Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

15 Tanggapan to “About”

  1. kok kosong c….
    kritik y….

  2. Assalamualaikum….

    Salam kenal…..enak neeh nyepi/khalwat disini…sepiiii banget…\Insya Allah kalo udah waktunya pasti rame…

    Wassalam

  3. bachrun said

    Thx for ur info, i wan to know about u

  4. puang cahaya dewa said

    Salam dari bandung

    Saya suka membaca artikel anda,orang seperti anda cukup langkah di negeri ini yang masih berminat mengguluti dunia mistis

    Kalau kelak aku menjadi presiden akan kuangkat anda menjadi penasehat spritualku

    Aku dan sang presiden

    Kalau kelak aku beranjak dewasa, aku berci-cita menjadi presiden, tapi tidak ingin menjadi presiden yang peragu dan lamban mengambil keputusan, kalau di keritik oleh rakyat, memposisikan diri menjadi orang yang teraniaya.

    http://puangcahaya.dagdigdug.com/

  5. Adi w said

    Mas, saya ingin sekali mengamalkan ayat kursy, tapi saya nggak tau doa yang maksudkan itu, mohon kirimkan ke email saya ya. (adiw.cs@ovi.com)

  6. mas sayyid said

    Assalamu álaykum,
    Mas, mohon ijazah mengamalkan Hizb Ayat Kursiy jika nggak keberatan e-mail sy ya. Soalnya mau ta’ tulis hizib itu dengan ejaan Arabnya tp toh perlu di tahqiq oleh mas.

    Matur Nuwun

  7. ribudi said

    as..wr…wb mas idris saya pernah memahari minyak cempaka seruni april 2009 lalu tapi saya tdk mengalami faedah dari myk tsbt apa ada yang salah ya…mohon solusinya.wass tks

  8. yoelzy said

    Mas mau kh mengijasahkan hibz ayat kursi kpd saya agar lancar rejeki..tlg email k sy thanks

  9. Zionism said

    Mas idris nawawi…!
    Bukannya penulis di majalah misteri ya…
    Itu klo gx salah…!

  10. Zionism said

    Mas klo mau membangkitkan tenaga dalam yang masih tertidur di dalam tubuh saya bagaimana mas..
    Soalnya saya udah latihan pernafasan tapi belum ada hasilnya juga..
    Tolong pencerahannya..!

  11. Toto Raharjanto said

    Ass.Wr.Wb

    Mas Idris, mohon diinfokan kontak email Mas Idris, saya sdh coba klik sebelah kanan tapi web tsb ditutup. Terima kasih.

    Wass. wr.wb.

  12. la.baco said

    bwt mbah haryo…!!emang nya km tuhan bs smua nya!

  13. gogo said

    salam kenal.. artikelnya mantab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: