Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

NEGERI BENCANA

Posted by mystys pada November 13, 2010

Beberapa tahun belakangan ini, negeri yg tercinta dipenuhi dengan isak tangis dan mayat yg bergelimpangan di beberapa daerah Indonesia. Bencana silih berganti, baik di darat, udara maupun lautan.

Bencana banjir, mungkin sudah sering kita dengar atau kita lihat. Tsunami mungkin juga sudah pernah kita dengar atau kita lihat di media. Tapi beberapa tahun lalu bencana tersebut menimpa wilayah Indonesia.

Tragedi-tragedi terus silih berganti sampai sekarang ini. Pemimpin pemerintahan berganti, keadaan tambah tidak memungkinkan. Reformasi menjasi suatu alasan dan rakyat menjadi obyek penderitaan (mengatasnamakan rakyat).

Pemimpin-pemimpin yg di percaya, semakin menggila kesewenang-kesewenangannya. Tak bisa dipungkiri. Demi uang dan kekuasaan, mereka tak peduli dengan keadaan rakyatnya.

Tapi g semua pemimpin negeri ini seperti itu, mungkin bisa dihitung. Mereka berani menghadapi kenyataan, bila mereka bersalah mereka siap menerima hukuman. Itulah jiwa kepemimpinan.

Tapi yahhhh…. mau dikata apa. nasi dah jadi telek.

4 Tanggapan to “NEGERI BENCANA”

  1. nasi jadi bubur kang

  2. Selamat sore bung Idris Nawawi,sy termasuk pengagum anda,kapan postingan baru di luncurkan lg,biar blog ini banyak pengunjungnya..
    Salam sejahtra selalu..

  3. Cungkring Cerbon said

    betul….yg dbawah suka menghujat dan hanya bs mencela tak sadar bencana ini akibat kebejatan sluruh penghuni Negeri ini….

  4. nuryono said

    Seandainya penduduk suat negeri beriman dan bertaqwa kepada Alloh, maka Alloh akan turunkan berkah dari langit dan bumi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: