Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

BUBARKAN POL PP

Posted by mystys pada April 14, 2010

Semakin lama kalau kita lihat dan perhatikan di TV atau di media cetak, POL PP semakin beringas. Seakan mereka itu segerombolan preman berseragam, tak peduli anak-anak ataupun manula mereka sikat. Hanya demi uang dan kekuasaan mereka hilangkan rasa perikemanusiaan.

Belum lama ini kejadian dengan masyarakat Cina Benteng di tangerang. Dan sekarang di daerah Tanjung Priok. Mereka tidak melihat sejarah dari Makam Mbah Priok. Hanya demi membela segelintir orang-rang berdasi yang gila dan serakah akan harta benda. Tak mendengar, walaupun itu dari beberapa orang anggota DPR.

Inikah penjaga keamanan dan ketentraman masyarakat dengan bertindak arogan dan sarkasme. Terlebih-lebih dengan ketua mereka, Bajuri, tak mengindahkan himbauan dari para anggota DPR yang sedang berdialog dengan Habib dan para penjaga makam. Mereka merangsek masuk ke dalam makam, yang disaksikan langsung oleh para anggota DPR.

Inilah PREMANISME yang berseragam, yang dibentuk untuk mengamankan aset-aset serta merampas hak hidup masyarakat umum, terutama kaum lemah. Apakah ini pantas. Apakah POL PP masih harus terus ada. Apakah harus menunggu kejadian demi kejadian yang memakan korban jiwa terus berlangsung.

Wahai para pembesar dan penguasa, buka mata hati dan pikiran Anda. Kejadian ini bisa menimbulkan Huru hara yang berkepanjangan. Dan mungkin kaum muslimin akan bertindak dengan JIHAD mereka, karena kejadian ini telah memicu kejihadan mereka. Lebih baik BUBARKAN POL PP.

19 Tanggapan to “BUBARKAN POL PP”

  1. Zionism said

    Ane stuju banget bubarkan pol pp..!

  2. sondi pamungkas said

    Saya mah setuju pisan klo pol pp di bubarkan,karna telah menjarah hak2 orang kecil

  3. bowo said

    iya harus, satpol PP dah gak berperikemanusiaan, smoga ja dilaknat

  4. dara said

    Pol PP hanya lah pegawai biasa di pemerintahan yang kebetulan ditempatkan di kantor satpol pp, mereka diwajibkan menjalankan tugas untuk menertibkan jalan2, menertibkan pelanggaran2, dan harus mempertanggungjawabkan tugasnya ke bupati atau walikota. Bapakku anggota pol pp juga, makanya aku juga sering kasihan, takut dikeroyok pedagang, tapi katanya tugas walikota, jadi jangan salahkan petugas pol pp, mereka hanya buruh, bahkan kayaknya bapak gak ada enak2nya di sana, kesejahteraan di bawah pegawai yang lain, yang ada proyek2 dsb, mereka hanya disuruh jalan dan menertibkan, jadi yang bertanggung jawab ya bapak walikota, tolonglah jangan salahkan bapak saya yang pol pp

  5. DWI said

    SAYA SANGAT TIDAK SETUJU. YANG MENYATAKAM SETUJU ITU HANYA ORANG GILAAAAAAAA YANG TIDAK PUNYA PERASAAN DAN HATI NURANI. YA ALLAH…….AMPUNILAH ORANG – ORANG YANG MENYETUJUI POL.PP DIBUBARKAN. BUKALAH PINTU HATINYA. KALO MEMANG TIDAK MAU BERTOBAT. LAKNATLAH DIA….

  6. muzzi said

    sangat setuju

  7. ary iryantoro said

    SAYA SETUJU KALAU SATPOL PP DIBUBARIN AJA, SOALNYA LEBIH BANYAK MODZAROTNYA DARI PADA MANFAATNYA,,,,,
    KLO SUDAH BUBAR, GAJI YANG BUAT SATPOL PP TADI DIKASIH BUAT TNI/POLRI SAJA BIAR LEBIH SEJAHTERA, BAGAIMANA YA????!!,,, OKE,,,,

    • 060989 said

      enak bnr lo ngomong……………lw gx da pol pp,gx da polisi & tni………..krna poll pp berediri pd thn 1950..tua pol pp tauuuuuuuuu……….

  8. endra said

    GAK SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    POLRI KOK MAU DITAMBAHIN GAJI LAGI, APA GAJI MEREKA DARI PUNGLI DAN NARGET ORANG2 KAYA KURANG?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. DI CARI ORANG YANG BERNAMA PERDANA AKHMAD.PEMILIK BLOG http://METAFISIS.WORDPRESS.COM
    Karena Blog Nur Sulaiman Foundation Atau Alamatnya ,Di http://Inti-Cakra.Blogspot.Com Karena Blog Ini Di Katakan Oleh Suadara: Perdana Akhmad Hati-Hati Blog Ini Mengajarkan Kesyirikan Yang Nyata! Details 2010-06-05 3:24 Am-Maka Untuk Sementara Tidak Melayani Pengisian Dan Pemesanan Dalam Bentuk Apapun Baik Itu Program Dan Produk ,Kami Akan Mencari Sumber Yang Mengatakan Bahwa Ilmu Dari Kami Yang Kami Pelajari Dari Beberapa Kyai ,Ulama,Ustadz,Dan Praktisi Tenaga Dalam,Serta Master Kundalini,Reiki, Di Nyatakan Syirik Yang Nyata.Oleh Saudara: Perdana Akhmad.Kami Ingin Bertemu Dengan Orang Yang Mengatakan Ini Langsung Dengan Kami,Bagi Yang Tahu dimana saudara-Perdana Akhmad Harap Menghubungi ,Kami Di No Hp.085759150354-088218182413,atau lewat email kami di :klubpulsa_dynasis@yahoo.com Dengan Saudara Soege Ardhianto ,,Bagi yang tahu harap hubungi kami dan akan kami berikan uang 100.ribu,jika alamat yang di berikan tepat, dan ini no hp Bpk.Perdana Akhmad<,081541122127,silakan yang tahu HUbungi Kami di no HP,:085759150354,s dengan ,Soege-Ardhianto,dari bandung, atau ke no Hp.088218182413

  10. Ruslan said

    Setuju dibubarkan! Memang selama ini kebanyakan satpol pp menjalankan tugasnya dengan ugal2an..hanya pamer seragam ke masyarakat. Lagipula zaman sekarang ini satpol pp sudah tidak diperlukan lagi seperti zaman kolonial dulu.

  11. rendi said

    bagi para sedulur yg ada masalah gaib seperti
    kena santet atau sihir,sering ketipu atau sial,sulit jodoh,memisahkan pil atau wil,pesugihan putih(kusus buat yg hutang punya banyak)
    silahkan
    mbahagus31@yahoo.co.id

  12. hakimmmzz said

    hem.,.,.

  13. rakeri said

    gak nyambung blaz…

  14. Bubar sih jangan..cuma kembalikan aja fungsiny sprti dulu..security pejabat n rmh dinasny

  15. wayan said

    dalami dulu tupoksi POL-pp baru kita bisa komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: