar 30jt.

  55. andi martole said

    aku punyas combong.warna hitam tembus.tapi di dalam nya percis kayak cincau.bagu engak ya.

  56. i@m.. said

    Q puny4 kye??
    combong panc4 warn4 mlh??

  57. Tarmadi said

    omong kosong,..syirik itu namanya.

  58. ada yg tau nggak kegunaan batu mustika combong cemani?asaly dr mn?

  59. medy said

    itu tidak masuk akalll sehattt ok ok coba u bayang kannn………..kita ini orang muslim,,,, jangan percaya yang begituu’an ya ,,,,, sodara ku,,,,,,,,,,,,sebangsa dan setanah airr,,,,,,,,,,,,,,,,

  60. felim said

    Ahhhh…bohong smua tuh.. Gue ada combong tembus asli..dah 5 paranormal yg nyatakan..n mereka pd mnt ke gue..tp tuh batu ma gue kgk ada apa2nya tuh?? Gue srh maharin..pd bk hrg 5jt tuh..tp gk ada apa2nya jg tuh batu ma gue.. Tinggian ilmu gue x y??? Hahaha…

  61. nikolas said

    saya suda mempunyai batu combong tapi bagai mna cara mengunakan nya? mohon kompir masi bagi yang memahami nya

  62. The_ the said

    Mksh atas infoy

  63. Albantani said

    Istighfar mas…!! Itu perbuatan syirik…!! GILA U SMUANYA

  64. iam said

    percaya sama allah jangan sama batu aa..ada saya batu combong mah..

  65. Mas saya mo tanya.???
    saya punya batu warna bening yang tengah2 nya berisi warna merah tipis..
    yang mo saya tanya, apa nama batu saya tersebut dan khasiatnya..

  66. Dicky said

    Gwa jg pny

  67. Rombenk bgt said

    Batu itu indah dan Allah mencintai keindahan
    saya ada batu combong dan batu ijo tetapi saya tidak mengenal jenis apa
    Untuk mengetahui itu jenis dan macam nya bagai mana ya GAN??

  68. dewa said

    gw punya cobong jg ni.boleh nemu dbawah pohon.ada yg mau gratis

  69. toher roger said

    mas saya mempunyai batu combong tapi ukurannya cukup besar sekitar 10 kg berat batu tersebut lobangnya besar muat jari telunjuk . Yg saya tanyakan ada ngak kekuatan gaibnya ? Rencnanya sich aku mau potong batu itu untk d jdkan cin2n ..

  70. toher roger said

    beri tahu q secptnya ya mas, mas bisa membr tau q melalui fb q .toherroger@ymail.com atau tlpn 0831 7750 7752

  71. dede fahmi said

    saya ada batu combong sebesar genggaman tngan, jenis batu carnelian / cempaka. dicari peminat/kolektor, email di fhmrasyid89@gmail.com

  72. satrio said

    Doa makbul tu gmn mas
    085750080111 pin bb 22c70682

  73. sugeng said

    gmana cara menggunakan batu combong sulaiman…?

  74. aldi said

    sy dpat batu cmbong drmh skit lntai 4,wrnany putih.tp sy ga tau batu itu untk apa sn buat apa?

  75. ridha said

    saya ada batu combong yg jd prtnyaan sya pd mlm prtma sya memakainya sya brmimpi di dlm batu trsbt brpenghuni spasang mhluk brbentk mnusia dn dia brkata tlog di jga btu ini baik2,mlm ke dua dn ketiga mimpinya sma.apa mksd mimpi sya.trima ksh.

  76. azzuri said

    Ane ada batu mustika badar asam combong tembus seperti rambut halus didapat nya waktu ziarah ke makam sunan ampel berminat hubungi 02196181209′ 081310426222

  77. willy said

    sy willy, sy mau tanya apakah benar batu akik yg berlubang alami gampang dimasukan khodam / di isi do’a ? dan sy kebetulan punya 1 1-nya batu yg putih gading ping ditengahnya warna merah dan berlubang, yg kalo dilihat seperti mata merah yg terkena iritasi, sy sendiri serem sih lihatnya, yang ini termasuk batu combong juga ga Mas? terima kasih
    sy mau kirimin foto batu ini spy lebih jelas, kirim ke alamat email mana Mas? Trims

  78. gunawan said

    nm sy gunawan saya punya batu combong tp sy ga tw gunainnya,mohon d bantu amalanya, trims

  79. sijex said

    saya punya combomg bolong warna putih kecoklaaat”n..

    ad gmbar leher ent kpla manusia,
    besar lubang cuma 1 helai rambut

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: