Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

PENGHANCURAN SUATU BANGSA

Posted by mystys pada Januari 16, 2009

palestina

Kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel merupakan tragedi kemanusiaan di abad millenium ini. Tanpa mengenal ampun dan peri kemanusiaan, mereka membantai rakyat Palestina dengan senjata-senjata mukhtahirnya. Alasan demi alasan mereka lontarkan kepada seluruh dunia. PBB pun tak bisa bertindak tegas terhadap kejahatan perang yang telah dilakukan bangsa Israel.

Pembunuhan-pembunuhan masih terus dilakukan oleh Israel. Untuk sekarang ini lebih kurang 1000 orang telah terbunuh dan 300 orang lainnya terluka parah. Diantara mereka yang meninggal sekitar lebih kurang 300 anak-anak. Mereka membombardir sekolah-sekolah, rumah sakit, kantor, masjid dan masih banyak lagi. Israel mengatakan bahwa disana bersembunyi pejuang-pejuan HAMAS.

Tapi semangat juang kaum Palestina tidak pernah surut dengan gempuran-gempuran Israel, semangat jihad bangsa Palestina semakin bertambah. Para pemuda dan rakyatnya malah semakin banyak yang ikut berperang demi mempertahankan negaranya.

Allahu Akbar…. Allahu Akbar….. Allahu Akbar……

Kobarkan semangat juang ini sampai titik darah penghabisan

Walaupun syuhada-syuhada kecil kami telah KAU panggil

Kami akan terus berjuang!!!

Hanya kepada ENGKAU kami meminta dan memohon perlindungan

Amin

12 Tanggapan to “PENGHANCURAN SUATU BANGSA”

  1. wardah said

    ya Allah lindungilah bangsa palestina dari kezaliman israel dan bisikkan dalam kalbu setiap pemimpin islam untuk bersatu untuk melawan rezim israel..
    menurut saya apabila seluruh negara islam telah bersatu untuk melawan israel saat itulah terjadi perang dunia ke tiga, karena israel pun akan minta dukungan dari para sahabatnya amerika-eropa.
    wallahu a’lam hanya Allah SWT yang tahu.

  2. fha_ said

    DUNIA AKAN SEMAKIN MENGETAHUI BAHWA ISRAEL LAH YANG PANTAS DISEBUR “THE BIGGEST OF TERORIST”…………….

    ””’FUCK ISRAEL……

  3. prabudi said

    emang dasar israel..
    wujud manusia tapi berhati ibliz, dimana mana menbuat kekacauan dan ketidak nyamanan..
    tapi aku percaya Allah SWT itu tidak tidur, dia pasti akan mendatangkan azab yg tidak akan pernah di duga oleh bangsa israel..
    Aku yakin para mujahid palestin tidak tinggal diam, mereka akan melawan hati batu israel yg tidak karuan..

    Bejuanglah wahai saudaraku..
    Allah akan mendatangkan kemenangan buatmu..

    Allahu Akbar..
    Allahu Akbar..
    Allah maha besar..

  4. be said

    ingatlah bahwa Allah selalu menguji hamba2nya dg bermacam cara. salah satunya dengan menciptakan IBLIS berwujud manusia seperti bangsa israel!!!!!!!!!!!!

    bersabarlah saudaraku, surga Allah menanti kita………….

    ALLAHUAKBAR………..

    Long life for islam!!

  5. gigolo said

    UDAH JELAS ISRAEL (YAHUDI) ITU MUSUH YANG PALING NYATA, SEBAIKNYA KITA UMAT ISLAM MUSTI BERSATU UNTUK MEMBUMIHANGUSKAN MEREKA, TINDAKAN HITLER ITU MASUK AKAL……

  6. ary iryantoro said

    ALLAH SWT YANG MAHA TAHU SEGALA-GALANYA……. AMIIIN….

  7. shinobi said

    janagan salah kalian indonesia juga memakai cara yang sama tetapi halus dengan menghapuskan kami ras melanesia khususnya kami orang papua

  8. Aduh, aq bingung mo coment apa….???
    coz percuma teriak-teriak, tapi kita tetap saja pakai produk dari Israel dan Antek-antek’y…..
    klo menurut aq sih, kita tuntut ilmu sebanyak mungkin, lalu kita ciptakan suatu hasil karya yang dapat menolong saudara kita dari cengkraman dazzal, bukan mem BOM membabi buta seperti teroris yang meng atas namakan Jihad yang ada di negara kita, biarlah negara membantu dengan cara’y dan kita membantu dengan cara kita sendiri…..!!!
    Allahu Akbar………!!!!!

  9. mbah haryo said

    bagi para sedulur yg ada masalah gaib seperti
    kena santet atau sihir,sering ketipu atau sial,sulit jodoh,memisahkan pil atau wil,pesugihan putih(kusus buat yg hutang punya banyak)
    silahkan
    mbahagus31@yahoo.co.id

  10. budi said

    gak usah trbawa emosi bruuur…kalem ajaa…yg jagoan tu pasti menang,,,gitu aja kok repot

  11. kipas bro..

  12. fanator said

    baiknya kita gabung aja dengan Israel, kita ikuti aja ajakan seorang ulama yang pernah dapat Medal of Valor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: