Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

MENJAWAB FENOMENA MENDATANGKAN UANG GAIB LEWAT RITUAL GAIB

Posted by mystys pada Maret 11, 2008

OLEH: MAWAN SUGANDA

Fenomena uang gaib memang sesuatu yang nyaris sulit dipercaya. Sudah sejak lama orang berputar-putar pada sebuah pertanyaan: “Benarkah uang gaib ini ada dan bisa didatangkan?”

Memang, tak mudah menjawab pertanyaan tersebut, terlebih ketika kita menganalisis masalah uang gaib ini dari sudut logika. Tentu yang ada hanya kebuntuan belaka. Bagaimana mungkin ada tumpukan uang di alam nun jauh di seberang sana? Lalu, siapa yang memilikinya, dan bagaimana uang tersebut bisa tersedia? Yang paling membingungkan, dengan cara seperti apa uang itu bisa dihadirkan ke dunia nyata?

Semua pertanyaan tersebut bisa membuat kita pusing tujuh keliling memikirkannya. Jangankan mencari jawabannya, untuk membayangkannya saja bisa membuat kita senewen.

Namun, kesenewenan itu juga yang membuat fenomena ini selalu menyedot perhatian. Terlebih di zaman krisis ekonomi seperti sekarang ini. Buktinya, ketika Misteri memuat artikel tentang Ritual Mendatangkan Uang di Bawah Sajadah, maka staf redaksi kami kewalahan menjawab telepon, belum lagi faks dan email. Semua pertanyaan dan surat yang masuk bernada sama dan sebangun, yakni: “Benarkah ritual tersebut bisa dibuktikan?”

Tentu, kami tidak dapat menjawab “benar” atau “tidak.” Namanya saja hal gaib, pasti tak mudah diberi label “benar” atau “tidak” bila kita belum membuktikannya sendiri, atau setidaknya pernah mendengar kesaksian dari seseorang yang pernah membuktikannya. Sinyalemen terakhir ini, setidaknya cukup menjadi alasan bagi Misteri bahwa ritual tersebut sangat mungkin kebenarannya, namun sudah tentu dengan sederet catatan-catatan.

Deretan catatan tersebut berhubungan dengan si pelaku ritual, juga ketentuan dari ritual dimaksud. Dari sisi si pelaku, tentu dia harus sungguh-sungguh, ikhlas, dan istikomah dalam menjalankan ritualnya. Sementara dari sisi ketentuan ritual, jelas berhubungan dengan aneka macam persyaratan, seperti tempat, saat mustajabah, juga berbagai sesaji yang dibutuhkan. Kalau kedua hal ini dapat terpenuhi dengan baik, maka berdasarkan pengalaman dari sejumlah kesaksian, sudah barang tentu ritual akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Memang, tak mudah membuktikan kebenaran di balik ritual mendatangkan uang ini. Ibaratnya, dari seribu orang yang melakukan ritual, barangkali hanya satu orang yang bisa membuktikan kebenarannya. Orang yang berhasil ini bukan semata-mata karena dia menjalankan ritual dengan benar, tapi sangat mungkin karena ada kriteria lain yang menjadi sebab pendorong keberhasilannya. Misalnya saja, orang ini memang memiliki alasan untuk melakukan ritual tersebut karena dia sangat membutuhkan uang untuk membayar utang, atau mencari biaya untuk pengobatan orang tuanya yang sakit keras. Karena jalan lahiriyah sudah buntu, maka jalan batiniah dipilihnya. Dengan sebab ini maka dia memiliki sugesti yang sangat kuat untuk bisa berhasil. Auto power sugesti ini merupakan modal yang sangat kuat baginya untuk berhasil, disamping dengan dukungan kesungguhan dan keikhlasannya dalam melakukan ritual.

Para Ulama Sufi dan Ahli Hikmah memang berkeyakinan bahwa ritual mendatangkan uang gaib ini tidak bisa digunakan untuk tujuan “main-main”. Maksudnya, siapapun yang ingin melakukan ritual ini harus benar-benar memiliki alasan yang kuat dan tepat, bukan hanya dengan maksud ingin mencoba-coba.

“Kalau dilakukan hanya dengan mencoba-coba, maka saya jamin ritual akan gagal!” ungkap Prayoga Gemilang, yang pernah membikin heboh dengan diktat gaibnya tentang upaya mendatangkan uang gaib. Menurutnya, hanya orang yang sungguh-sungguh terdesak oleh suatu kebutuhan, seperti harus segera membayar utang karena nyawanya terancam, yang bisa membuktikan keampuhan ritual ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Saipudin. Menurut paranormal muda yang juga pakar Ilmu Hikmah ini, banyak orang yang tergoda melakukan perburuan uang gaib atau melakukan ritual mendatangkan uang gaib, tanpa mengerti esensi yang sebenarnya dari ritual ini. Dia mengatakan, para pelaku ritual umumnya memang mengerjakannya dengan setengah hati, karena di awal mereka sesungguhnya sudah merasa ragu. Keraguan ini sangat mungkin terjadi karena pelaku tidak memiliki modal sugesti yang kuat.

“Padahal, sugesti itu modal utama dalam ritual apa saja, sebab sugestilah yang menuntun ke arah keberhasilan. Walaupun ritualnya ampuh, kalau sugesti pelakunya lemah, maka besar kemungkinan tidak bisa menunjang keberhasilan. Atau, kalaupun berhasil tentu tidak memuaskan,” papar Saipudin, menegaskan.

Untuk membuktikan kebenaran pendapat tersebut, marilah kita simak cerita yang dituturkan oleh Muhi Juhana, tentang seorang sahabatnya yang bernama Surya. Sahabatnya ini, adalah seorang yang melakukan ritual peminjaman uang gaib…:

Ketika ditemui di rumahnya, Surya dengan gamblang menjelaskan bahwa apa yang disebut sebagai Bank Gaib itu memang benar-benar ada.

Dipaparkan oleh Surya, walau dia gagal dalam ritual tersebut, tetapi dia telah mencoba melakukan ritual yang sebenarnya tidak memerlukan biaya besar. Cukup tiga batang lilin merah yang sebelumnya telah diisi oleh seorang Kyai, wewangian dan membakar madat, serta berpakaian bersih saat melakukan ritual.

Sudah barang tentu, sebelumnya Surya diwajibkan untuk melakukan puasa mutih selama tiga hari tiga malam, yang dimulai pada hari Selasa. Tepatnya mulai Selasa, Rabu dan Kamis.

Malam Jum’atnya, dia tidak tidur sama sekali. Ketiga lilin merah itu dibakar dan diletakkan berjajar. Tak lupa Surya juga memakai wewangian dan membakar madat serta membaca amalan tertentu untuk mengundang khodam yang akan mengantarkan uang kepadanya.

Sebelumnya, sang Kyai berpesan kepada Surya, “Ingat, jangan sekali-kali membuka pintu jika terdengar ada yang mengetuk dari luar. Biarkan khodamnya masuk ke kamarmu sambil membawa uangnya!”

Ringkas cerita, saat Surya melakukan ritual di kamar khususnya malam itu, sementara isterinya membantunya dengan melakukan wiridan di kamar yang berbeda, sesuatu yang aneh memang terjadi. Sekitar pukul 02.30 WIB, lamat-lamat terdengar suara derap kaki kuda yang menghela kereta berhenti tepat di depan rumahnya. Dan tak lama kemudian, terdengar gedoran keras pada pintu depan rumah.

Mendengar gedoran yang keras tidak alang kepalang, dengan serta merta Surya pun bangkit karena jengkel. Dia lupa akan pesan sang Kyai. Dan ketika daun pntu dibukanya, dia tak melihat siapa pun. Yang ada hanyalah kegelapan malam. Ketika sadar, Surya pun menyesal. Dia telah melanggar pantangan. Dan uang yang amat diharapkan tidaklah didapatkan

Isteri Surya memberi kesaksian, “Saya melihat dengan jelas seolah tidak ada penghalang tembok sama sekali. Di luar sana, tampak ada seorang wanita cantik turun dari kereta kencana sambil membawa bungkusan yang digendong di belakang dengan kain. Mirip pedagang kain. Dan perempuan itu langsung saja menggedor pintu depan.”

Demikian kisah Muhi Juhana tentang sahabatnnya yang bernama Surya. Pengalaman Surya jelas telah membuktikan betapa Bank Gaib itu benar adanya. Sudah tentu, jika kita mau menjalani ritualnya dengan tulus, tekun dan sabar, maka kita akan mendapatkan uang yang kita harapkan. Namun, seperti yang disinggung Saipudin, kebanyakan orang yang melakukan ritual ini memang setengah hati. Maksudnya, kurang khusyuk dan tidak memiliki modal sugesti yang kuat.

***

Masih ada kisah lain yang tak kalah menawan. Beberapa tahun silam, Misteri mempunyai sahabat bernama dr. Kadarisman yang waktu itu tinggal di dearah Rawamung, Jakarta Timur. Dokter spesialis mata ini dikenal sebagai orang yang zuhud dalam menjalankan agamanya. Sejak masih kanak-kanak sampai kuliah, dia selalu tekun bangun di tengah malam dan sholat Tahajjud.

Sampai suatu ketika saat Kadarisman masih kuliah di Fakultas Kedokteran UI, dia terdesak uang untuk biaya ujian praktek. Jumlahnya waktu itu lumayan besar. Sebagai anak yatim yang sudah mandiri sejak kecil, Kadarisman tentu tidak bisa berharap kiriman uang dari keluarganya.

Di tengah kebingungan itu, Kadarisman bertemu orang tua yang sangat zuhud. Dari orang tua inilah dia memperoleh sebuah ritual yang diperuntukkan sebagai usaha menghadirkan uang dari alam gaib. Dengan kezuhudan dan ketakwaannya, Kadarisman lalu menjalankan ritual yang diperolehnya. Tiga hari menjalankan ritual dimaksud, hasilnya sungguh sangat menakjubkan. Suatu pagi, ketika Kadarisman ingin berganti pakaian, maka di bawah tumpukan pakaiannya terdapat uang kertas yang masih serba baru. Aneh bin ajaib! Jumlahnya sama persis dengan kebutuhannya untuk membayar uang ujian….

Demikianlah kisah menawan yang dialami oleh dr. Kadarisman, sahabat Misteri yang budiman. Menyimak kisah tersebut, maka jelas sekali bahwa uang gaib itu memang ada, tanpa kita perlu menanyakan di mana keberadaannya, sebab masalah gaib itu memang tak pernah bisa terjawab dengan tuntas.

Ditegaskan oleh Saipudin, perkara uang gaib ini sebenarnya tak perlu dipertentangkan lagi. Dalam beberapa kitab Ilmu Hikmah, memang terdapat petunjuk-petunjuk ritual untuk mendatangkan uang dari alam gaib.

“Kalau ritualnya ada, maka secara logika uang gaib itu bisa dinyatakan benar keberadaannya. Karena itu, menurut hemat saya hal ini sudah bukan fenomena lagi, tapi merupakan fakta,” tegas Saipudin. Untuk mendukung tesisnya tersebut, dia membeberkan sebuah ritual untuk menghadirkan uang dari alam gaib. Disebutkan olehnya, ritual rahasia ini diperolehnya dari ijazah seorang ulama sufi terkenal di Banten. Berikut ini paparan lengkapnya:

- Untuk melakukan ritual ini, maka carilah bulan yang awal harinya dimulai dengan hari Sabtu. Jadi, ritual ini dimulai pada hari Sabtu, persis di awal bulan (bulan apa saja), dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan apa saja yang berasal darinya.

- Setiap hari membaca “YA KARIIM YA ROHIIM” sebanyak-banyaknya. Khusus setelah sholat fardhu “YA KARIIM YA ROHIIM” dibaca sebanyak 1000, setelah itu membaca doa berikut ini sebanyak 7 kali: “ALLAAHUMMA AS’ALUKA BIBUUKOOLIIMA SYUUNAAHIILA YA SYAHRIINA AS’ALUKA BIHURMATI KASYAHIILA BARDIIMA BAHROO’IILA AJAAJIILA AZAASIILA WA AS’ALUKA BIHURMATI JIBRIIL WA MIIKAA’IIL WA ISROOFIIL WA IZROO’IIL WA BIHURMATI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA WA BIHAKKI YAA KARIIM YAA ROHIIM ANTARZUKONII KULLA YAUMIN DIINAARON ASTA’IINA BIHII ALAA KUUTII WAL HAJI ILA BAITILLAH ALHAROOM.”

- Pada minggu kedua dalam rangkaian ritual Anda tetap tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa, atau segala sesuatu yang berasal daripadanya, dan diharuskan tetap menjalankan ritual seperti yang dijelaskan di atas. Kemudian pada tanggal 12,14, dan 15 berpuasalah. Namun, buka dan malam harinya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa serta segala sesuatu yang berasal daripadanya.

- Bila ritual yang Anda jalankan masih terus berlangsung sampai malam Jum’atnya (malam terakhir dari ritual Anda), maka Anda harus mandi jinabat kemudian mengenakan pakaian yang bersih dan memakai wewangian, seperti minyak misik atau zafaron. Pada tengah malam pas pukul 00.00, Anda harus menunaikan sholat Isya. Kemudian setelah sholat Isya bacalan amalan-amalan berikut ini: SUBHANALLAH 33X, ALHAMDULILLAH 33X, LA ILAHA ILLALAAH 33X, ALLAHU AKBAR 33X, ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 1000X, YA KARIIM YA ROHIIM 1000X, ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM ASSOLAATU ALA ROSUULILLAH SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA 1X, AYAT KURSYI 3X, AL IKHLAS 3X, AL FALAQ 1X, ANNAS 1X, ALLAAHUMMA AATIHIL WASIILAH WAL FADIILLAH WADDAROJAH ARROFII’AH WAB’ATSHU WAL MAKOOMAL MAHMUUDAL LADZII WA’ATTAH WA AURONAA HAUDOHO WASKINAA MIN YADIHI SYARBATAN LA NATMA’ANNA BA’DAHA ABADAN 1X. Ingat, sewaktu mewridzkan semua amalan di atas jangan sampai tertidur, sebab jika tertidur bisa gagal total.

- Sampai di sini ritual yang Anda jalankan selesai, tinggal menunggu waktu sholat Subuh tiba. Sekali lagi ingat, selama menunggu datangnya waktu sholat Subuh tidak boleh tertidur barang sekejappun sebab bisa gagal. Lalu, sesudah sholat Subuh bacalah solawat sebanyak-banyaknya hingga Anda benar-benar diliputi oleh rasa kantuk yang sangat hebat hingga Anda tertidur karenanya. Maka ketika Anda tertidur itulah khodam amalan ini akan datang dan bertanya, “Hai hamba Allah, apakah Anda menghendaki harta benda atau akhirat?” Maka jawablah, “Saya menghendaki harta benda, tetapi saya meminta pertolongan akhirat.” Maka khodam tersebut akan memberikan dua keping mata uang Dinar kepada Anda, dan berpesan kepada Anda agar setiap Jum’at melakukan ziarah kubur, mandi jinabat, dan membaca: “YA KARIIM YA ROHIIM”

“Setelah menjalani ritual tersebut dengan sempurna, Insya Allah setiap hari Anda akan mendapatkan uang sesuai yang Anda butuhkan, di bawah bantal yang Anda tiduri. Dengan catatan Anda harus merahasiakan keajaiban ini kepada siapapun. Bila Anda membuka rahasia ini, maka kiriman uang gaib tersebut akan terhenti dengan sendirinya,” urai Saipudin, mempertegas amalan ritual yang dibeberkannya.

Muhammad Syahri, salah seorang saksi yang pernah menjalankan ritual tersebut mengaku telah mengalami kegagalan dengan sebab yang sangat sepele. Ceritanya, sahabat dekat Saipudin ini melakukan ritual di rumah kontrakannya di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Gara-gara hal ini, si khodam penunggu wiridan marah, sebab katanya dia diundang bukan di tempat yang telah menjadi hak milik dari si pengundangnya, padahal pemilik tempat belum tentu meridhoinya. Yang dimaksud adalah rumah yang digunakan Syahri bukan milik pribadinya, dan pemilik rumah belum tentu merasa senang dengan perbuatannya.

“Khodam yang menjelma sebagai pria berjubah hijau itu malah menyuruh saya untuk mengulangi undangan atas dirinya, dan harus dilakukan di tempat yang sudah menjadi hak saya. Terus terang, saya kecewa. Tapi saya bangga dengan pengalaman langka ini,” aku Syahri saat dimintai kesaksiannya oleh Misteri.

Saipudin menambahkan, jangan gampang putus asa kalau ternyata setelah melakukan ritual tersebut ternyata tidak menghasilkan apa-apa. Maksudnya, si pelaku ritual tidak menemukan uang di bawah bantalnya. “Sangat mungkin khodam itu memberikannya dengan cara lain. Misalkan saja memberikan kemujuran kepada Anda lewat proses kerja yang Anda lakukan. Istilahnya, mudah mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka. Tapi semua ini tentu atas ridho Allah semata,” tandasnya.

Dengan menyimak uraian yang panjang lebar ini, masihkah kita harus meragukan bahwa yang namanya uang gaib, Bank Gaib, atau apapun istilahnya, hanya merupakan cerita isapan jempol semata? Akhirnya, terserah Anda menafsirkannya.

About these ads

382 Tanggapan to “MENJAWAB FENOMENA MENDATANGKAN UANG GAIB LEWAT RITUAL GAIB”

  1. Unank said

    Ada gak yang lebih singkat 1 minggu/3 hari tapi jalannya ga melenceng dari agama

    • ferdy said

      konsep sebuah retorika adalah bgm menjadikan sesuatu yg dematerialisasi menjadi material..dan ini perlu pengkupasan yang dalam,seperti logikalisasi susuk,MATERI>DIMATERIALISASI>MATERI kembali..demikian penjelasan logikanya..tks ferdy 085959121666 by email highlander_3688@yahoo.com

      • Pencari Pencerahan said

        saya heran di setiap thread sejenis semua org yg katanya mau membantu nulis alamat email ‘n no hp tapi kalo di hub kayak gak suka sengguh aneh mereka yg nulis n mengatakan mau niat membantu tp kyk gak senang. mending gak usah kasih harapan ke orang yg bnr2 mengharapkan bantuan.. coba bayangkan kalo anda sendiri yg dlm kondisi seperti itu… silahkan kalian renungkan.

      • Edi Sonjaya, S.Si. said

        sbagai seorang yg membuka diri terhadap smua hal. saya melihat bahwa E=M.C2 (2nya kuadrat yaa….). makin trukti………, hanya saja hingga sekarang secara ilmiah…. M = E/C2 nya belum terpecahkan, tapi dengan fenomena ini, hal itu mmbuktikan bahwa sesungguhnya energi memang bisa diubah menjadi masa.
        hanya saja…, jika ini bisa di pecahkan oleh para ilmuan, maka saya khawatir uang tidak akan berharga lagi, semua kebutuhan mdah trpenuhi, dan bumi akan penuh dengan manusia2 pemalas.

    • tyan said

      ibadah amalan kok ditawar……..emangnya lombok?

    • gilang said

      ass.wr.wb……lebih bae anda berinfaq dan sholat…..krn cm ALLAH lah yg dpt membantu kita dalam menghadapi semua masalah……….

      • klo cuma Allah SWT yg dapat membantu, misal anda batuk jangan minum obat mas, tapi minta sama Allah sahaja minta sembuhkan. Atau bila ada perlu sesuatu ngak usah manggil isteri atau anak, langsung panggil aja Allah SWT. Makanya ngaji dulu benar2 kenapa kita harus ber syariat walau hasilnya Allah SWT juga yg menentukan. Jangan seperti Gol. Wahabi yg ingin memurnikan Tauhid tapi secara membabi buta

      • anjar said

        betul tuh… nabi aja dapat wahyu perantara malaikat
        pa lagi kita… emg Allah bpk kita.

      • eh,,,hasni…klo anda sanggup tidak berbohong dalam 1 hari,,, biar anda tidak minum obat berdo’a saja kepada ALLAH insyaALLAH pasti sembuh……

      • xxx said

        @hasni kalimat terahir anda benar syariat memang perlu meskipun hasilnya ALLAH SWT lah yang menentukan.
        tapi diawalkalimat anda telah salah berkata.
        kenapa anda bilang panggil aja ALLAH SWT emang lo siapa berani ngomong seperti itu.
        kalau sakit obat bukan jaminan untuk sembuh.[ingat] itu
        tapi hanya pertolongan ALLAH SWT lah yang membuat anda sembuh dari sakit.
        tanpa obatpun tidak mustahil bagi ALLAH SWT untuk menyembuhkan penyakit

      • alim toyib said

        hahaha…….manusia itu tidak sama derajatnya…..masing2 punya derajat sendiri2, makin dekat kita dan dipercaya kepada Allah SWT maka pertolongan akan semakin cepat dan datang, hal itu tergantung dari usaha ( ibadah dan syariat dunia), apalah yang tidak bisa didunia ini, cuma orang2 yg terpilih yang dapat menguak kegaiban dan itu pun mempunyai kekhususan sendiri. Didunia ini penyakit hanya sembuh dengan dua usaha yaitu USAHA DUNIA DAN USAHA ROHANI/GAIB, bisa sendiri2 atau harus semuanya dilakukan.

      • wahyu said

        waduuhhhhh…gto z repot…lau mau kaya ya kerja…..lau males kerja tidur z…sapa tau mimpi kaya….

        masalah uang gaib.gue percaya soal ya da temen gw yang dah berhasil..tpi tu jga perlu perjuangan dan pengorbanan donk pastinya
        terus sarat tertentu……

      • rivaldi said

        hasin kamu hidup karna siapa ,siapa yang menghidupkan mu ayah mu atau ibu mu.kalu jawab nya keluarga trus siapa yang menghidupkan keluarga …
        bisa kah tulang di bungkus daging ,tubuh di isi ruh ,semua itu siapa yang menjadikan ..jangan terlalu melogika sesuatu,,

    • purnawarman said

      ada mas,ente tinggal duduk di perapatan lalu tengadahkan topi anda pasti deh ada yg ngasih biarpun cepean kan?

      • sepertinya masih ada yg belum ngerti (Anjas kaliabo, Xxx) apa maksud saya yang sesungguhnya? coba anda baca dgn teliti dan fikirkan maksud saya sebenarnya, apakah saya bermaksud menghina Allah swt sbg Tuhan saya? dengan ada kata-kata “memanggil”? inti dari tulisan saya adalah kepada saudara kita dari Mazhab Wahabi! bahwa kita walau semuanya bisa saja Allah mengabulkan tanpa syariat, tapi karena kita hidup di dunia, maka syariat yang banyak dipakai, terutama bagi kita sbg orang Awam! anda ingin punya anak, bisa ngak tanpa isteri? walau bisa saja Allah menghendaki, tapi cobalah anda minta seperti itu, haqqul yakin ada akan segera dibilang pendosa, dlsb karena orang pasti menduga anak tsb dari hasil hubungan gelap?

    • gus andriono said

      kerjo mas…. golek duit kerjo….

    • singo wijaya said

      hahahahaahhahah apa yg di tulis,belum tentu penulis sanggup mengerjakan,n setiap ritual hasilnya bz berbeda ALLAH sang penentu jawaban

  2. mystys said

    Anda bisa langsung menghubungi penulis. Saya kirimkan no. tlp penulis di e-mail Anda

  3. sans said

    mohon no.telp penulis dikirimkan juga dong….

  4. mystys said

    Bung Mawan Suganda : 081395909101
    Tinggal di Daerah Majalengka. silahkan Anda bertanya langsung kepada si penulis.

    Trim’s

    Mystys

  5. dono said

    uang gaib ya..
    sulit untuk percaya..
    saya lebih yakin, usaha yang kuat (bekerja, walaupun cuma sebagai kuli sekalipun…)disertai doa dan ikhtiar kepada Allah swt agar diberikan rizki dari-Nya.. Insya Allah, uang akan datang dengan sendirinya…sedikit munafik memang..tapi itulah kenyataannya.. :-)

    • Dedi Kennedy said

      yang namanya pinjam pada siapapun ya harus dikembalikan, kalau bukan kita anak-anak kita yang harus mengembalikan .orang yang kaya dengan uang ghaib biasanya anak-anaknya miskin(rejekinya seret)karena di gunakan untuk mengembalikan pinjaman orang tuanya.
      kalau ingin ilmu kaya baca buku think and grow rich napoleon hill.
      aturan kaya
      1.bisa pinjam/hutang bisa mengembalikan
      2.bisa memanfaatkan uang pinjaman untuk usaha produktif
      3.bisa mengatasi segala halangan supaya usaha produktifnya berhasil
      4.bisa bahagia dengan banyak uang (maksudnya bisa memanfaatkan uangnya untuk hal-hal yang baik bukan untuk hal-hal yang buruk, banyak sedekah contohnya)
      5.use your mind . gunakan kekuatan manusia yang terbesar yaitu mind /pikiran/otak

      • layangsari said

        saya sagat setuju dengan komentar anda,semoga banyak lagi orang2 yang memiliki pikiran yang jernih seperti anda.karna apa yang menjadi fenomena dengan mengatas namakan gaib ini sangat ironis,dan memprihatinkan degan maraknya hal2 yang seperti ini bukan menambah satu pembelajaran tetapi pembodohan.karna belajar ingin mengenal gaib itu tidaklah mudah juga tidak lah sulit tetapi kita harus benar-benar mengerti dulu,belajarlah yang yata dalam kehidupan kita dengan benar dan bijak,serta belajar menghargai apa yang kita lihat.sehingga kita belajar tentang gaib tidak untuk kekayaan ataupun kesenangan duniawi tetapi untuk perdamaian dunia.dan ketenangan dalam menjalankan segala apa yang sudah menjadi keharusan kita sebagai hamba.(manusia).semoga allah membukakan pintu maaf dan ampunannya kepada kami sekeluarga karna saya sudah berani membuat komentar yg mungkin menyakiti hati orang2 yg sedang menempuh ujianNYA.amiin.

      • ahur said

        klo sdh dapat uangnya nanti di usahakan dan disedekahkahi, maksudnya gitu mungkin. tp emang bagus sih. buat coba2.

      • rais said

        klo blm kepepet emang mudah ngomong ini itu coba klo lo terlilit utang gak ada yg mau bantu . gimana coba???????????

  6. anto said

    penulis pernah melakukan ritual tsbt? gmn hasilnya? katanya tidk boleh diceritakan sama orang lain tp knp dalam artikel tsb dikisahkan?

  7. ridobrown said

    saya tertarik…terima kasih atas bantuannya… tulisan ini akan saya berikan kepada teman yang memang sangat membutuhkan .. dia itu kelilit hutang, dan mau di bunuh, apabila tidak bisa membayar…profesinya cuma seorang supir ankutan umum.. .kasihan kan…

    • wasis said

      TOLONG BERI ALAMAT TEMAN ANDA TERSEBUT AKAN AKU AJAK GABUNG LEWAT SODAQOH BERGULIR YANG MURAH MUDAH DAN MENGARAH AGAR BISA BANGKIT BERSAMA KAMI DAN BUKAN UANG GOIB DAN PASTI HALAL tlg kirim balasan ke fb ku di ( wpoerbadi@yahoo.co.id )

  8. deri wilson said

    ada yg lebih singkat gak dan tdk pakai ritual dan mahar

  9. A Cheng. said

    Ooooo Uang ghaib yach …:-? di Pekalongan dan sekitarnya sudah banyak tuch peserta-pesertanya. Ikut di Pesugihan Dewi Lanjar Sang penguasan laut Pekalongan. Tapi ngeri dech…:-(( denger-2 bagi peserta yg sdh mendapatkan uang ghaib sampai milyaran dia harus menyerahkan tumbal yang disayanginya.Amit-amit jabang bayi dech….hiiiiii…ngeri.!!!!! Malah katanya pesertanya itu harus naik haji terus aktif di pengajian-2 loh.Ada cerita lagi gini Ada salah seorang dari mereka itu/peserta bank ghaib dewi lanjar mengadakan pengajian dng mengundang Kyai/Orang pintar di sekitar Pekalongan.Nach waktu tamu undangan sudah kumpul ternyata Kyainya nggak mau mendoakan, kata beliau yang datang itu banyak yg apabila dilihat dengan mata batin beliau katanya ada yang berkepala Kerbau,Kera….,dlll…..dllll.

  10. chepyvh said

    mohon dikirimkan alamat dokter yang zhuhud itu ke alamat emai chepyvh_jagat@yahoo.co.id

    trim’s bwt mod

  11. putramahkota said

    Usaha..kerja keras dan berdoa… pasti rezeki ada Amien.

  12. tim_kobra said

    mohon informasi di mana alamat dokter yang zhuhud itu? terus terang saya lagi sangat membutuhkan. sudah tiga tahun ini saya menganggur padahal anak dan istri membutuhkan biaya. belum lagi anak pertama saya sebentar lagi ujian… saya juga banyak hutang yang harus saya bayarkan. semua jalan sudah saya tempuh, dengan mencari kerja di mana-mana, bahkan berkreasi menulis, tapi tak kunjung mendapat jalan. semua terasa buntu. saya benar-benar membutuhkan bantuan. saya ingin melakukan ritual bank ghoib ini tapi saya ingin yang sejalan dengan agama saya yakni Islam. saya tak ingin ritual yang menyimpang dari agama. mohon bantuannya. terima kasih.

    • ... said

      Jgn malas,jgn menyerah bung!…tdk mdh ritual semacam ini,byk pengorbanannya…lbh baik anda bkrj br mengerjakan hal ghaib ini sebagai sampingan…u laki2?…min jd sopir taksi jg bisa.

      Utk byr htg sbtlnya bisa,asal jgn sampai pengeluaran lbh gd dr pendapatan & sisihkan sdkt uang setiap hr utk tabungan khusus byr htg…(hub org yg bisa,tp liat omongannya ngebual tdk?…utk jg2 pepatah lama tong kosong nyaring bunyinya)

      • ridho said

        sama bang aku juga masih cari kerja, butuh uang ghoib beneran, tapi masih ragu jika melenceng dari agama islam, sebenarnya allah ridho ngk ya sama uang ghoib,

      • namanya juga usaha, mau zohir mau goib, yg penting jgn berhubungan dengan syetan itu saja. jangan ikut2an orang yg sok ber-Tauhid kuat (hanya minta kpd Allah SWT saja, coba anda minta pada mereka, paling cuma disuruh berusaha..berusaha..? kalau orang udah fkiran tertutup mana bisa cuma disuruh berusaha? Coba mereka yg lami langsung apa mungkin tidak bisa lbh nekat? sadar wahai Wahabi? lagi diatas enak aja ngomongnya, coba kalau kalian yg mengalami nasib spt saudara2 kita yg lg di bawah? tahu rasa kalian

    • irfan said

      Wahai saudaraku muslim Indonesia yang diberikan harta yang lebih…

      Keluarkan lah zakat mal dan zakat profesi mu,….
      berikanlah pada saudara2 dan tetangga mu yang membutuhkan….
      mereka kelaparan dibalik pintu, dan engkau bersenda gurau di meja makan….

      jika malaikat Izrail menjemput mu, tiada berguna lagi hartamu..
      kecuali yang kau zakatkan……
      Kelaparan, tangisan dan kesyirikan kaum miskin…
      akan menjadi tanggungan dosa mu….

      Berzakatlah….berzakatlah…berzakatlah…
      Wahai kaum muslim yang diberikan kelebihan harta….
      Sebelum oksigen, darah dan detak jantung dibeli…

    • wasis said

      TIM KOBRA SEGALA SESUATU PASTI MEMAKAI MODAL DAN USAHA KALAU MAU ANDA BISA BERGABUNG DENGAN KAMI SODAQOH BERGULIR, DENGAN MODAL YANG SEDIKIT TAPI TETAP HARUS DENGAN KERJA YANG SEDIKIT PULA KIRIM ALAMAT ANDA DI fb saya maka kami akan kirimkan brosur gratis yang harus anda jalani di alamat fb saya : ( wpoerbadi@yahoo.co.id ) secepatnya agar segera sukses bersama kami, ini pasti berhasil dan bermanfaat asal setelah sukses harus beramal, sodaqoh

  13. sabalangit said

    yang namanya pengin duit banyak jgn ambil jln pintas kita harus banting tulang peras keringat kata wong tua sikil nggo ndas ndas nggo sikil begitulah seharusnya hidup,kita bisa liat tetangga kita korea coba liat negara korea itu ada apanya di banding indonesia 70% tanah korea berupa pegunungan panen sekali setahun hasil tambang tidak ada hasil hutan sngtlah minim tapi kenapa bisa majuu

    • ... said

      Jgn salah negara korea & jepang itu mmg modern tp rakyatnya justru sgt percaya hal mistik/ritual kuno,hal itu terbukti dari keseharian mrk…”mobil aja sampe di mantrain di kuil”…ada ungkapan segala yg selaras/seimbang itu lbh baik…

  14. ferdy said

    bung bung sekalian,semua itu ada bilamana anda yakin,,,,,saya mungkin bisa saja memberikan wejangan,, akan tetapi hal tersebut hanya untuk anda yang perlu,,,demikian Terima Kasih 085959121666

    • Hendra said

      Saya butuh sekali wejangan dari anda atau dari siapapun, sudah lama saya dalam masalah keuangan, saya PNS gaji saya minus sedangkan usaha sampingan tidak punya, salah dari awalnya pinjam modal ke beberapa bank untuk usaha yang pada akhirnya usaha saya semua bangkrut, yang tersisa tinggal cicilan yang wajib mau ga mau harus dibayar, untuk menutupi utang saya yang minus itu saya pinjam kesana kemari dan makin menumpuk, persoalannya adalah bagaimana saya menutupi semua utang2 saya tersebut, untuk sehari hari saja saya sudah bingung. Trims

    • Hendra said

      kalau anda berkenan tolong kirim wejangan anda atau mgkin solusinya ke email saya nadar_yana@ymail.com. trims

      • ferdy said

        siapa saja yg membutuhkan mediasi dalam kontekstualisasi non material (ghaib) silahkan email ke highlander@yahoo.co.id or tlp 085959121666

      • gilang said

        ass.wr.wb……anda cukup berinfaq dan mendirikan sholat…….pasti ALLAH akan membantu anda……itulah saran sy…….krn sy dulu jg sy pny masalah berat…..tp sy ingat bahwa sy hrus kembali kejalan yg benar……mungkin sy wktu itu sdh seperti bangkai berjalan tp sekarang alhamdll….sy temukan solusinya…dgn cara berinfaq seikhlas hati dimanapun itu misalnya dimasjid,panti atau ditempat terjdinya bencana dan sholat…….hati ini tenang dan semua masalah sy tuntas….dan sekarang sy disini bersm teman2 mendirikan yayasan rumah singgah buat anak2 yatim piatu……mungkin dr doa mrk jg yg kita beri infaq itu masalah tuntas……krn ALLAH pny kekuasaan….jd anda lbh percya ALLAH atau paranormal…..itu hak anda

      • rivaldi said

        jika anda mencari uang anda di paksa sangat melayani orang tapi
        jika anda melayani oarng ,nafas beraroma pelayanan .kinerja dengan pelayanan,anda akan di faksa menerima uang..anda pemimpin hidup mu jd tentukan lakukan dan jalakan yang baik

  15. aji said

    ada yang bisa bantu saya,saya butuh uang utk bayar hutang2 saya sekaligus utk usaha? saya akan kembalikan dg diangsur perbulan tolong saya..

    • irwan said

      Mas,aji anda bisa hubungi saya ke No.085714480935

      • M agus ef said

        Mas bs tlong saya jugakah?sy kejerat utang bnyak dlm waktu 1 minggu kdpn hrs bisa byr mas.mana saya ada anak bh yg kerja 4 orang blm ada yg kebyr mas.tlng bntu saya,makasih

    • wasis said

      MAS AJI KLK UNTUK BAYAR HUTANG DENGAN HUTANG TIDAK AKAN MENGELUARKAN ANDA DARI KESENGSARAAN MALAH AKAN MENAMBAH KESULITAN SEPERTI SAYA DULU, KLK MAU ANDA BERGABUNGLAH DENGAN DENGAN KAMI TETAPI MENGGUNAKAN MODAL DULU, MODALNYA SANGAT SEDIKIT KERJANYA SANGAT MUDAH DAN SANTAI SAMBIL DOLAN-DOLAN KALOK MINAT KIRIM ALAMAT ANDA DI fb saya nanti akan kami kirim brosur yang akan anda kerjakan dengan gratis alamat fb ku ( wpoerbadi@yahoo.co.id ) segera ya agar cepat sukses tp jngn lp klk sudah sukses rajinlah beramal & sodaqoh

  16. kalau ingin melipatgandakan uang secara halal adalah bersedekah ke anak yatim piatu atau fakir miskin dengan cara sisihkan sebagian gaji atau penghasilan kita untuk mereka. kata ALLAH SWT dan ROSUL-Nya uang kita akan berlipatganda 10 kali lipat secara otomatis. apalagi yang kerja tidak ikut bos bisa terlihat sekali.

  17. msamuti said

    kalau ritual masalah uang gaib atau bank goib saya masih belum percaya kecuali mendatangkan emas karena uang merupakan produk buatan manusia bukan produk goib…

    • ... said

      Tergantung jenis masnya…apabila batangan mas itu ukurannya besar,itu bikinan jin fasik & kalau diuji cuma kuningan.

      Kalau emas yg ukuran “coklat kit-kat” itu baru yg bikinan jin non fasik & kalau diuji emas.

      Tapi kebanyakan manusia suka ditipu & diberi yg kuningan…

  18. mas rizki said

    Jika anda jujur, ikhlas, dan ikhtiar, insya ALLAH selalu ada jalan agar anda terbebas dari hutang & bisa hidup kecukupan. Amalan ini tidak syirik, anti tumbal, aman & barokah. Bukan tipu-tipu & tidak untuk main-main.

    Hub : mas rizki (mediator bank ghaib & khodam muslim)
    HP : 0858.7869.3909

    Maaf… hanya bagi yang serius saja.
    Info ini mudah-mudahan berguna. Terima kasih.

    • Rahman said

      Kira2 amalannya berupa apa Mas? Sebab yang saya alami sekarang yaitu ingin sekali membahagiakan orang tua dan membangun usaha untuk mereka. Saya tidak kuat & tidak tega melihat orang tua sy seperti itu. tolong e-mail sy di darmabrata@yahoo.com.

      Terima kasih

    • arya said

      mas riski sy benar2 btuh bantuan untuk byar hutang saya,apa bisa ritualjarak jauh dr arya mhon email ykaryanto@ymail.com atau hub hp 081804168064

      • sendy said

        mas saya benar 2 kepepet nie saya butuh bantuan untuk bayar utang dan bahagiakan orangtua serta mertua dan nutupin utang mereka….kira 2 gmn ya cara nya supaya bisa dpt uang dr bang gaib….saya sudah berkali 2 memanggil bang gaib tp gagal….hub ke nomer ( 085715121881 ) di tunggu ya mas..

      • hilal said

        kerja sholat dan dzkir yg banyak bro jgn ngandalan goib

    • Deglenk said

      mas sy bth mendesak bisa hub sy di johan_dominic@yahoo.com atau hp.08989939949. aku tunggu mas

    • Gledek said

      mas riski saya minta tolong hub saya di 02197766737 saya kepepet mas harus menyelesaikan seluruh hutang2 saya. terima ksh banyak mas atas responnya.

  19. Ki Kenthir Terakhir said

    Ritual Jualan Gaib pakai Cara2 Modern :

    Klik aja :
    amazon.com
    e-bay.com

    Emangnya ATM + Kartu Kredit + Kartu GSM/CDMA + Internet Banking ada wujudnya?

    Majulah Bangsa Indonesia !!!!
    Jangan ngurusi Bisnis Aneh !!!!
    Mau Bisnis … ya yang HALAL ….

    Gitu aja kok Bingung ….

    • NDAK BINGUNG KOK, TAPI BANGSA KITA TOH BANYAK MALASNYA, CONTOH ; KADANG SEHARIAN DEPROK AJA DI DIDEPAN TV, RMH TETANGGA, DI POS2 HANSIP DLSB. BAKAT DAN POTENSI BANGSA KITA CUKUP BESAR DITUNJANG NEGARA KITA MAKMUR N SUBUR – UBUR-UBUR . ( MAAF KATA NIH, BIJI CABE DARI CELAH GIGI AJA KALAU KITA BUANG KETANAH JADI POHON CABE KOK.).

  20. dwi said

    kemaren Gw tertipu ama paraMODAR/paranormal yg berpraktek di daerah karang anyar solo,ritual tgl 13 april 09 and Gw udah keluar duit (bagi gw si gedhe 3,5juta) tapi ga hasil..gw tagih malah perut gw sakit 2 hari..Gw asli ga iklas ni..besok gw pengin lapor ke polisi…Anjing itu orang..!!!

    Gw udah usaha ngumpulin duit itu abis2 an malah ga hasil…terus terang usaha Gw bangkrut jd nya ikutan ritual dana gaib..

    ati2 teman2 ama paranormaol yg tukang tipu..palagi yg pertama tama udah minta duit buta mahar atau apalah alasannya..

    and Gw di sini pengen banget minta TOLONG kalo ada Teman2,Kyai,Ulama,Habib,ato siapa aja yg bisa nolong.tanpa mahar atau ini itu..karena gw udah ga ada dana lagi..tolong ya Teman2 di sana yg bisa menolong saya dengan dana gaib tanpa tumbal…ni hp saya
    DWI 085729146636 di Semarang

  21. rapidot said

    Buat saya 100% ga percaya…. ga logika, ga masuk akal, melanggar hukum alam alias sunatullah.

    Semua serba katanya, Silakan anda coba dijamin gagal…

    Kalo pengen dapet duit ga cukup cuma dengan doa n ritual saja tapi juga harus dibarengi ikhtiar, bagitu logika yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

    • ... said

      Sy sdh coba & berhasil,walau jujur jumlah yg didpt tdlh banyak (ratusan ribu)…dgn pengorbanan waktu & kesehatan fisik.

      Logika?…apakah logika Allah bisa menciptakan alam semesta,tp tdk bisa menciptakan uang & mengutus khodam-NYA?

      Bicara soal ktnya anda Rapidot jg sdh msk grup “katanya” krn anda sndr blm mencoba dgn sungguh2 tp sdh apriori,cobalah sndr.

      Jgn mnt tlg sm spiritualis yg mnt duit,justru ketauan dia sndr tdk mahir,krn yg mumpuni itu buktikan br mnt “pesangon”…

      Sy sndr tdk akan beberkan detail caranya,toh kalian tdk akan percaya,kecuali kalian mengalami sendiri bukan?

      • rian said

        setuju…..
        untuk memahami hal yang gaib….kesampingkan dulu logika manusia anda…
        jika anda muslim…pasti anda percaya malaikat…tapi apakah malaikat itu masuk logika???toh wujudnya juga tidak pernah ada yang tau…
        demikian pula dengan uang gaib…
        saya percaya uang gaib itu ada…
        tapi mungkin hanya orang2 pilihan yang bisa melakukannya…..

  22. Ali said

    mohon bantuannya jika ada yg mau membantu saya IKLAS, saya percaya, sayangnya saya tidak punya punya uang untuk sarat, mungkin ada yang bisa bantu saya dgn syarat belakangan, saya benar-benar terdesak, email saya di lunakaamilah@gmail.com.

    tq mod

  23. kampret said

    ada gak ang ritualnya cuman 1 jam

  24. Hamba Allah said

    Memang ada,sy pribadi sdh membuktikannya walau tdk dgn cara yg dipaparkan diatas.(detailnya percuma sy beberkan toh tdk bkln prcya)

    Utk yg menganggap remeh ritual ini,tanyakan kpd diri sendiri apakah ritual ibadah itu tdk termasuk ikhtiar?…dzikir & do’a itu sesat?

    Tdk logika?…apakah penciptaan segala sesuatu hal oleh Allah itu musti masuk akal bagi manusia?…atau manusianya yg tdk cukup akal?…masa Allah bisa bikin alam semesta,tp DIA tdk bisa bikin duit dan utus khodamnya utk beri kpd salah seorang hambanya?

    Yg terpenting adalah selama ritual tdk minta kpd Iblis & tdk menggunakan kalimat yg sesat…bg yg hny ingin dpt dr dunia nyata jg camkan hal berikut “kalian kerja nyata tp duitnya utk ngeseks bebas,narkoba,korupsi,melet,santet dll yg sesat tandanya rezeki kalian jg jd haram”…lain halnya yg ritual ghaib tp utk bnt fakir miskin haramkah?…ingat amal manusia diliat akhirannya…

  25. Hamba Allah said

    Ju2r sy msh ragu bgt dg adanya bank gaib/hal2 yg gaib.skrg sy lg btuh duit bgt,tp yg g pke ritual2 n’ tumbal tentunya.adakah yg bs menolong,soalnya sy btuh duit bgt bwt mmbyar uang sekolah.bagi yg bs membantu silahkan hbungi almt email sy di teaus_muaniz@yahoo.co.id

  26. H.M.Illyas said

    Kalau anda serius dan memang sedang kesulitan, kunjungi kami, seikhlasnya dan tidak neko-neko
    uangghaib.110mb.com

  27. vando said

    Kalau Allah berkehendak, apapun bisa.
    Ilmu Allah meliputi langit dan bumi, dan hanya Adam (manusia) yg di ajarkan oleh Allah.
    Kalau mau menjinakkan kuda liar, koboy pasti jagonya, kalau mau menjinakkan buaya, pawang buaya jagonya, untuk apa jauh-jauh nyari uang gaib, ikut sms di tv berhadiah uang juga keberhasilannya sama, dosanya sama,pahalanya sama, siapa sangka TV itu hal yg gaib jadi nyata dengan perantara alat (transmitter dan receiver)yg nonton dimana yg liat dimana-mana, ada yg bisa melihat gelombang TV ? kok ada gambar dan suara?
    Mobile Phone, itu hal yg gaib jadi nyata juga, ada yg bisa melihat gelombang radio ? tapi kok ada suaranya? yg ngomong jauh kok jarak jauh bisa bicara sepuasnya langsung ?
    Nah dalam Alquran di ajarkan aturan main, kesimpulannya seperti ini, ada dua ayat di dalam Al-Quran, yang artinya nyata dan yg artinya gaib, kalau kita cenderung mempelajari yg gaib, maka sangat dekat dengan kesesatan (maksudnya bukan jadi orang sesat, tapi sulit untuk membuktikan dan mencernakan dengan akal karena gaib itu artinya tidak kelihatan dengan mata yg ada di kepala,makanya nyasar atau ter sesat).
    Angin atau udara bisa kan gaib tapi bisa di buat nyata dengan memadatkan atau mencampurkannya dengan zat lain, misalnya menjadi air H2O (hidrogen dan oksigen adalah zat yg gaib alias tdk bisa dilihat dengan kasat mata) dan air bisa di bekukan dengan suhu nol derajat celcius, nah kalau dengan ilmu yang telah Allah ajarkan pasti ciptaan Allah yg ada di bumi ini bisa kita manfaatkan dengan catatan untuk kemaslahatan umat dan bukan untuk pribadi.
    Kalau uang gaib, itu sama dengan mencuri, karena uang itu tidak berasal dari satu unsur zat murni yang ada di dalam bumi, tapi campuran dengan banyak zat, tdk mungkin bisa bercampur sendiri, bagaimana kalau di negara lain mis amerika, bisa uang rupiah di ambil secara gaib ?
    Tapi kalau emas,permata,dll kemungkinan bisa di buat nyata….Allahualam / hanya Allah yang bisa menjawab….

  28. sanny setiawan said

    selamet sore….pk tolong saya berkeinginan berbicara langsung dgn penulisnya….
    saya minta no tlp ato alamat yg bisa dihubungi.
    terima kasih…..
    wassallam

  29. khalib said

    PAK DOLA PARANORMAL UANG GHOIB PENIPU..

    Salam…hati2 dengan orang yang bernama Pak Dola, sering keluar iklan di Koran Kuning, Sering tukar posisi praktek, antaranya Surabaya-Semarang-Jember, No.HPnya 081358106278 yang terakhir – pastinya akan bertukar no.lagi.

  30. Dedi Kennedy said

    pilih suatu pulau yang jauh .buat negara sendiri ,buat suatu pemerintahan, cetak duit sendiri. mau cetak duit berapapun terserah berapa juta juta trilyunpun bisa. undang investor,buat pabrik,buat bank ,pembangunan bla nbla bla ….. anda orang paling kaya di dunia ,nabi Sulaimanpun kalah kayanya. yang penting anda bisa ngatur cetak duit dengan teori persamaan ekonomi.

  31. Ghaibiyah said

    Soal kerejekian, banyak tuh ritual ghaibnya. Baca aja di ghaibiyah.blogspot.com

  32. EM.Yazid said

    Dua pertanyaan ;
    DARI MANA DUIT GAIB ITU?
    MILIK SIAPA DUIT ITU?
    —————————
    Secara hakiki semua yang ada didunia ini milik Alloh, tapi jangan lupa ada juga haqqul adami, dan duit itu salah satu milik manusia,soo……
    Kalau bicara kitab2 hikmah juga ada aurod untuk uang gaib, uang gaib disana adalah uang “dirham” seperti kita tau dirham itu terbuat dari emas, jadi sampai kapan pun tidak akan bisa dapat rupiah atau dollar atau mata uang yang berlaku didunia ini.
    ——————————-
    Saya percaya bank gaib itu ada,tapi ini bertentangan dengan syari’at islam. sbb disitu terjadi transaksi antara jin dan manusia, padahal jelas2 Alloh melarang kita meminta bantuan atau menerima bantuan dari jin.

  33. gatholoco said

    ada nggak ya yang gak usah pake nglakoni, pokoknya minta trus dapat gitu yaaah seperti nggak kerja tapi dibayar gitu, gak usah itung-itung agama… kalo emang ada gue juga mau tuh, paling-paling buntutnya ya harus yakin n pake wiridan tambah puasa lagi….. mendingan kerja lebur jelas dapet, yach… bagi mereka-mereka yang intelektualitasnya terbatas bisa aja ngomong itu jalan pintas…. jalan pintas kok lebih capek dari pada kerja, lebih rumit lagi. Jangan percaya kalau kalian blon melihat sendiri itu namanya BODOH

  34. hary said

    SAYA pernah kena tipu beberapa kali, jumlah nya juga tidak sedikit. bagaimana cara mengetahui identitas si penipu sedang yang saya tahu hanya no hp sama rekeningya. maaf klau pertanyaan nya agak melenceng, saya gx thu lagi mo tanya ama siapa!
    sya tnggu di hp saya +628179143732

  35. wong aksan said

    saya amat sangat yakin dan percaya ALLOH pasti membantu umat NYA.baik melalui Malaikat,Khodam,dan manusia.

    bila ada saudaraku yg sudi dan ikhlas mau membantu dengan ilmu mendatangkan khodam utk rejeki mohon saya di bagi ilmunya.

    Trima kasih untuk perhatiannya

    Wong Aksan
    bgeblek@yahoo.com

  36. lubukduit said

    Salam..

    Info: sebetulnya pernah mencuba Fenomena ini…Nama orangnya Pak Dola – makanya hati-hati bila baca iklan di Koran Jalur Kuning,Posmo dan sejenis dengannya…ini no HP 081358106278, orang hitam manis dan berkumis – melalui perbualan melalui HP beliau setuju menbantu tanpa biaya….dan di panggil ke tempat beliau di sekitar JEMBER. Bila sampai di station JEMBER pembantunya yang datang menjemput saya. Tidak banyak bicara dan tidak menjawab apabila di tanya. Setelah sampai di tempat beliau langsung konsultasi – saya pura-pura bermasalah dengan uang , lantas beliau sanggup atasi masalah saya…langsung ke bilik khusus…1/2 jam kemudian beliau panggil saya ke bilik khususnya dan beri info bahawa setelah bicara dengan khodamnya dan khodamnya telah menyediakan Uang dengan jumlah yang banyak…satu box besar air aqua di penuhi dengan uang…tapi katanya ngak bisa ngambil dulu..harus bayar uang sedokah pada anak yatim sekitar Rp10juta..dari situlah segala-galanya uang…sehingga saya di garap habis – uang, jam tangan,HP dan lain-lain..MAKANYA FENOMENA INI TERNYATA SATU PENIPUAN – JANGAN PERCAYA DAN PERCAYA…

    KEPADA BAPAK DOLA – SEMOGA ANDA DAN SELURUH KELUARGA ANDA MATI DI BAKAR API YANG MEMBARA.

  37. KITA HARUS DAN DIWAJIBKAN YAKIN ATAS KEKUASAAN ALLAH . KUN FAYAKUN. JD KITA YA PERCAYA PERCAYA SAJALAH DALAM HAL SEPERTI DIATAS, APALAGI ITUKAN BAGIAN UPAYA /IKHTIAR. YA BOLEH2 SAJA. YANG TAMPA IKHTIAR JUGA DAPAT REJEKI KALO ALLAH SDH BERKENDAK. INGAT. MATI, REJEKI, JODOH ALLAH YANG MENGATUR WALAU MASING2 PERSON BERBEDA JALAN REJEKINYA. OK.

    • TINGGAL BAGAIMANA RESIKONYA MASING2 KALO JALAN PINTAS YA SEPERTI ITU DITIPU ORANG, ITU PELAJARAN BAGI MANUSIA YANG PAKE JALAN PINTAS ALIAS MALAS USAHA YANG NYATA. BAGI PENIPU YA ITU REJEKI DATANG SENDIRI. HATI-HATI MAS SEKARANG BANYAK JALAN MENCARI REJEKI HALAL/HARAM.

  38. mantovani said

    nama saya mantovani, saya berdomisili di bekasi, saat ini saya terlilit htg yg menurut saya sgt besar, akhir bln ini htg tsb hrs saya lunasi pa, kl tdk habislah saya, kasihan anak2 saya mrk msh kecil2, saya mhn info tempat/org yg mampu mengadakan dana ghaib, saya siap bagi hasil dgn bapa kl berhasil, n saya jg akan mengeluarkan 10% dari dana tsb buat pembangunan mesjid ditempat bapa, email: mantovani_lt@yahoo.co.id

  39. candra said

    nama saya candra , saya berdomisili di tasikmalaya, saat ini saya terlilit htg yg menurut saya sgt besar, akhir bln ini htg tsb hrs saya lunasi pa, kl tdk habislah saya, saya mhn info tempat/org yg mampu mengadakan dana ghaib, saya siap bagi hasil dgn bapa kl berhasil, n saya jg akan mengeluarkan 10% dari dana tsb buat pembangunan mesjid ditempat bapa, email: daniel_dave3@yahoo.com

    • N said

      coba ke abah rudia..desa manonjaya turun di waru..rumah naik ke atsa dekat mushola..semua orang kenal dia.

      • waqaf said

        waru ?! dimana ya, bisa alamat lbh jelas, desa, kecamatan, kabupaten, propinsi. kalau dari jkt naik bus apa n turun dimana. mungkin ada hp ?! trm.s

  40. U Jean said

    untuk rekan rekan
    maaf ikutin nimbrung. cerita tarik duit ghaib kebanyakan cerita isapan jempol. awalnya menjanjikan dan selanjutnya PASTI GATOT… dengan 1001 alasan . hanya sebagian kecil mungkin yang berhasil.
    apabila rekan semua ada temen atau anda sendiri yg bisa CUMA bs narik dan ngeliatan duit doank tanpa bs dipake tuh duitnya… ane punya guru yg insya Alloh bs sempurnain tuh dolang .. pastinya dengan IZIN ALLOH . ngak perlu biaya2 ,ngak perlu beli minyak2an

  41. prempuan said

    bgtulah manusia tak ada yg sempurna dunia ini fana semua sdh d atur oleh ALLAH dAN SMUA RAHASIA ALLAH krn sy jg prnh mnglmi hal yg samaa yitu trtipu! D DAERAH JAWA DAN INDRAMAYU! SY KASIAN NASIB PENIPU ITU dpt hsl nipu bskny lgsg bli perhiasan bwt ankny yg d indramayu tuh emg ga prnh solat mreka wajar aja yg d semarang wuih motor bsr2 dia dpt hsl nipu berjejer n rumah gd kasian jg bininya berkedok krudung anknya sklh d pesantren GONTOR mdh2an ankny yg mampus kna flu burung bgtulah adzab allah… ksian gontor dhuni anak dukun cabul n tkg nipu tdny sy ikut2 aja dajak org biasalah critanya sih ringan ee tauny bnyk tipuny… yah bginilah rencana tuhan untuk membantu kt lbh dkt dgnnya krn itu yg sll ada dsetiap doa sy.. harta ga akn dbw mti.. tuhan tdk tidur.. tuhan tidak akan melepaskan ADZAB kpd org2 yg sdh mendzolimi hidup kita tuhan maha adil surgalah hdp kt yg sbenarny…marilah kita lbh mendekatkan diri kpd ALLAH agar kita selamat d dunia & akhirat dan djauhkan dr malapetaka manusia dan hina binanya diri tp balasan tuhan akn lbh perih dan hina TERBELALAKLAH MATA KITA MELIHAT KEBESARANNYA ALLAHHU AKBAR ALLAH MAHA BESAR HINAAN APALAGI YG AKN ENGKAU BERIKAN KEPADAKU bnyk2 brdoalah dan mnjaga diri kita dr kebodohan… TERKUTUKLAH DIRIKU YG HINA INI DAN TERKUTUKLAH KALIAN SETAN SETAN NERAKA JAHANNAM KEKALAH KALIAN DIDUNIA INI DLM KESESATAN DAN KESULITAN MALAPETAKA AKN BERBALIK KPD KALIAN… SMG TUHAN MENAMPAKANNYA PADAKU…. AMIN YA ALLAH !!! HAMBA MOHON AMPUN YA ALLAH !!!

    • AA said

      buka aja kedoknya sapa nama dukun nya!

      kalo gw pernah ketipu ama dukun yg namanya
      KI SARPO
      daerah operasi ; KARANG ANYAR SUKOHARJO,SOLO
      dia pasang iklan di koran METEOR semarang.
      gw pernah laporan ke polisi Abis itu perut gw sakit 2 hari..

      ati2 ama ni bajingan!

  42. Jangan Pernah said

    waduh, kalo di indonesia soal beginian pasti rame tanggapannya, ngak apalah, saya juga pernah melakonin ritual dana gaib ini meskipun gagal saya yakin ini bukan penipuan! kenapa? neh, ceritanya…

    tahun 2007 saya datang ke rumah org pinter (katanya sih ustadz), namanya MS. utk ritual dana gaib hanya membutuhkan biaya sekitar Rp. 700 ribu, terus saya ragu krn takut ngak ada ongkos pulang eh dia kasih diskon jadi Rp. 500 ribu.

    ritual hanya 1 malam! dari jam 10 s/d terbit fajar. DAN NGGAK ADA BIAYA TAMBAHAN ATAU PERJANJIAN BAGI HASIL!!!!!

    saya cuma harus mandi air kembang habis isya, terus saya dan MS masuk ke kamar khusus ritual, dia membaca doa, terus nanyain nama saya dan ortu, setelah itu dia tinggalkan saya sendirian di kamar gelap yg hanya ada api obat nyamuk bakar. dia bahkan meninggalkan rumah tsb. saya hanya disuruh membaca doa khusus saja.

    dia bilang KHODAM TIDAK AKAN MENCELAKAI PELAKU RITUAL. sayang, saya waktu itu agak ragu dan takut sehingga tanda2x keghaiban yg saya dapat tdk mewujud menjadi khodam.

    tanda2x itu adalah : sinar2x putih muncul di hadapan saya, obat nyamuk bakarnya bergerak sendiri, ada hembusan di hadapan saya, dan merinding seolah ada yg memegang…

    pagi hari, ketika ritual selesai dana yg diharapkan ngak datang saya menghubungi ponsel milik MS, krn rumahnya masih sepi. tapi ponselnya nyala di lemari dekat saya. berarti dia meninggalkan ponselnya.

    ketika dia datang dia bilang masih ada kesempatan ritual sendiri di rumah. tapi jgn kelamaan nanti ilmunya keburu luntur.

    coba pikir, kalau mau menipu kenapa dia tinggalkan ponselnya bersama saya di rumah itu? kami baru saling kenal! lalu tanda2x gaib itu?

    jadi sebenarnya ritual dana gaib itu memang ada dan TIDAK HARUS PAKAI TUMBAL DAN NGGAK PERLU DIMAKI-MAKI SAMA DUKUNNYA! DAN NGGAK ADA BIAYA TAMBAHAN! NGGAK PERLU SESAJEN YG MEWAH2X AMAT DAN RITUALNYA CUMA 1 MALAM KOK!

    kalo ritualnya dibikin ribet itu cuma cara agar memperkuat alasan kegagalan pelakuk ritual!

    ustadz MS itu ramah begitu juga dng asistennya, pas dia datang saya saja dibeliin nasi bungkus! OH, YA JADI RITUALNYA NGAK RIBET DAN NGAK MAHAL!

    oh, ya doa khususnya cuma 3 asmaul husna dibaca berulang-ulang. mudah dihapal, kan? tapi ada juga versi kejawen, yg ini belum saya coba. konon, lebih ampuh. manteranya sih lebih sulit dihapal tapi pendek kok. kayaknya sih Anjan Kumayan, namanya. katanya kalo ikut versi kejawen ini saya harus ritual di Sukabumi. di rumahnya ustadz MS BUKAN DI KUBURAN!

    nanti saya coba itu dan hasilnya akan saya post di sini!

    • AA said

      betul banget mas.sy jg dapat amalan dari ustad yg ada di tsk malaya di salopa manonjaya..sy hanya di beri amalan YA WAHAB..di baca sebanyak 41.000x harus kelar 2 hari..dulu ga sanggup krn sibukkerja tp sy mau coba lagi..dan bila ada hasil akan sy post di sini jg.

  43. Jangan Pernah said

    maaf double post…ini penting banget. ciri2x dukun penipu, biasanya dia yg ritual :

    biasanya dukun kalo ditelpon pertama kalo, ngak mau ngasih alamat. alsannya dia harus bolak-balik antara 2 tempat yg jauh. jd kalo mau dateng ya sekalian aja bawa duitnya biar langsung ditangani. ah, alasan! “biar nggak bolak balik mendingan sekalian aja bapak/ibu bawa biaya ritualnya. soalnya setiap hari saya mesti pergi!” begitu katanya di telpon. kalo anda bilang putuskan mau ikut ritual dia bilang, “jadi anda sudah bawa itu duitnya?” kayaknya ngebet banget sama itu duit!

    biasanya dukun palsu suka maki-maki krn supaya anda takut bertanya macem2x, dan krn anda lebih butuh dia anda ngak mungkin balas memaki nanti ngak dilayanin oleh dia. makanya anda makan hati saja. waduh kasian, sudah dimaki-maki, duit diambil pula….

    biasanya si dukun bilang ada 2 versi ritual dilihat dari segi hasil (jadi jangan samakan dng ritualnya MS lho) : “Langsung Cair” dan “Mesti Selametan Dulu”. versi kedua ini berarti anda harus keluar uang lagi untuk biaya selamatan.

    anda pasti dapat versi yg kedua itu krn si dukun ingin anda keluar uang lagi. kalau nggak pakai selamatan nanti uangnya jadi malapetaka gitu ancamnya. heh, emang uangnya nggak akan pernah ada lah itu ritualnya juga nggak pernah dilakukan kok (dan nggak pernah ada)!

    lalu si dukun menelpon anda lagi dan minta uang buat Madat. alasannya krn lembar2x uang kertasnya nempel (lengket) perlu ritual agar uang2x tersebut terpisah dng rapih.

    lokasi ritual biasanya dipilih yg jauh2x dari tempat dia bukan praktek. misalnya kalo buka praktek di jakarta, ritualnya di pantai pangandaraan. semata-mata supaya anda nggak bisa ceosscheck.

    terakhir anda akan dimintai uang untuk biaya peti untuk mengangkut uang anda. tapi kali ini jarak jauh. jadi minta transfer ke no. rek nya.

    dari situ anda baru sadar kalo anda ditipu, kalo uangnya sudah cair ya tinggal transfer aja ke rek. anda dan bisa dipotong biaya ritual oleh dukun itu lha kok malah minta transfer duit buat beli peti???

  44. furqon said

    hati” dngn tipu muslihat para setan,jngn” Qt d bwa pd ksesatan

  45. Sunan Kesepuluh said

    Bismillahirrohmanirrohim

    • waqaf said

      ya fattah, ya razzaq, ya ghani, ya mughni, baca sebanya2knya setiap saat n waktu terutama bakda shalat fardhu, lbh banyak lagi bakda shalat subuh…ikhlas saja insyaa allah rezki anda ALLAH punya kuasa.trm.s

  46. endah sari said

    setau saya,belum ada yg berhasil mendatangkan khodam ataupun uang ghoib tersebut.kalupun ada yg berhasil sampai memegang gepokan uang hasil ritual,pasti lsg black out aLIAS pingsan karena gak ada yg kuat.jd intinya yaa,kerja yg halal aja kali yee??udah banyak orang atau pendana yg mau ngebiayaain riyual tsb,tetep aja gak ada yg sukses/gatot.jd itu semua cm bahasa tepu-menepu dukun iseng yg bisanya cuma nepu ma nyiksa orang!jgn percaya d,,,

  47. wahyu said

    Wallahu A’lam (Hanya Allah Yang Tahu dan Dia Maha Meginjinkan)

  48. bokek said

    gw sebenarnya sangat butuh banget uang dalam jumlah yg sangat besar yg mimpipun ga kepikiran, gara2 ketipu orang, saya sebenarnya ga tahu apa2, tp itulah hidup, hutang saya sekitar 2 miliyar. makanya sampai ter pingsan2 saya menghadapinya, orang tsb ga mau tahu rumah mertua, rmh kakak semua mau di sita, padahal kami tidak bersalah & ga tahu apa2, makanya jika ada yg bisa bantu bukan menipu, mohon dgn sangat infonya, di lunakaamilah@gmail.com, krn dgn kerja saya sekarang walau umur saya bisa 300th belum tentu lunas. sekali lagi kalo ada info tolong saya dibantu

  49. fatih said

    tidak usah susah2 kalo mau kaya,cukup wiridkan,LA ILAHA ILLALAAH,WAHDAHULA SYARIKALAH,MUHAMMADURRASULULLAH,UZER BIN IMRON ABDULLAH,ISA BIN MARYAM ABDULLAH,UMI MARYAM AMATULLAH HIYA LAISAT BISHOHIBAH “ALAIHIMU SOLATULLAH,MINIMAL 12MILIAR,SAYA langsung sudah mengalami,yg tadinya penganggur skrg sudah kayaraya,artinya kalimat diatas kita menolak org yahudi dan nasrani yg menganggap nabi uzer dan nabi isa tuhan dan umi maryam naudzubillah istri tuhan,kita menolaknya,saya jamin kalo kita khusuk dan ikhlas amalinya saya jamin 100%,dan bukan kebohongan

  50. ari said

    Butuh info dan bukti secepatnya…..saya terlilit hutang 65.000.000, rumah tangga hampir berantakan. Jeruji penjara menanti….

    Please hub saya di 085717185719/ryan2_agrstim@yahoo.com

    Thx,

  51. Ibrahim said

    Pak saya butuh dana untuk membiayai kuliah saya……………………
    tolong bantu saya

  52. Irwan said

    Ass.Wr.Wb.
    Saya punya pengalaman yang berhubungan dengan dana gaib. Itu berawal ketika kami mewiridkan yang namanya Mustika Mirah delima di satu daerah di kota Tanjung Morawa. Ketika Batu itu di masukkan ke dalam Gelas, maka batu itu seperti mengeluarkan asap seperti meliuk2. Kemudian air menjadi Merah dengan pancaran hanya 7 Gelas. Setelah itu kami coba melakukan ritual mendatangkan uang dari alam gaib. Uang turun seperti hujan menghantam bumi dengan deras. Tetapi sifat kami hanya ingin mengetahui benar ada ato tidaknya uang gaib itu. Setelah seisi ruangan itu terasa penuh, maka kami memutuskan untuk tidak meneruskan wiridan dan tidak mewujudkan uang itu ke alam nyata. Memang rupanya benar ada, tetapi saya melihat hanya kasat mata. uang itu begitu banyak sekali. Wallahualam.

  53. joko sriyono said

    Banyak jalan menuju roma. yang katanya bank gaib atau apa saja yang intinya adalah mistik, itu adalah memang keyakinan semata, dan disini saya juga sudah pernah nglakoni ( Jalankan )hal seperti itu, tapi hasilnya NOL BESAR, mungkin salah caranya atau bagaimana saya gak tahu, yang jelas saya memang orang yang lagi kepepet kebutuhan sangat besar. Dari pengalaman ini, saya akan coba berbagi rasa dengan anda semua, jikalau anda pingin kaya, mendingan anda berdoa tiap malam kalau memang memungkinkan kondisi badan kita ( karena siangnya kita pasti kerja demi mencukupi kebutuhan keluarga ), kalau kecapaian coba dua hari sekali tiap malam doa dengan khusuk memohon bantuan kepada Allah SWT, kita dengan tulus hati memohon kepada Nya sesuai dengan keinginan kita, dengan sabar dan tulus iklas anda jalankan do’a tengah malam dengan kejujuran hati kita , saya jamin Tuhan akan memberikan kemudahan dibalik kesulitan yang anda alami. Ini sudah saya buktikan dan ternyata sedikit demi sedikit saya bisa memperbaiki hidup dan memenuhi kebutuhan keluarga tanpa kesulitan, dan bisa bayar hutang secara rutin tiap bulan tanpa harus macet. Tapi saya pesan janganlah berhenti berdoa tiap malam dan janganlah membuat noda dosa pada diri sendiri, atur uang hasil kerja seharian dan jangan lupa shodakoh kepada yang wajib menerimanya walau sedikit ( semampu kita ). berbuatlah kebaikan sesama dan bantu mereka yang betul betul membutuhkan uluran tangan , meskipun kita hidup paspasan , pada saatnya nanti Tuhan pasti akan memerdekakan anda dari kesulitan hidup. ini sudah saya buktikan . Terserah anda untuk menerima pernyataan saya ini. semoga Tuhan menyertai umatNya yang masih mempercayaiNya. Amin

  54. gatholoco said

    mo ikutan setuju….
    .. apa yg tidak mungkin bagi manusia.. mungkin bagi Allah…
    berbagai laku/cara adalah untuk menunjukkan seberapa besar keinginan, usaha dan keyakinan manusia pada Yang Maha Kuasa…
    .. dalam segala aspek kehidupan manusiapun.. bila tidak ingin, tidak usaha serta tidak yakin.. tidak akan mendapatkan….
    matur nuwun….

  55. gajahmada said

    Buat teman-teman yg butuh dana gaib,bisa mencoba menghubungi : 1. P.Arif no hp 028322791141
    2. P.Tofik No hp 088802256503
    3. P.Rohman no hp 085291557766
    Tapi tentunya hrs sabar…… dan hati -hati jangan sampai kirim uang buat beli minyak,sesaji atau apapun juga sebelum maslah kelar. Semoga berhasil…..

  56. totok said

    mas fatih 12milyar itubaca doa apa hasil duitnya

  57. Gamba said

    Saya punya hutang sampai 500juta gara2 uang saya dibawa lari orang….
    Uang yg dibawa lari tsb dari pinjaman Bank selama 4 thn.. Utk saat ini kemampuan bayar saya 10 tahun. Krn modal pinjaman tsb jadi beban berat buat saya. Minta keringanan ke Bank, mereka gak peduli.

    Siapa yg bisa bantu saya beri pinjaman angsuran 10 thn..tolong hub. saya..email saya di :

    gamba00rae@gmail.com….

    Insya Allah Saya tetap akan mengembalikan dana trsbt..karna saya sdh tdk ada jaminan..maka tdk bisa pinjam bank…Jaminan yg ada di Bank tsb padahal milik suadara saya…
    Agar jangan sampai kehilangan uang dan jaminan di Bank… Tolong bantu saya…

    Saya juga mau menerima saran yg bisa utk menyelesaikan permasalahan saya ini..
    Smga Allah membalas kebaikan bagi yg paling tdk mendoakan demi terselesaikannya masalah saya ini..

    • dananjaya aji prana said

      ass…….
      memang sulit mencari pinjaman tanpa jaminan, apalagi kredibilitas kita sudah di ragukan, coba bapak lakukan ritual bathin, yang pertama untuk ketenangan diri karena biasa nya sering muncul rasa gelisah dan cemas dan yang kedua untuk membuka pintu rezeki anda, karena setiap insan sesungguhnya telah di gariskan untuknya masing2 rezeki, semoga bisa selesai dengan baik masalah yang anda hadapi. wass………..

  58. A. H. Albangsari said

    serem+mencekam,menyenangkan+membingungkan dan menyejukkan ceritanya.
    buat lagi deh cerita-cerita yang senada lainnya lumayan buat koleksi cerita malam di pos ronda, pasti seruu….

  59. Dananjaya Aji Prana said

    asslmkm..

    sedikit sharing aja, saya pernah mendapatkan salah satu ijazah mengontak khodam al -ikhlas syech abdul wahid dari salah seorang ajengan, tatacara ritualnya cukup lengkap termasuk sanad keilmuannya, artikel ini pula pernah di tulis bung yudha gm di majalah misteri, dengan baca al – ikhlas dan doa 1002 kali juga ayat khusus 41x, saya pernah meritualkan selama hampir 2 bulan, dan hanya sampai melihat perwujudan sinar yang kemudian membentuk asap dan menyerupai sosok makhluk, karena baru pertama kali saya gemetar dan rasanya sulit sekali untuk bicara, makhluk itu mengucap salam sebanyak 3x, tetapi karena tidak saya balas salamnya akhirnya makhluk itu menghilang, sampai saat ini saya belum melakukan ritual itu lagi, tetapi pengalaman yang saya dapatkan cukup berkesan, bagi yang mau sharing atau tukar pengalaman boleh kontak di 081389856897 (sms pun boleh), semoga bisa menambah wawasan dan khazanah keilmuan kita.

    wasslm wr wb..

  60. Dananjaya Aji Prana said

    ass wr wb…

    buat yang punya masalah keuangan dan mampu membayar paranormal dengan mahar yang tinggi silahkan mencoba cara berikut ini:

    1. siapkan 40 lembar guntingan kertas putih seukuran uang yang di maksud

    2. siapkan 1 kantung putih untuk membungkus kertas yang di maksud

    3. tuliskan wafaq khusus pada kertas putih yang dimaksud

    4. lakukan shalat hajat 4 rakaat tanpa salam

    5. a) selesai shalat baca istigfar 100x

    b) shalawat nabi 100x

    c) ayat kursiy 365x

    d) baca ayat khusus sebanyak 41x:

    “…..aghnini bi halalika an haromika bo fadlika amman siwaaka”

    (doa terpaksa kami penggal untuk menghindari diamalkan bagi yang tidak serius)

    e) kalau anda lakukan dengan benar maka tumpukan kertas putih tersebut akan berubah menjadi uang asli yang sama

    f) shadaqohkan 2.5% adalah hak fakir miskin

    bagi yang benar2 serius mau mengamalkan silahkan menghubungi 081389856897, akan diijazahkan beserta wafaq khusus? rajah nya, sekian terima ksih, semoga bermanfaat.

    wass wr wb……

  61. ikul said

    asslmkm.kepada saudaraku semua saya lg terjepit hutang 60jt.kalau ada yg mau nolong saya hub 085753420860.kalu ada dermawan mau lunasi hutang saya.saya akan cicil dg kemampuan saya 1jt,5rtus rupiah.tiap bulanya.sembarang sampai 15th pun akan saya bayar muda mudahan saya panjang umur.atu dg cara gaib saya mau jga asalkan tdk dimintai mahar dahulu krn ngk ada uang

  62. kangadhi said

    Assalamualaikum,

    Saya orang awan yg tidak ngerti hal ghaib, kalau bicara uang semua orang hidup pasti butuh tidak terkecuali.. tertarik mengenai uang/bank ghaib, dsb.. karena saya pribadi belum pernah melihat dgn mata kepala sendiri tapi saya yakin GHAIB itu ADA namun dalam hadist yg pernah saya baca “ALLAH SWT hanya memberikan pengetahuan tentang ghaib kepada manusia itu sedikit!” maka saya coba berhati-hati karena tipu daya setan itu “baju”-nya banyak.. mohon kepada yang memahami (Ulama atau Kyai atau Santri) untuk berkenan mencerahkan/menjelaskan kpd saya secara pribadi (melalui email) karena ini masalah Agama & Aqidah apakah dapat dibenarkan, terima kasih.

    email : adhi.suharso@yahoo.co.id

    Wassalamualaikum..

  63. darma said

    buat mas fatih dibaca berapa kali

  64. darma said

    buat mas danan jaya saya bth wifiknya

  65. Arya kusuma Dewa said

    KTUG (kunci tarik uang gaib)

    1. kebersihan kamar khusus untuk ritual

    2. kebersihan diri pribadi

    3. pensucian diri ikhwal dosa kepada ALLAH SWT

    setelah 3 syarat di atas terpenuhi lakukan ritual ini dengan penuh keikhlasan dan mengaharap ridho allah swt:

    1. PUASA MUTIH 3 HARI MULAI SELASA

    2. MEMBAKAR BUHUR AL UDUD DAN MEMAKAI WEWANGIAN

    3. MINASSIRKI WAL’ISYANI HAQQON TAKHOLLASHOT WA YAA ROBBI BIL IKHLASI KHOLLIS QULUUBANA 1002X

    4. MEMBACA SURAH AL IKHLAS 1002X

    5. DOA KHUSUS SEBANYAK 41X

    “….. ‘ALAIKUM ASSAYID ABDUL WAHID ALUUHA – ALUUHA AL’ AJAL AL’ AJAL………”

    (di karenakan doa yang sangat panjang tidak bisa di tampilkan secara utuh)

    4. bila di lakukan dengan benar setelah doa malam jum’at anda akan di datangi khodam al ikhlas

    yang akan membawakan rizki ghaib untuk anda. 1/3 bagian tetaplah hak fakir miskin dan dhuafa

    5. “085814951902″

  66. Dananjaya aji prana said

    Bagi saudara yang butuh wifiq khusus gendam uang di bawah sajadah silahkan meninggalkan alamat email nya di forum ini. Terima kasih

  67. setia said

    dlam hal apapun bisa di coba asalkan mampu dan mau memprrtanggungjawabkan muanya dengan penuh

  68. Ahs Rusli said

    Didaerah saya ada ustadz yang menyimpan uang gaib,…jumlahnya, masya Allah milyaran saya berani menulis ini karena saya pernah melihat dan merasakan uang yg diberikan kepada saya sebagai bantuan kepada saya, yang sedang terlilit hutang sebesar 4 juta…kalo dipikir jaman sekarang…mana ada org yang mau bantu uang 4 jt gratis lagi….cerita beliau sich itu uang amanah kalau mau uang tsb harus dicuci dulu…dengan cara dipakai usaha yang melibatkan umat dan umat mendapatkan manfaat dari usaha tsb,kemudian keuntungannya dipotong 2.5 persen untuk kegiatan sosial, sisanya bayar gaji karyawan yg lumayan besar2 gajinya selebihnya baru bisa dimanfaatkan tapi kalau dimanfaatkan dgn tidak amanah…tanggung sendiri resikonya….

    • Herry said

      Aslmkm, Mas saya lg kelilit hutang lumayan bnyk sekali karena slalu ditipu org dlm urusan penarikan ghaib. niat saya melkukan ritual itu untuk menutup hutang tetpi malah memperbanyaknya. bisa tidak saya tahu alamat ustadz yg diatas. karena sya sudh bingung sekali.tlg bls ke email saya herry32@yahoo.co.id
      terimaksih, wasslam

    • ki ronggo jati said

      BOHONG!! PENIPU!!

  69. putra said

    Buat saudara DANANJAYA saya butuh wifiknya.mohon dikirim ke imail saya. meryansyahputra@ymail.com.terima kasih

  70. so far..namanya bank gaib ato apalah sebutannya itu..GA ADA..ato yg datengin khodam itu imposible..coz gw dah buktikan sendiri ga ada yg namanya khodam lansung dateng wujud….ampe kaki gempor..duduk bersila bertahun tahun khusuk dan iklas,dll ,dll..all is bulllsss

    Cmon guys..i said true..

    but ada clue si..thats name is PESUGIHAN
    dan kl pesugihan pasti minta nyawa orang yg kita cintai…Fuck tu setan..!!!!

    and becarefull yg ada di iklan soal dana gaib..apalagi yg dari majalah2 ato iklan koran..gw ga nuduh semuanya but rata rata mrk taunya uang dulu baru konsul..mendhing kalo gratis ..bayar dulu 200 ribu..dah gitu poin nya lu cuman di nasehatin..ato di tawari ritual pesugihan dan beaya ritualnya mahal banget…dan ujungnya kalo jadi ritual pasti tu setan minta tumbal nyawa orang yg paling kita sayangi..

    well sodara sodara..just try and jgn nyerah ama hidup
    tetep semangat dan optimis wlaupun kadang gw sendiri jg sering drop ngadepin idup yg ga pasti ini..but kita harus tetep semangat dan tetep OPTIMIS

    siapa tau besuk hidup kita berubah baik

    pls no HARD FEELING..maaf maaf kata bila ga sopan ya…
    aku hanya sekedar bagi info aja..!!!
    all is up to you

    and I love GUSTI and kalian semua pembaca
    and i can share my story to teman2 yg mau share..di 08881428562 (pls jgn sms) call aja biar mantab

    dan PASTI..GUSTI ALLLOH bersama KITA semua.Amin

  71. DARMA said

    kalau anda iklas memberikannya.tolong di share ke
    wandadarmaputra@ymail.com

  72. hery suwito said

    Buat saudara DANANJAYA saya butuh wifiknya.mohon dikirim ke imail saya hery.suwito@yahoo.co.id

  73. herysuwito said

    buat rekan 2 yang punya informasi mengenai bank ghaib /sebagainya tolong bs kasih sy soalnya sy mumpunyai hutang yg blm terselesaikan .saya siap menangungg resiko.tlg kirim ke alamat email saya hery.suwito@yahoo.co.id

    • ki ronggo jati said

      bank bca aja mas… ada fasilitas pinjaman jg kok
      tampaknya hampir semua yang di sini sesat!!

      uang gaib ada! tapi tak bisa di miliki! karena itu hanya uang pinjaman goib yg di pakai seseorang untuk menipu orang lain dengan cara bisa mendatangkan uang gaib (padahal dia sendiri utang.

      solusi jika bertemu orang seperti itu:

      tunggu sampai uang yg di kamar(uang gaib) itu muncul, karena biasanya orang itu menunjukan uang itu terlebih dahulu tapi bilang harus menunggu beberapa hari lagi… maka yang harus di lakukan adalah begitu anda melihat uang itu cepat2lah ambil, maka uang itu akan nyata fisiknya dan si penipu akan MATI!!

      sekian..

  74. Ali mukmin said

    Ass.mhon di krm wifiknya gndam uang tsb gw lagi bth bgt utk byar htang

  75. Sancaka said

    hidup cuma sebentar. kenapa hrs jual akhirat kita demi kesenangan yang menyesatkan? mbok yo elingo.

  76. shandy said

    SUBHANALLAH.xlo mau cary duit,ea ihktayarlah,trus jngn yupa ber do’a sama allah.insya allah kg bkln lama rezeki kamu bklan dteng.

  77. otisdap said

    Sesungguhnya tidak ada yang ghaib didunia ini, karena hanya AKU (Allah) Yang Maha Ghaib..

    Sehingga semua yang ghaib menurut pandangan umum (dunia) hanyalah Tehnologi Informal yang juga dapat didefinisikan secara Theorytis.

    Dengan demikian, apakah ada semua cerita/kebenaran tentang “Uang Ghaib” tersebut? jawabannya : ADA

  78. sembah dalem - saar said

    QS surat Jin ayat 26-27
    hartosna kirang langkung kieu:
    “teu mere terang Gusti Allah ka salah sahiji jalma kana barang ghaib anging ka jalma-jalma anu meunang karidoan Anjeunna, kalayan make perantaraan utusan anjeuna nyaeta malaikat.”

    dina cara nguningaan kana barang ghaib memang teu gampil, kedah uninga heula perbentenannana antawis malaikat sareng syetan. Duanana teh makhluq anu lemes nu tiasa mancala putra mancala putri.
    kanggo ngabentenkeunnana, Sulthon Aolia Syech Abdul Qoodir Al-Jaelani ditaros ku para muridna, kumaha bentenna Malaikat sareng Syetan? Waleranna : “Ari Syetan sok ngajak2 kana ma’syiat, ari Malaikatmah sok nuduhkeun kana munjiah, tegesna: jalan kasalametan dunya akherat.

  79. sabdo alam said

    sarana berbagi ilmu, diskusi supranatural, pencerahan sejati silahkan ke : http://www.wongalus.wordpress.com

  80. Bambang Sunaryo said

    Man jada wa jada

  81. wawan said

    http://wongalus.wordpress.com

  82. wanda said

    Buat ki danan jaya aji prana anda hanya akan memberi harapan kosong bagi orang seperti saya.padahal saya sudah mempersiapkan semua.dan saya hafal juga doanya.kalau anda ingin membantu orang anda kan bisa nrawang,ngapain harus melalui situs segala.saya sangat berharap sekali bantuan anda.tapi saya sekarang malah berpikiran negatif sama anda. karena anda melupakan janji anda.untuk memberi amalan itu.terimah kasih telah memberikan harapan yang kosong.wassalamualaikum.

  83. ridwan said

    mas Danan saya butuh wifiknya, tolong ke email saya Ridwan1973@yahoo.com. Terima kasih

  84. dananjaya aji prana said

    dananjaya@gmail.com
    kami akan menyeleksi siapa yang berminat
    silahkan kirim email dan data diri untuk di terawang.

  85. yudistira said

    memang dana gaib bisa diambil. saya adalah contoh pelaku. waktu itu saya disarankan oleh orang pintar teman saya. katakanlah mr. X. saya melakukan ritual puasa 3 hari 3 malam. setelah malam terakhir maka sayaita harus saling kuat. kalau tidak kuat iman kita bisa-bisa salah satu anggota keluarga kita dijadikan tumbal. tapi kalau kita kuat maka tanpa tumbal apapun kita mendapat uang yang kita inginkan. saya waktu itu mendapat 25M jujur. sekarang saya jadikan uang itu untuk modal usaha saya demi anak istri saya. tapi sebelum usaha pake uang itu, alangkah baiknya kita sumbangkan pada fakir miskin yang benar-benar membutuhkan

  86. toet said

    Tolong kirim e-mailnya ke sy.Yudistira yth.

  87. roy said

    mas…
    sy pernah saksikn yg seprti itu.. benda-benda datang sendiri.. dimaharkan dengan sejumlah uang yang memang sudah ditentukan dari sana.. bendanya muncul dan uangnya hilang… bgmna pendapat mas??

  88. Eko Ind said

    permisi saudara saudaraku yang seiman semuanya, saya hanya numpang lewat saja

    aku juga pingin jadi orang kaya lho,,, hehehehe,,, menurut saya, apa ritual di atas itu ajaran nabi besar kita rasulullah solollahu alaihi wasalam MUHAMAD SAW…?
    sekali lagi saya minta maaf.
    wasalam

  89. Mbah Bari said

    Saya bisa membantu anda yang sedang banyak hutang dengan pinjaman gaib dan pesugihan jual musuh. hub 085228061883 sms ok

    • taufiq said

      mbah bary tadi q tlp pean tapi yg angkat bukan pean,klu emang btl cara itu mbah bary bisa menjamin 100% berhasil tlg kasih info ke no hp 085257169000 trims

  90. Rosemary said

    Selamat siang
    Saya Rosemary dan saya melihat pertanyaan Anda tentang membutuhkan pinjaman, Di internet .. ada banyak penipuan keluar there.I memutuskan untuk menjawab pertanyaan Anda untuk mencegah Anda menjadi scammed. Aku mendapat pinjaman sebesar $ 30.000 orang dari agen online dan saya beruntung tidak scammed. Hubungi mereka di email thomas.hanks19@yahoo.com Atau thomas.hanks21@yahoo.com bunga sebesar 2% cukup besar.
    Gereja rosemary.
    Hormat kami,

  91. rusli said

    aq punya RB rante babi 1 mata asli 100 persen dan bk batara karang.di sul-sel makassar,barng ini mau di kerjakan/mau di pake tarik uang dan tidak untuk di maharkan,aq mau cari rkan kerja yg bisa mendatangkan penuntas/pemakar ke mks.aq cari yg seriusss hb no hp 081355532069 pak rusli.kami hnya mnyediakan barang dan ndak mnangug onkos kdatangan tim penuntas.

  92. rusli said

    aq punya AC ANTI CUKUR RB RANTE BABI 1 mata asli 100 persen DAN BK BATARA KARANG satu pasang di makassar,mau di pake kerja tuk tarik uang dan tidak tuk di maharkan,aq mau cari mitra kerja yg punya skligus bisa mndatangkan penuntas\pemakar ke makassar tuk megerjakan ni barang,ada yg serius hbgi hp 081355532069 rusly.,,,,,onkos kedtangan org tua/penuntas di tanggung oleh tim penuntas…kami hanya menyediakan barang…

  93. b said

    dari pada ikut begitua syirik dosa yg tak termaaf kan
    mendingan ikut usaha bareng gw adja…

    usaha na memang ga halal dosa, tp ga separah itu dan hasil nya juga pasti

    inget usaha gw ga halal tp pasti…bukan tipu menipu
    hub email gw boax_20@yahoo.com

  94. adim said

    1. Bank gaib itu ada bagi yang percaya…
    2. Bank gaib itu tidak ada bagi yang
    tidak percaya…
    3. Orang percaya pada kemajuan teknologi Syar`i tapi belum tentu percaya pada teknologi Ilahi
    4. Orang percaya pada teknologi Ilahi sudah pasti percaya pada teknologi Syar`i (hasil cipta manusia)
    wassalam sallimna walmuslimin…..

    • ki brodol gawok said

      ya bener bgt saya SUDAH meritualkan hal GAIB tersebut selama 40hari HARUS DIAWALI DENGAN RASA PERCAYA N YAKIN UNTUK MASALAH HASIL NOMER 7 LAH.TAPI TANPA DISANGKA SAYA PUNYA HASIL YANG SANGAT CUKUP ITU SETELAH 2 TAHUN 2007-2009SAYA SERING DITIPU DUKUN PALSU HABIS 65 JUTA TOTAL KESELURUHAN. SEKARANG SAYA JALANI RITUAL SAYA DENGAN YAKIN TIAP MALAM>>> AMIEN

  95. Yuthank said

    Alloh memberikan segala bentuk rezeki pada umatnya, namun bila umatnya tak mau berusaha dan berikhtiar, maka rezeki itu tak kan di dapatkan manusia. Apa yang ditulis oleh penulis adalah bentuk pengorbanan umat manusia untuk selalu ingat dan dekat pada Alloh.
    sesuai janji Alloh, jika manusia jauh dari KU maka jauh pula apa yang diharapkannya, jika manusia setengah hati dengan KU maka setengah pula apa yang diperolehnya, jika manusia dengan sepenuh hati ikhlas menyebut nama KU dan rasul Ku maka akan Ku berikan apa yang diharapkan manusia sesuai dengan harapannya…..

  96. ombram said

    jangan suuzon dulu sama paranormal yg nampilin di iklan, gak semua bejat, kebetulan aja dapet yang bejat, dana gaib emang ada,
    percaya semua pada kekuatan Allah SWT, apa sih yg gak bisa dengan seizin Nya ?
    cara narik nya ya cari orang yang pinter narik nya dong, caranya bermacam, ada yg cuma pake minyak aja….. cuma hasilnya kecil, palingan ratusan juta rupiah
    ada yang pake media seperti Stambul, MD, RB, BK, nah yang ini hasilnya luar biasa gede, puluhan Milyar, dengan syarat itu barang adalah barang alami yg khodamnya alami, bukan barang alami karena tarikan di isi sama khodam lain, bisa beresiko ente, tapi tetap butuh minyak, biasanya jafaron, misik, mo yg mahal fonibasalwa, dsb deh…tapi terus terang gak ada itu minyak yg harganya puluhan sampai ratusan juta rupiah, kalo ada yg nawarin segitu, siap siap kena tipu ente…..
    terus cari barang seperti yg saya sebutkan itu, kalo yg punya minta tinggalin uang, terus barang di bawa, jangan mau, jelas barang palsu, gak bisa buat kerja…
    tapi jangan lupa kalo pas narik pikiran jagan tamak, jangan niat mo curangin temen, jangan lupa sedekah kan sebagian……
    cari orang yang pinter dengan syarat, dia gak minta uang duluan…….
    selamat berburu uang/ emas deh….

  97. whonk uriph said

    obat tidak bisa menyembuhkan tapi Alloh yang bisa menyembuhkan
    Alloh bisa menyembuhkan bisa melalui obat dan bisa juga tidak melalui obat. LAA ILAAH ILLA ALLOH

  98. Widarsa said

    Ciri-ciri dukun pesugihan palsu :

    1. minta biodata utk diterawang padahal utk pencurian data. sama kayak phising di internet.
    2. suka maki-maki.
    3. serba misterius….pokoknya ritualnya dibikin ribet, prosesnya dibikin panjang dan serba rahasia.
    4. minta biaya tambahan.
    5. cuma beraninya nyantumin no. hp.
    6. ngontrak rumah ntar pergi lagi.
    7. kebanyakan ancaman kayak uangnya masih panas energinya blah blah blah….bullshit.
    8. pas iklan dimudah-mudahin, pas dateng disulit-sulitin.

    INGAT YA TEMAN2x :

    -Ritual yg saya lakukan cuma 1 malam.
    -Sesajennya cuma kembang 1 rupa, minyak wangi non-alkohol, obat nyamuk bakar, garam.
    -Ya jelas maharnya ngak sampe berjuta-juta. bahkan ngak sampe 1 juta.
    -Ngak ada ancaman akan dibunuh khodam.
    -Kalo ritual anda gagal, selama anda masih melakukannya anda tetap menyaksikan tanda2x kegaiban seperti cahaya, hembusan angin, padahal ritualnya di kamar gelap.

    org pinter yg punya ilmu dana gaib lebih fokuss pada masalah ritualnya sehingga dibeberi segudang pertanyaan ia tetap jawab dng arifnya, dukun palsu suka maki2x dan lebih fokus pada mahar anda!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  99. ana said

    Alloh kuasa makhluq tak kuasa

  100. Rian said

    klo mau tahu cara menarik uang datang ke langkawi malaysia, saya sudah membuktikan nya…saya cuma mau sharing dengan saudara2 yang senasib,alhamdulillah setelah saya ritual uang datang sendiri di waktu2 tertentu dan hidup saya lumayan di singapore,silah kan hub +6598111792 sms aja…syarat nya gampang.mudah2an allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua biar kita bisa lebih giat berusaha…amin…

  101. fajarn said

    banyak sedekah insyaallah kaya raya..sudah terbukti
    yang pasti2 aja….bisnis dan beramal dengan Rp 12rb an
    info http://www.dana-syariah.com/?id=fajarn

  102. Ma'ruf said

    Assalamu’alaikum wr wb.

    Sepertinya belum ada titik temu yg pas. Ketahuilah ” Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin ” ingat beberapa keajaiban-keajaiban yang Alloh tunjukkan kepada hambanya. Kisah Nabiyyulloh Sulaiman, Kisah nabi Musa dan lain – lain. yang sepertinya itu adalah mustahil. tapi Fakta berkata lain. Ini kekuasaan Alloh.

  103. Syihab said

    Massya Allah, istigfar dan taubatlah anda sebelum di ambil nyawamu yang menginginkan harta/uang dengan cara gaib ini. Ingatlah pada istri/suami dan putra/putrimu jika anda sudah berkeluarga, bukannya beruntung malah merugi buat keluargamu yang akan menanggung bebannya baik secara materil maupun moril.

  104. ASS,SAYA MAU TANYA APAKAH BENAR SEORANG USTAD/PARANORMAL BISA MEMBANTU PASIENNYA MENDATANGKAN UANG SECARA GAIB,SAYA SERING BACA TABLOID POSMO DISITU BANYAK SEKALI TERTULIS BISA MENDATANGKAN UANG SECARA GAIB,CARANYA KITA HARUS TRANSFER UANG KE NO REKENINGNYA KITA JUGA HARUS KIRIM NO REKENING, NAMA,ALAMAT,DAN NAMA ORANG TUA,KATANYA HASILNYA AKAN DITRANSFER KE NO REKENING KITA,DAN KITA TINGGAL TUNGGU JADI TIDAK PERLU MELAKUKAN RITUAL,YANG MAU SAYA TANYAKAN APA SEMUA ITU BENAR ADANYA WASSALLAM,,,,,.

    • jangan percaya sama hal-hal begituan,memang semua bisa terjadi kalau ALLAH menghendaki,kalau memang benar di indonesia tidak ada orang yang miskin.
      semua orang butuh uang, dan bagaimana mendapatkanya: hanya kerja keras dan usaha yang tinngi, semakin kerja kita keras, semakin banyak hasil yang kita dapat.
      dan apabila kita salah mentafsirkanya itu bisa menjadi musyrik.

  105. otisdap said

    sebenarnya semua ada benarnya, semua ada salahnya.. tergantung cara pandang dan sisi sebab akibatnya.
    Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.. “Jika kau ingat AKU diawal hari dan penghunjung hari, maka AKU akan selesaikan semua permasalahan mu”
    Sehingga jika beberapa ada pendapat tentang benar atau tidaknya kejadian Uang Ghaib,..hanya bagi mereka yang sekedar meraba-raba, menduga-duga, mendengar-dengar..

  106. imam rusdi said

    kebenaran hanya milik Allah apa yang Allah kehendaki, pasti dan pasti terjadi…..namun kehendak Allah bukan semata praduga dan sangka kita saja semua terurai dala rahasia antara Tuhan dengan hambanya…. jgn pernah mudah menyalahkan atau mudah mempercayai sebelum kenal/ paham betul sebuah kejadian yang hanya Allah yang Tahu…………….
    Madura – Sumenep – Kalianget

  107. andri said

    selamat siang…
    perkenalkan nama saya ;
    nama : andri
    alamat : tegal

    pokok permasalahan
    saat ini saya terus terang saja lagi punya banyak masalah, baik ekonomi maupun keluarga. ini bermula dari banyaknya hutang saya yang terdiri ;
    1. kartu kredit BRI Rp 3jt
    2. kartu kredit BNI 4 JT
    3. kartu kredit Mega 4 Juta
    4. kartu kredit danamon 5 jt
    5. kartu kredit ANZ 5jt
    6. kartu kredit Niaga 3 jt
    7. bank pasar 3jt.
    8. danamon SCO 12jt ang 850 x 36 kali
    9 koperasi danamon 10jt

    saya pusing banget dengan banyaknya hutang sy, yg saat ini statusnya macet dan sy dikejar2. padahal sy hutang begitu banyaknya tersebut digunakan buat keperluan istri saya melahirkan cecar denga bayi prematur berat 1 kg dan biaya kuliah istri sy. tapi sekarang saya sudah gak punya apa – apa dan istri saya meninggalkan saya karena sudah di anggap sudah gak mampu, bahkan yg saya sakit hati lagi keluarga saya jg di hina saya istri sy. saat ini saya kerja di danamon simpan pinjam dengan bayaran setiap bulan hanya 2,5 jt sudah termasuk lembur. terus terang saja saya pusing banget, kamana saya harus mencari uang untuk melunasi semua hutang – hutang saya, saya minta tolong banget…….. saya sudah gak kuat kalo kayak gini terus, haruskah saya mati dengan meninggalkan banyak hutang…. saya mohon solusinya…. tolong… dan tolong… hanya kata itu yg bisa saya ucapkan……
    terima kasih atas perhatiannya

    wass…

    andi
    jhon_s_20@yahoo.com

    • hilal said

      jagan pusing terus ntar cepat mati……….beramal ya dan sering2 sedekah seikhlasnya…lakukan .dzikir ALLAH 10.000x 1 hari…..insyaallah rejeki bisa datang sendiri .jangan ngandalin gaib….INGAT!!!!!!!!!!! ALLAH MAHA KAYA

    • oton said

      huh maka ya g usah pake kartu kredit segala…..

  108. izin sharenya ki

  109. ASDFGHJKL said

    woot woot uang gaib hari gini masih aja percaya plis deh udik kampung semua lo~!

  110. Wang-Sinawang said

    Sekedar berbagi cerita , saya pernah coba-coba minta tolong untuk tarik uang gaib dan juga ingin tau apakah “orang pintarnya” penipu atau bukan(secara banyak penipuan tarik uang gaib, khan).Ritual dilakukan jam 23.00 , kurang lebih 1 jam kemudian Uang datang dalam jumlah sangat banyak (separo kardus TV 21″), saya coba pegang uangnya terasa hangat seperti dari oven….Agak shock juga waktu itu karna sebelumnya sempat berfikir negatif tentang si”orang pintar” .
    Setelah kami bawa pulang uang tsb selama 3 hari,kami bingung mo di apain duitnya…rencana sebelumnya ingin sekedar testing kemudian ingin beli ini-itu sampai Akhirnya kami sepakat untuk mengembalikan uang tsb.
    Note:
    1. Tidak ada tirakat khusus, Karna semua sudah di lakoni oleh Beliau si”orang pintar” yg memang niat beliau ingin menolong
    2. Proses ubarampe kita beli sendiri di pasar tradisional(bunga-hio-candu-minyak-dll)total biaya tergantung dari kita sendiri yg membelinya.
    3. Posisi saat ritual,Pelaku yg memegang kardusnya sehingga terlihat jelas proses datangnya uang .

    Demikian secuil cerita yg bisa saya haturkan. terimakasih

  111. angga said

    bismillah,

    sejatinya hidup ini Alloh kasih pada umat manusia sebagai ujian (al mulk:2)
    sebagai orang yang hidup dalam dunia mistis dan dunia ponpes sufi maupun sunni, memang ada saja cara dan fakta para pejabat untuk mencari kedudukan mencari para paranormal baik mengaku dapet ilmu kebatinan melalui khodam maupun jin, ada saja para manusia yang mau bermalam di hutan dan menunggu uang ditransfer kedalam beberapa kardus yang mereka sediakan sebelumnya, ada saja ilmu pengobatan2 ghaib yang hanya saja mentransfer ilmu pengobatan dari kota A ke kota B kayak kirim sms,

    tapi semua itu adalah dunia, pesona dunia, pesona hawa nafsu, pesona-pesona apakah kita mampu menghadapi ujian hidup dari Alloh,

    sebenarnya cara murni agar mampu melewati ujian dari gusti Alloh lewat Al Qur’an adalah bersedekah dengan ikhlas hanya mengharap ampunan dan ridho Rabb, memperbanyak silahturahim, amalin dan resapin makna dari surah al waqiaah setiap harinya, sehingga akal, nafsu dan ruh didalam jiwa ini masuk ke dalam sistem ketuhanan. dan pada saat itu pulalah kita mendapat cinta Alloh, dan ketika Alloh udah sayang ama hambanya, maka kun fa yakun Alloh berlaku, dan rezeki itu tak disangka-sangka datangnya.

    sejatinya rezeki slalu hadir bersamaan dengan datangnya kebutuhan sebagaimana kematian mendatangin kita, namun hak hak Alloh terhadap hambanya kudu dipenuhin, sudahkah anda shalat tepat waktu , shalat dhuha sebagai kunci mengetuk pemilik pintu rezeki setiap harinya.

    ingat banyak sekali kisah nyata para orang-orang yang kukenal mencari uang/harta bukan pada jalan yang telah arahkan oleh nabi terakhir umat muslim, kekayaan memang mereka dapatkan tetapi kemampuan untuk menikmati kekayaan gusti Alloh hilangkan dari tubuh mereka. nikmat sehat dan kebahagiaan sirna begitu saja karna mereka tidak masuk kedalam sistem ketuhanan yang telah Alloh atur.

    kuakui memang indonesia kaya akan dunia ghaib bahkan sejarah pun mengatakan bahwa borobudur dibangun pada masa nabi sulaiman yang pada saat itu wallahualam sejarahnya nabi sulaiman menguasai bangsa jin, dan lainnya. dan sampai saat ini jika menggangap ritual-ritual seperti itu berasal dari Alloh, namun yang jadi pertanyaan apakah masih berlaku terhadap aturan Alloh yang menyuruh kita ikutin aturan rasul terakhir dalam syahadat wa ashaduanna muhammadar rasulullah.

    selanjutnya terserah anda semua, namun sebagai saudara saya hanya mendoakan anda selalu dalam keadaan fitrah walau ujian hidup bertubi-tubi datang dan slalu menjalankan rukun yang menjadi syarat multak seorang muslim.

  112. mr.janakobar said

    tim saya adalah lsm yg bergerak di bidang sosial ada dana dari timur tengah khusus untuk membantu,mensejahtrakan umat,tapi tidak gratis setelah acc uang harus di cicil di kembalikan silahkan kirim biodata anda ke email saya sobariagussobari@yahoo.com jangan terjerat oleh tipu daya syetan yang menyesatkan

  113. Teguh said

    Saya membutuhkan uang buat modal usaha dan membeli rumah sendiri..saya kasihan ma ortu(bapak) saya ma 2 adek saya masih numpang tinggal dirumah ibu tiri sya..kadang2 ibu tiri saya bersifat yg tidak seperti seorang ibu..saya mohon bagi siapa saja yg mempunyai dana gaib ato menyimpan dana gaib dalam jumlah yg besar tolong transfer ke no rekening sy
    bca 1340971872
    teguh noer alamsyah
    Tlp;085797320510
    Sy ingn skli keluar dri rmh neraka tersbut..mmbbaskn ke 2 adik sy ma ortu sy..skli lg saya mhn

  114. amelia said

    siapapun yang berhati mulia berniat ingin menolong sesama tolonglah saya yang sedang terjerat hutang menumpuk…saya tunggu diemail saya nana_wibowo@yahoo.co.id

  115. mbah haryo said

    bagi para sedulur yg ada masalah gaib seperti
    kena santet atau sihir,sering ketipu atau sial,sulit jodoh,memisahkan pil atau wil,pesugihan putih(kusus buat yg hutang punya banyak)
    silahkan
    mbahagus31@yahoo.co.id

  116. Wongedan said

    Saya percaya uang Gaib itu ada, tapi…. saya yakin bahwa uang itu buatan manusia, bukan buatan Jin. Jadi dalam proses pengadaan uang itu pasti terjadi interaksi dengan manusia ( ada proses kehilangan) entah itu dari bank2, atau dari pribadi2 manusia. bisa dikatakan bahwa uang itu adalah uang curian, apapun dalihnya. Kalo dikatakan bahwa uang itu dari Tuhan dengan mengutus khodamnya,karena tuhan adalah maha segalanya, memang betul. Tapi bukankah semua sifat Maha nya Tuhan itu harus sejalan dengan Hukum2 yang dibuatNYA utk alam ini?
    Kalo ada pertanyaan, bisakah Tuhan membuat uang? jawabannya pasti bisa. terus bagaimana cara membuatnya ?, Pasti…caranya harus lewat tangan manusia, karena begitulah aturan sunatullah-nya. Karena Hakekatnya semua Mahkluk itu tidak berdaya jika bukan karena Allah yang menggerakkanya. Jadi menurut saya, silahkan bagi anda yang kepepet ataupun tidak untuk mendapatkan uang dari bank Ghoib, tapi….lihat dulu uang itu asalnya dari mana? uang hasil curian dari mahkluk gaib atau tidak ? karena yang pasti uang itu adalah milik manusia. Karena Hukum Tuhan Pasti berlaku untuk siapa saja, tidak perduli dari golongan Jin ataupun Manusia.
    ” Barang siapa mendapatkan sesuatu yang bukan Hak-nya, bagaimanapun caranya ” , maka siap2lah engkau menuai akibat-nya.

    Silahkan berburu uang Gaib, Tapi pastikan bahwa asal uang itu Halal & tidak ada satupun yang dirugikan, baik itu Gol. Manusia ataupun Jin.

    salaam……

  117. Uang goib? saya pernah mendengar dari beberapa teman bahkan mencobanya langsung, intinya satu “tong kabobodo tenjo, tong kasamaran tingal, tiis ceuli herang mata bersih hate” terserah bagaimana menterjemahkannya, karena dari semua kesaksian teman dan pengalaman pribadi tidak ada yang berhasil (dengan alasan kegagalan yang bermacam-macam, dari kurang sesaji, tidak izin dulu, tertidur, ada yang hatinya tidak lurus, dsb).

    Saya tidak melarang atau menyarankan kepada teman-teman, tetapi hanya mengingatkan : “berhati-hatilah” Karena tidak jarang bukannya uang yang diperoleh tetapi harta kita akan habis, pekerjaan terbengkalai, hidup penuh dengan lamunan, keluarga pecah berantakan, nama baik hancur, bahkan ada yang sampai gila.

    Sekali lagi, jika teman-teman ada yang nemawari tetapi tidak punya uang untuk beli syarat seperti sajen dll, jangan sekali-kali pinjam dari orang, apalagi sampai menjual kendaraan, rumah, tanah, dsb… (peace to Indonesia, semoga kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia segera terwujud…and where are you “the choose one?”…)

  118. otisdap said

    KHUSUS yang ingin dibantu dan serius, dapat mengirimkan email (keinginan dan permasalahannya)
    otisdap@yahoo.com

  119. otisdap said

    KHUSUS yang ingin dibantu dan serius, dapat mengirimkan email (keinginan dan permasalahannya)
    Email otisdap@yahoo.com

  120. sendy said

    kira 2 nie ritual bikin musrik ga????

    kira 2 pake tumbal ga????

    apa sama kaya ritual yg saya pernah kerjakan hanya wirid dan mendatangkan penjaga bang gaib????

  121. agusrio said

    kalo mau kaya ……….kerja/dagang pokonya usaha deh…doanya jgn lupa sedekahnya jgn ketinggalan…sholatnya harus fulll…gitu aja ko repot,,,,,,

  122. Senang jika dapat membantu anda untuk memberikan solusi mengenai Usaha dan Permodalan, baik melalui jalan Formal maupun Informal.

    Wasalam ;
    ariacakrahadiningrat@yahoo.com

  123. agus said

    untuk mas wang sinawang bisa antarkan aku ke orang pintarnya ga ?saya juga punya pengalaman maju pesugihan, saya sudah ketemu dengan kuntilanak. dia mau mengabulkan permintaanku dengan memberikan uang 35 milyar tapi syaratnya nyawaku 20 tahun. kebetulan waktu itu aku berusia 23 tahun. aku tolak syaratnya dia namun aku menyesal.. aku mau maju lagi tapi kata kuncennya kuntilanak itu uda ga mau nemuin aku karena aku ga serius gitu.

  124. agus said

    untuk mas wang sinawang bisa antarkan aku ke orang pintarnya ga ?saya juga punya pengalaman maju pesugihan, saya sudah ketemu dengan kuntilanak. dia mau mengabulkan permintaanku dengan memberikan uang 35 milyar tapi syaratnya nyawaku 20 tahun. kebetulan waktu itu aku berusia 23 tahun. aku tolak syaratnya dia namun aku menyesal.. aku mau maju lagi tapi kata kuncennya kuntilanak itu uda ga mau nemuin aku karena aku ga serius gitu. oya no hp ku 085 220 461 555

  125. agus soli said

    untuk mas wang sinawang bisa antarkan aku ke orang pintarnya ga ?saya juga punya pengalaman maju pesugihan, saya sudah ketemu dengan kuntilanak. dia mau mengabulkan permintaanku dengan memberikan uang 35 milyar tapi syaratnya nyawaku 20 tahun. kebetulan waktu itu aku berusia 23 tahun. aku tolak syaratnya dia namun aku menyesal.. aku mau maju lagi tapi kata kuncennya kuntilanak itu uda ga mau nemuin aku karena aku ga serius gitu. ni no hp ku 085 220 461 555

  126. Dicky.aja said

    Hormat kami buat saudara2 sekalian….

    Sehubungan dengan maraknya penipuan yang terjadi mengenai Uang Ghoib / Bank Ghoib, terpaksa kami harus mempublikasikan hal berikut ini yang bertujuan untuk membantu sesama dan tidak ada lagi korban2 penipuan seperti sebelumnya…

    Bagi saudara2 yang mempunyai masalah keuangan dan himpitan ekonomi atau hutang yang menumpuk, insya allah kami bisa membantu smua masalah anda tentunya dengan izin Allah SWT….semua tanpa mahar dan tumbal karena datangnya rezeki hanya dari Allah SWT dan hanya kepadaNya lah kita harus ber munajad memohon limpahan rezeki yang halal….Syarat2 yang harus saudara2 penuhi adalah:

    1. Harus mengakui bahwa tiada Tuhan selain Allah
    2. Sanggup melaksanakan Puasa selama 7 hari (Seperti puasa di bulan Ramadhan)
    3. Sanggup mendirikan Sholat malam ( Munajad di malam hari bagi non muslim )
    4. Sanggup bersedekah kepada orang2 yang membutuhkan (Yatim Piatu dan Fakir miskin)
    5. Harus menyisihkan sebagian hartanya untuk Zakat harta ( Zakat Mal )
    6. Harus Jujur dan betul2 dalam keadaan yang sedang terjepit
    7. Menyediakan Minyak Babus Rezeki

    Apabila smua hal diatas sudah ada pada anda, maka insya allah kami bersedia membantu hajad saudara2 sekalian. Permohonan serta niat saudara2 harus tulus dan ikhlas tanpa didasari oleh nafsu duniawi, karena kalau hanya didasari oleh nafsu duniawi insya Allah hal yang anda inginkan tidak akan terwujud dan usaha kami hanya akan menemui kesia-sian belaka….Dan sekali lagi dengan izin Allah kami bisa membantu saudara2 sekalian…
    untuk info hub. 0856 4917 7705/Email: ibrahimaditya29@yahoo.co.id

    • djiwa72 said

      ass,wr,wb.mohon infonya bang atau pak kalau memang benar bisa bantu saya karna saya sekarang dalam benar kejepit,bahkan terus terang saya sekarang dalam persembunyian.mohon bantuan dan bimbingannya bang/pak Ibrahim.dan berapa dana yg harus saya siapkan tuk sediakan bahan nya itu?…

    • soad said

      IBRAHIMADITYA29 ADALAH MODUS PENIPUAN YANG BANYAK MENGATASNAMAKAN AGAMA JADI JANGAN PERCAYA…

      • Soad said

        ASSALAMUALAIKUM.

        AQ MINTA MAAF KEPADA KAWAN-KAWAN YANG SUDAH MEMBACA KOMENTAR-KOMENTARQ KEPADA IBRAHIMADITYA29,KARENA SAAT INI SEMUA MASALAHQ SUDAH TERATASI BERKAT BANTUAN BELIAU DAN IZIN ALLAH SWT. AQ MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA KEPADA BELIAU DAN TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KARENA BELIAU TELAH MENYELAMATKAN HIDUPQ DAN KELUARGAQ.

        WASSALAM.

      • soad said

        semua klarifikasi diatas salah karena ibrahim tidak benar-benar membantu!

      • Soad said

        jangan ada yang percaya lagi apabila membaca komentar-komentar atas nama “Soad” karena selama ini aq hanya bohong.

    • Indigo said

      Sebenarnya modus penipuan yang dilakukan oleh sdr ibrahim aditya ini bgmn caranya?
      Setahu saya dia hanya menyuruh qta sendiri yang menyiapkan bahan2nya dan belau hanya membantu proses saja.
      Mungkin bisa memberi pencerahan disini bagi yang telah tertipu.

    • Deglenk said

      sy hub hpnya gk bs ya pak ustad sy kirim email smp hr ini tdk ada blsnnya, sy butuh mendesak pak. bs hub sy di 08989939949

  127. anto said

    Assalamualaikum Wr Wb, Mohon maaf sebelumnya saya akan ikut menanggapi hal ini, faktanya segala sesuatu yg ghoib menurut wawasan yg saya dapat adalah hal yg tidak dapat di lihat atau di rasa hanya dapat di imani,namun mengapa hal ini bisa dirasakan bahkan dimanfaatkan oleh sebagian orang? andai hal itu benar adanya apakah uang tersebut adalah hasil curian dari mahluk ghoib (contoh tuyul) atau mereka mencetak sendiri. dan fakta juga bahwa banyak orang yg katanya mampu menghadirkan uang ghoib namun berakhir ricuh di kantor polisi sebagai korban maupun pelaku kasus pasal 378 ( penipuan ) bisakah hal ini dipertanggung jawabkan ? apabila bisa tolong hubungi saya 08998989814

  128. anto said

    Assalamualaikum Wr Wb, Mohon maaf sebelumnya saya akan ikut menanggapi hal ini, faktanya segala sesuatu yg ghoib menurut wawasan yg saya dapat adalah hal yg tidak dapat di lihat atau di rasa hanya dapat di imani,namun mengapa hal ini bisa dirasakan bahkan dimanfaatkan oleh sebagian orang? andai hal itu benar adanya apakah uang tersebut adalah hasil curian dari mahluk ghoib (contoh tuyul) atau mereka mencetak sendiri. dan fakta juga bahwa banyak orang yg katanya mampu menghadirkan uang ghoib namun berakhir ricuh di kantor polisi sebagai korban maupun pelaku kasus pasal 378 ( penipuan ) bisakah hal ini dipertanggung jawabkan ? apabila bisa tolong hubungi saya 08998989814 via sms

  129. gruduk said

    Tapi saya pernah sukses tuh ritual uang. Jumlahnya lunayan lagi
    grudukryan@yahoo.co.id

  130. soad said

    Dicky.aja berkata
    Desember 20, 2010 pada 7:18 pm

    Hormat kami buat saudara2 sekalian….

    Sehubungan dengan maraknya penipuan yang terjadi mengenai Uang Ghoib / Bank Ghoib, terpaksa kami harus mempublikasikan hal berikut ini yang bertujuan untuk membantu sesama dan tidak ada lagi korban2 penipuan seperti sebelumnya…

    Bagi saudara2 yang mempunyai masalah keuangan dan himpitan ekonomi atau hutang yang menumpuk, insya allah kami bisa membantu smua masalah anda tentunya dengan izin Allah SWT….semua tanpa mahar dan tumbal karena datangnya rezeki hanya dari Allah SWT dan hanya kepadaNya lah kita harus ber munajad memohon limpahan rezeki yang halal….Syarat2 yang harus saudara2 penuhi adalah:

    1. Harus mengakui bahwa tiada Tuhan selain Allah
    2. Sanggup melaksanakan Puasa selama 7 hari (Seperti puasa di bulan Ramadhan)
    3. Sanggup mendirikan Sholat malam ( Munajad di malam hari bagi non muslim )
    4. Sanggup bersedekah kepada orang2 yang membutuhkan (Yatim Piatu dan Fakir miskin)
    5. Harus menyisihkan sebagian hartanya untuk Zakat harta ( Zakat Mal )
    6. Harus Jujur dan betul2 dalam keadaan yang sedang terjepit
    7. Menyediakan Minyak Babus Rezeki

    Apabila smua hal diatas sudah ada pada anda, maka insya allah kami bersedia membantu hajad saudara2 sekalian. Permohonan serta niat saudara2 harus tulus dan ikhlas tanpa didasari oleh nafsu duniawi, karena kalau hanya didasari oleh nafsu duniawi insya Allah hal yang anda inginkan tidak akan terwujud dan usaha kami hanya akan menemui kesia-sian belaka….Dan sekali lagi dengan izin Allah kami bisa membantu saudara2 sekalian…
    untuk info hub. 0856 4917 7705/Email: ibrahimaditya29@yahoo.co.id
    Balas

    “PERHATIAN SEMUANYA”
    SIAPAPUN YANG MEMBACA TULISAN SEPERTI DIATAS JANGAN PERCAYA KAREN DIA HANYA PENDUSTA YANG SANGAT KEJI DAN LUAR BIASA PENIPU,KARENA AQ UDAH MEMBUKTIKAN BERSAMA REKANQ.KEPADA KAWA-KAWAN SEKALIAN APABILA ADA MEMBACA TULISAN SEPERTI DIATAS TOLONG DIKOMENTARIKAN IA SEORANG PENIPU,BIAR TIDAK SEMAKIN BANYAK ORANG YANG TERTIPU,, MAKASIH!!!!!!!!!!!!!

    • Soad said

      ASSALAMUALAIKUM.

      AQ MINTA MAAF KEPADA KAWAN-KAWAN YANG SUDAH MEMBACA KOMENTAR-KOMENTARQ KEPADA IBRAHIMADITYA29,KARENA SAAT INI SEMUA MASALAHQ SUDAH TERATASI BERKAT BANTUAN BELIAU DAN IZIN ALLAH SWT. AQ MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA KEPADA BELIAU DAN TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KARENA BELIAU TELAH MENYELAMATKAN HIDUPQ DAN KELUARGAQ.

      WASSALAMUALAIKUM.

      • Johan said

        Anda Soad sdh di banu tp knp anda tdk mau membantu kembali org yg bnr2 membutuhkan… sungguh aneh…!!!

    • Johan said

      BODOH… BARCODE KOMENTAR DGN PENULIS KQ SAMA.. KELIATAN BGT NIPUNYA..

  131. rizal said

    hukumnya menurut sareat islam mengambil atau mendapatkan uang goib

  132. kangadhi said

    Alam Gaib itu Ada.. Jin Itu Ada.. Mahluk Non Materil itu ada.. diakui atau tidak dunia gaib itu ada, hanya sayangnya hal ini dimanfaatkan oleh orang2 yang mengeruk keuntungan dari sesuatu hal yang non materi.. logika saja bung, Al-Qur’an saja penuh dengan logika!
    emang pernah ada “jin” jalan-jalan di mall???
    Non Materi tetap non Materi, Kecuali Allah SWT yang menghendaki! “kun fa ya kun”
    dan itu hanyalah Mukjizat bagi orang-orang yang dikehendaki-NYA.
    Manusia yang ngomong bisa menguah non materi menjadi materi.. Insyaflah, karena anda bukan TUHAN.

  133. irfan said

    assalamu’alaikum wr.wb..

    Memang ada yang terbukti, ya 1 : 1.000.000, kalau Allah menghendaki kenapa tidak. Namun yang lebih utama, jangan selalu meninggalkan ibadah, terutama shalat 5 waktu berjamaah, berdo’a dan berusaha (bekerja). Janji Allah dalam Al-Qur’an : “Barangsiapa yang bertaqwa, maka Allah bukakan pintu rejeki dari langit dan bumi serta dari jalan yang tidak disangka-sangka”. Buktinya Bapak dan Ua saya seorang imam masjid tanpa ada pekerjaan lain, tidak pernah kekurangan walaupun gaji imam cuma Rp 900rb/bln, dengan kebutuhan lebih dari Rp 3jt/bln tetap saja tidak pernah kekurangan.

    Bahkan setiap ada kebutuhan mendesak, selalu aja! ada jalan. ex. tentang ua saya : cucunya meminta uang dari kampung untuk biaya pengobatan, alhamdulillah malamnya ada yang mengundang doa, besoknya bisa mengirim ke kampung. Bahkan yang tidak diterima akal saat kebutuhan mendesak, tiba2 jam dua belas malam ada yang ketuk pintu memberikan amplop, yang isinya uang 1jt, akhirnya bisa mengirimkan uang tersebut ke anak cucunya di Bandung. dll sebagainya….

    Begitu juga dengan bpk saya, hingga sekarang tidak pernah kekurangan, gaji imam Rp 900rb ngurus 1 istri, 5 anak dan 4 cucu. dengan biaya hidup di kota Batam yang tergantung Dollar…

    Jadi sebelum menyalahkan nasib serba kekurangan dan banyak hutang, kita introspeksi diri dulu, sudah benar dan istiqomah tidak kita beribadah kepada Nya, zat yang Maha Kaya dan pemilik langit dan bumi beserta segala isinya. Dekati dulu dengan ibadah, sudah dekat, sudah sayang, tidak mungkin kita minta tidak dikasih.

    Maaf nih, sy cuma sharing aja. setidaknya saling menasehati, agar tdk tergolong orang yg merugi. Soalnya ayat di atas memang sudah dibuktikan oleh keluarga saya sendiri. Saat masih melalaikan shalat dan tidak berjamaah, sulit sekali hidup ini rasanya, jangankan untuk membeli sesuatu untuk makan saja susah.

    Semoga bermanfaat dan kita hidup menjadi lebih baik lagi…
    pesan terakhir, kita beribadah jangan niatkan untuk mencari dunia tapi mengharapkan ridho Allah SWT, yang lainnya nyusul dech…

  134. artikel yang menarik,salam sukses dan salam action

  135. SURYA KENCANA said

    UANG GHAIB…UANG GHAIB…UANG GHAIB…suatu fenomena yang tdk akan prnah PUNAH apa lagi saat ini banyak saudara2 kita yang kesusahan termasuk SAYA.bertahun2 saya tertipu dg menghabiskan uang jutaan tp hsilnya NOL..NOL…NOL…itulah akibat DUKUN PALSU.sy informasikan beberapa nama DUKUN PALSU :
    1. USTAD JAYA CICALENGKA BANDUNG (MAJALAH MISTERI)
    2. USTAD AGUNG BANJAR CIAMIS (POSMO)
    3. Hj.KHODIJAH JAKARTA (POSMO)
    4. BPK.TARYANA BANDUNG (TRIBUN JABAR)
    Untuk poin 1&2 sbnarnya 1 org. mahar 2jt dg media boneka tibet.jk btal dia ancam kita dlm 3hari akan kcelakaan,dll.
    Untuk poin 3 media bank ghaib dg mahar yg dici2l dg alasan sesajen kurang dg total 10jt.
    Untuk poin 4 media pinjaman uang ghaib dg mahar 1jt.
    maaf hanya 4 nama itu yg pernah tipu sya&ju2r msh ad yg lainnya&liat posting diatas yg menyebutkan nama PA DOLA JEMBER,saya terakhir kontak utk pinjaman dari iklan POSMO tp di iklan itu namanya IBU DOLA.jd sy tdk ykin&untung sya tdk tertipu.HATI…HATI…HATI…

  136. SURYA KENCANA said

    Dengan pengalaman itu semua sy tetap positif aj karena sya ykin tdk semuanya.hingga di tengah putus asa kerja g ada,anak istri diurus org tua,sya ktemu dg paranormal muda asal PADALARANG BANDUNG.beliau wanita&masih muda.lwat beliau sya disarankan utk sesajen lengkap&selamatan nasi kuning dg lauk pauk pilih AYAM,KAMBING,SAPI.dg asumsi Ayam dpat 25-30jt,Kambing 50 – 100jt,Sapi >100jt.wktu itu sy ambil ayam dg biaya 300rb.biaya itu sbenarnya tdk wajib kalau kita beli sndiri.ritualnya sya hanya mandi dan berdo’a bersama beliau.setelah itu sya dminta tnggu pling lama 3 bln&uang itu bkn lsung dr yg ghaib tp malalui pelantara manusia.hingga akhirnya stelah lama sya tunggu, tepatnya 2 bln stlah ritual mertua sya sruh plng k sukabumi.ternyata beliau memberi saya modal 30 jt.dstu sy benar2 prcaya bhkan jmlah uangnya sesuai dg asumsi diatas.uang itu sy gunakan buka usaha WARNET&PS.alhmdulillah…

  137. Ada gag yang bisa mendatangkan uang gaib. tanpa meminta Mahar terlebih dahulu. bisa gag bayar maharnya kalo udah brhasil ?
    kayaknya gag ada…pasti semua minta mahar untuk ini lah..itulah.. ujung2nya kita gag dapet apa2..bukan menylesaikan masalah tapi nambah masalah doang. Pesugihan yang nyata adalah..dengan SEDEKAH kepada anak yatim. karena ALLOH SWT akan membalas 10x lipat.
    itu adalah pesugihan yang benar..karena ALLOH lah yang berjanji, diya(alloh SWT) maha menepati janji.

  138. Assalamu’alaikum Dulur-dulur semua
    Alam ghoib memang ada, jin dst makhluk ghoib itu ada, karena sebagai muslim kita juga punya rukun iman dimana salah satu nya adalah iman kepada yang ghoib (betul). Nah mau tidak mau kita harus yakin dan percaya dan jangan sok tau dengan mengatakan ghoib tidak ada, jin tidak ada. di Al-qur’an pun banyak disebutkan tentan makhluk ghoib itu ada. dan buat yang gak paham jangan sok tau dan sombong. lakum dhinukum waliadin. tentang uang ghoib itu rahasia Allah dan tidak semua orang akan mendapatkannya, dan tidaklah gampang memperolehnya karena Allah akan memberi apa yang diminta makhluknya seperti janji Allah “Mintalah maka akan Aku kasih” tapi semua itu tidak datang dengan tiba-tiba. hanya hamba Allah yang benar-benar dikehendaki_nya saja yang memperolehnya. bukan haji atau kyai atau umat biasa kalau memang sudah dikehendaki_Nya maka bisa mendapatkannya. tentang kriterianya Wallahu Alam Bi shawaf.

  139. arraya said

    BETULLLL.. BNGET..YG NAMANYA IBRAHIM ADITYA ITU PENIPU !!!!!!!!!!
    JANGAN PERCAYA… GW JG KENA TIPU… HT2 SM DIA..

  140. putri laras said

    Ini Bid’ah…..
    Tidak ada Nabi mengajarkan amalan ini..
    kalau mau uang, mau rejeki ya usaha….
    bukannya do’a atau dzikir disetarakan kedudukannya dengan mantra…. untuk mendapatkan beberapa lembar uang……kegiatan orang2 jahiliyah ini…
    segera introspeksi diri…..
    Dzikir dengan mengagungkan nama ALLAH itu untuk menenangkan hati, bukti penghambaan kita pada ALLAH……. sholawat diucapkan secara tulus kepada junjungan nabi Besar Saw, sebagai doa yang tulus dan supaya kita mendapat safa’a dipadang ma’syar kelak….
    jangan dipelintir….jangan menjual agama dan ayat2 ALLAH dengan harga yang sedikit, apalagi cuma buat beberpa lembar uang….ckckck

  141. Indigo said

    Permisi…
    Sy sedang mencari dana untuk membayar hutang karena ditipu & memulai usaha property.
    Kalau sesepuh sekalian ada yang tau tempat menarik uang goib saya mohon bantuannya. Sebelumnya saya memulai usaha property dengan keuntungan 30-50% / transaksi. Cuma sy ditipu oleh keluarga saya sendiri. Usaha yang saya maksud disini dengan merenovasi rumah tua & menjadikannya townhouse. Kebetulan saya berjualan bahan material sekaligus kontraktor sipil.
    Hasil yang didapat saya bagi 50-50 untuk uang ghoib. Dan jika ada yang berminat untuk bekerja sama dalam bidang property juga boleh.

    Terima Kasih…

  142. Ajar Dzikir said

    Jika yakin sm Allah….sbenarnya ga ada yg ga mungkin.Tidak akan mengalami jika tdk mau menjalankan,dan akan dpt hasil nol besar jk tidak yakin…..lha wong mencapai yakin aja pd ga bs,kpn ketemunya??? pdhl gaib

  143. Kusnadi said

    Assalamu’alaikum wr.wb
    kepada Yth. Ibu/Bapak/Saudara/i..
    diberitahukan dengan niat iklas dan ingin membantu sesama yg sedang kesulitan secara ekonomi
    sy akan memberikan cara untuk mengatasi/solusi permasalahan saudara-sauda secara GRATIS.
    KIrimkan nama dan alamat lengkap anda ke 085295944594/email;kusnadisobari@rocketmail.com
    solusi ini dr ustd. yusuf mansyur (KEAJAIBAN SEDEKAH)

    Nb : jangan percaya dengan hal-hal uang gaib atau sejenisnya..banyak yg tertipu.
    kita hanya harus percaya barang siapa bersedekah pastilah ALLAH melipatgandakan rejekinya.

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  144. mahesaAgni said

    BOHONG BESAR SEMUA !!!!.!!!

  145. zakir said

    Kita harus yakin dengan segala yang ghoib, apalagi ghoib menurut sufi bukan sembarang orang yang dapat terwujud dengan nyata , dan itu hanya pada insan kamil saja yang dikehendakiNYA, namun ghoib yang diperdayakan syaiton itu terserah anda yang menyikapinya, apalagi modus penipuan sudah melebihi syaitan Laknatullah , silahkan mencari rizki lewat Ghoib secara Syara’ tapi pastikan diri kita orang yang ikhsan , gw kagak bakalan ikutan karna gak mungkin berhasil soalnya gw bukan orang yang suci namun tetap berusaha tuk menyucikan diri… biar gue jadi kuli panggul aja toh keadilan Allah itu adanya diakhirat kelak. saran gue ama eloe eloe semuanye gak usah mimpilah yang gitu-gituan, amalkan aja surat Al-waqiah meski kuli panggul Insya Allah duit 9 jt dlm 1 bln gw bisa ngantongi, ada aja jalannya karna gw yakin Tuhan Gw maha ROHMAN

  146. zakir said

    Uang ghoib itu pasti adanya, namun menjadi tanda tanya siapa yang berhak meraih uang tersebut ? jika wiridan itu berakidahkan degan aqidah yang murni tentu yang berhak meraihnya adalah Insan Kamil Suci dan Taat beribadah, karna saya tau persis melihat seorang kyaiy disuatu padepokan (saya tidak menyebutkan namanya takut jadi fitnah)yang memiliki ratusan santri anak yatim yang tiada pernah minta bantuan dana dari donatur dan juga tidak ada usaha sampingannya, setelah saya tanya dana dari mana toh baginda menjawab Allah maha kuasa dan bank Allah itu lebih besar dananya. namun sebaliknya jika uang ghoib itu lewat pesugihan maka itu juga ada tapi punya risiko tinggi dan menyimpang aqidah yg sebenarnya. saat ini yang menjadi masalah adalah ketidak yakinan tentang keberadaanya itu karena banyak muncul modus penipuan yang memang tidak bisa menghadirkan uang tersebut. semuanya tinggal bagaimana kita menyikapinya yang mana Uang Khodam, uang Pesugihan, dan mbah penipu. trima kasih hati-hati sebelum terperangkap lebih dalam, siapa syih yang gak butuh uang ?

  147. joe said

    tu sistemnya minjem ato gemana y? kalau minjem berarti balikin,

  148. assalamuallaikum untuk semua rekan2 jangan percaya yang namanya ustad ibrahim.dimas aja,hapri dan yang lainnya saya korban penipuan mereka,
    bohong itu semua 085649177705 nomornya kalau butuh hidup nanti kalau sudah kena jerat mati/mail box
    kalau perlu informasi semua ini nomor telp saya 081221273344
    wahyudinendang99@yahoo.co.id

    • sugihan said

      jadi kalau mau cari yang bener bisa kasi referensi mas

    • mohon maaf dikarenakan kehawatiran,kegusaran kegelisahan saya terhadap pau ustad ibrahim,beliau pada hari ini tanggal 29 april 2011 mau datang dan bantu saya sekeluarga,mohon kepada rekan2 yang di kwa ini abaikan coment di atas.
      MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA PA USTAD IBRAHIM SAYA SEKELUARGA,SAYA SUDAH TERLALU CURIGA SAMA PA USTAD DAN REKAN LAINNYA

      WASSSALAM

  149. karina said

    hmmm…korban ibrahim terus bertambah,kenapa sih kalian tidak percaya?sdh lama kami postingkan
    tentang penipuan ibrahim ini??agar teman2 tidak tertipu.
    waspada lah jangan sampai tertipu lagi jangan percaya mulut manis ibrahim.
    DemiAllah ibrahim adalah PENIPU ULUNG!!!,kalo teman masih tidak percaya silahkan buktikan sendiri

    • imam said

      dulu berani sumpah “Demi Allah” setelah selesai dibantu gak ada permintaan maaf sama sekali. Karma akan datang bu, apalagi pakai bawa2 nama Tuhan segala.

  150. Lebih baik sempurnakan dulu ilmu dan ibadah kita. Ikhtiar maksimal, jauhi maksiat, banyak amal sholeh, lalu berdoa kepada Sang Kholiq atau minta didoakan kepada orang tua dan orang-orang saleh. Pasti akan mendapat rezeki yang tak disangka-sangka datangnya. Ingat, Rezeki itu tidak harus uang melulu.

  151. ari said

    amin

  152. syifa said

    kabeh gemblo

  153. jojon said

    apaan nih??

  154. budi said

    song2 hari depan dengan ilmu dan taqwa, raih cita2 dengan ikhtiar dan doa.

    sahabat, mari kita mencari kebahagiaan yang berkekalan, dengan jalan ketaqwaan. jangan kita terlena dengan kesenangan yang melalaikan dengan iming2 harta kekayaan. dana gaib dan bank gaib, berapa banyak yang telah menjadi korban, korban kerakusan kita dan korban kerakusan mereka.harta seharusnya menjadi salah satu sarana untuk kita lebih berbakti kepada Allah, bukanya karena harta kita menjadi musuh Allah. ternyata, dari segala apa yang kita fikirkan dan segala apa yang kita lakukan,kebahagiaanlah yanga hendak mkita cari. syukurilah apa yang ada pada kita, niscaya kebahagiaan itu ada dalam genggaman kita. tapi kita belum ataupun tidak mampu bersyukur, maka sejauh itu pula kebahagiaan belum dan mungkin tidak akan pernah kita rasakan.kita memang sering mencari yang tiada, dan lupa mensyukuri yang telah ada. mari kita belajar bersyukur tanpa meninggalkan usaha untuk menuju kearah hidup yang lebih baik dengan jalan yang haq untuk beroleh kebahagiaan. besyukurlah dan berbahagialah !! salam hormat dan salam ukhuwah untuk semua.

  155. bastar said

    manuasiadhalkaklakahjdgahaospytr

  156. karina said

    busyet neh ibrahim…menghalalkan sgala cara buat nipu orang,ngaku sebagai ybs pula!
    Ingat mati ibrahim,sadarlah..jangan selalu menipu orang yang sedang kesusahan
    Allah selalu melihat apa yang telah kamu katakan,berapa orang yang sudah jadi korban mu??
    IBRAHIM ADITYA = PENIPU ULUNG
    jgn pernah berhubungan dgn ibrahim nanti kamu bakal menyesal

    • imam said

      bu karina kmrn di konfirmasi sudah selesai urusannya dgn di bantu ibrahim aditya, tp kok gak konfirmasi di blog yg di pakai jelek2in orgnya? jgn git donk bu.

  157. silahkan kunjungi http://www.pesugihanislami.com ini bener dan bukan penipuan.kata contact personnya sich…

  158. rama said

    assalamualaikum.
    saya boleh sharing ga nih. dan saya rasa akan berguna bagi anda semua

  159. blacklove said

    ibrahimaditya29+soad=tai anjing
    setuju wahai sdrQ semua?
    Pastinya…

  160. assallamuallaikum kepada yang punya blog ini,saya an endang wahyudin mohon blog saya tentang USTAD IBRAHIM,DIMASDAN HAPRI TOLONG DI HAPUS SEMUA,SAYA MERASA BERSALAH KALAU BLOGNYA MASIH ADA

    WASSALAM

  161. Koment nya lucu lucu.langsung aja aku garis bawahi.
    Disini para para koment bnyak yang ngeluh bilangnya udah cari kerja kesana kemari lah,hutang numpuk lah,gaji gak cukup lah,dan mungkin masih banyak lagi alasan2 yang lain…….dan yang membuat aku bingung adalah.dari sekian banyak alasan di atas tapi kenapa kok masih bisa on line n koment di blog ini.padahal untk koment di blog ini kan harus di dukung dg hp yg paling gak harus memiliki fitur gprs.apakah hp itu bisa di isi dg batu???dan apakah untk koment/membaca artikel ini minjem hp tetangga?gak kan???otomatis anda2 semua para komentar yg memiliki keluhan di atas.anda masih termasuk dalam golongan MAMPU.mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.

    • anak desa said

      bener buanget mas ato mbak.

    • bopak said

      yooaaiii betul sekali bro. intinya mereka itu pemalas. merasa hanya dengan beberapa kali berusaha sudah dianggap telah berusaha sekuat tenaga. terlilit hutanglah atau jangan2 terlilit hutang karena duitnya dipake buat ngenett………..

  162. Wedi Kali said

    Semoga Berguna Mampir di Web Ini Gan Insya Allah Ane dah BUktikan

  163. enu said

    cukup seru…hmmm…apakah ini solusi?????sementara memang kita dalam keadaan kusut…
    apa memang kita memandang ini semua seperti benang kusut????…ataukah ini adalah lembaran kain sulam yang dari bawah terlihat benang kusut namun setelah menengok keatas menemukan kindahan dan keteraturan…????hmmm….hmmm…hmmm

  164. Yohan Arista said

    Asslm, slm seduluran, mngkn sy jg mmlki mslah yg sm spt dulur2 yg mmlki mslah perekonomian, lbih dr 5th sy n keluarga blum snggup mlunasi hutang kmi kira2 sbsar 10 jt, byk usaha yg tlah sy lkukan nmun u/mkan sehari2 sj kurang ckup, bgi dulur2 yg bermnat mmbantu sy dg Ikhlas sy akn sngt berterima ksih kpd dulur2, ini email sy devil_mapple@yahoo.com , trima ksih Wasßalam…

  165. wasis said

    yohan arista sesuatu yang akan menghasilkan uang pasti membutuhkan modal, klk mau ini ada program sodaqoh bergulir jadi kita hrs bersodaqoh dulu lalu kita akan mendapatkan lebih, modal sangat kecil tapi hsl sangat memuaskan, jika minat kirim alamatnya ke fb saya ( wpoerbadi@yahoo.co.id ) akan kami kirim brosurnya gratis pasti berhasil

  166. awas saudara-saudara yang senasib dengan saya masalah hutang2 ati ati dengan yang namanya ustad ibrahim aditya (ibrahimaditya29@yahoo.co.id) dimas (dimasaja@yahoo.co.id) itu semua penipu bergentayangan,,DEMI ALLAH SEMOGA MEREKA MASUK NERAKAAPALAGI DI BULAN SUCI SEPERTI INI
    saya harapkan kepada saudara2 jangan terpengaruh oleh mereka……penipu mereka itu…sampai sekarang uang saya raib dibawa mereka

    • bopak said

      itulah mbak bertindak kalau didasari hati ya seperti itu. coba gunakan otak anda nggak bakalan deh seperti itu. teorinya ya kalau ada orang yang bisa bantu menghasilkan uang atau mendatangkan uang dan dia mengiklankan kemampuannya untuk membantu orang lain saya anggap seperti dagelan srimulat atau ovj. untuk apa mereka repot2 membantu orang. kenapa tidak diambil untuk dia semua. karena sifat serakah,licik,dusta itu adalah watak alamiah seorang manusia.

  167. sapa yang tahu alamatnya ibrahim saya minta tolong dan yang sama sama tertipu kita ajukan dia kepengadilan saja…biar mati di makan rayap mereka ini
    SAYA MINTA TOLONG YANG TAHU ALAMATNYA IBRAHIM ADITYA DAN JUGA DIMAS
    DAN YANG SAMA -SAMA TERTIPU MARI KITA ADUKAN MEREKA
    WASSALAM

    • imam said

      bukannya nama nurul hidayati jg buat iklan tentang uang gaib? apa ini strategi dgn menjatuhkan org lain tp punya modus mencari keuntungan untuk diri sendiri. atw jgn2 satu komplotan dgn endang wahyudin.

  168. KEPADA SAUDARA2 JANGAN PERCAYA DENGA IBRAHIM ADITYA 085649177705 ATAU DIMAS 085234600049/087759185001/085790770005.DAN BEBRAPA KAWANYA MEREKA INI KOMPLOTAN PENIPU SEMUA SEMOGA ALLAH SWT MEMBALASKAN KARMANYA……KALAU ADA YANG TAHU ALAMATNYA SALAH SATUNYA TOLONG INFOKAN KE SAYA……

  169. TOLONG INFOKAN SYA TENTANG ALAMTNYA MAU BUAT PERHITUNGAN /SAYA SUDAH ADUKAN KE PIHAK YANG BERWAJIB…SAYA TINGGAL BERANGKAT KE PIHAK YANG BERWAJIB DAERAH JAWA TENGAH DAN TIMUR BESERTA FHOTONYA IBRAHIM ADITYA

  170. anjing kamu ibrahim aditya,,,,jangan tergoda sama bujukan si ibrahim aditya cs
    ibrahim aditya 08569177705/.082141748331
    dimas 085234600049/087759185001
    hapri 085235600383,
    sampai sekarang uangnya itu tdk dikembalikan apalagi nongol orangnya…..mereka bilang asal buat coment baik tentang m,ereka ternyata ANJING TUH SEMUA PENIPU AWAS KE REKAN2 YANG TERPENGARUH MEREKA ITU BOHONG PENIPU

    • imam said

      bukannya bung endang wahyudin sudah dibantu sampai tuntas? tidak boleh gitu donk.

    • Ibrahim Aditya said

      Ha..100x makanya jadi orang jangan kelewat blo’on makanya gw gampang kadalin lu2 pade. tolong buat semua yang sama blo’on kaya korban2 ane segera telpon no gw. trims

  171. Mbah darmo said

    Allah lah yang mengatur sgalanya, tingkatan orang itu ada yang baru syariat, bahkan juga ada sampai hakikat. Maka jangan sampai kita melanggar perintah Allah. Urusan dunia mari kita kerja keras , tidak punya uang ya utang. Bukanya skarang bank pada jemput bola obral utang ? Klo utang lalu bangkrut ya itu namanya kagak profesional,kalau kagak profesional ya belajar. belajar belajar ,klo mau bisa sukses kan butuh ilmu ? ya kan ? Cumaaan ???! Syekh Siti Jenar pun menyampaikan Hidup didunia itu adalah kematian,sedangkan mati di dunia itu adalah hidup sebenarnya nanti di akhirat !! jadiii ???!! jangan sampai kita tertipu oleh tipu daya jin syaitan peri perayangan engklek engklek wewe lampor waru doyong !!! Ingattt ibadah untuk mendapat barokah Allah itu udah beraaat !! klo melakukan sholat gampang ,tapi keiklasan kita belom sepenuhnya ada maka kita juga harus terus berusaha untuk mendapat kebenaran yang hakiki itu dengan beribadah pada Allah dan mencari ilmu !! dek mbiyen aku wis nglakoni ……mergo durung ngerti !!! kagak oleh opo – opo !! wis cokoti lemut kagak iso udud bali bojone mrengut walah ciloko . ASTAGHFIRULLAHAL’ADIIIM ( Mbah Darmo ,Ketua Paguyuban paranormal lima gunung magelang wilayah selatan cabang gunung menoreh. pring apus kalisalak salaman magelang jawa tengah)

  172. KANG JUPRI said

    IKI YA ANA RESEP CARANE OLEH DUWIT 5 JUTA DALAM SATU BULAN INI !!!!!
    YOIKU :
    1. niat kerana Allah
    2. mikir mumpung saiki ngadepi wulan haji,pada butuh wedus gedhi lan sapi.
    3. tuku sapi 3 cacahe
    4. di ingu sak wulan iki.
    5. diupakara dipakani suket ijo sing gizi
    6. diundangke blantik sapi
    7. yakin yen mengko bakale bathi
    8. yen rugi duwit tetep isih bali,
    9. kepengin bathi ya di baleni

    MURIDE MBAH DARMO ,juru kunci SING NANG GUNUNG BANYAK ANGKREM ,Mbaaaah ? sungkem kulo Mbaaah ????!
    nyuwun ngapunten mbaaah ? sapine wingi niko bathine 3 yuto,nembe tak ampil kulo. ngenjang kulo aturi sapi metal kalih lemusin ,

  173. JURAGANE MBAKO said

    KESAYANGANE MBAH DARMO
    mbah ? dingapunten !! kok saged kirim email to ? napa mboten sekeco mawi telepati ? sinten sing marahi mbah ? ampun duko mbah ? niki soto nipun pajeng kathah mbah ? sminggu malih ajeng mriku , !!! mbah ? njing tahun depan nandur malih nggih mbah ? dimodali malih nggih mbah ?

  174. asep said

    nymak aja nihsambil cari ilmu….

  175. cowok miskin said

    alamaaaaaaaakkkk…… ayuuh kerja__kerja__ kluntang kluntung ke malesa gak pa2, daripada mengharapkan dana gaib yang prett.. prett.. prett.. ceritanya,.. hahahaha…

    dengerin tuch liriknya cita2 mulia daripada nasyidaria semarang..!!!

  176. ari said

    inilah uniknya dunia, sukuri apa yang ada, usaha yg sungguh2 dan doa yag ikhlas pasti berhasil

  177. mamik said

    Assalamualaikum,

    Saya turut prihatin dg nasib tmn2 yg udah ketipu ama dukun2 gadungan, sebenarnya uang gaib itu ada n temen saya udah membuktikan n saya jg lihat dg mata kepala sendiri uang n pusaka yg berhasil di tarik dr alam gaib itu, ritual sekitar 1 jam dg bantuan ustad di daerah sragen n bagi tmn2 yg butuh info ustad tsbt sy bersedia mengantar atau anda datang sendiri n kalo masih ragu anda bs bertanya ama penduduk di kampung tsbt mengenai ustad ini biaya sekitar 14 jtan n biasa yg mnta tolong adalah para calon2 kepala desa atau yg cari uang tuk dana kampanye pilkada. lokasi sy di surabaya n bagi yg butuh info silahkan krm email ke mamikwaronggo@yahoo.co.id, makasih moga info ini bermanfaat

    Wassalamualaikum

  178. 3Q. Mdo said

    Mungkin ini adalah pembuka tabir ketidakpercayaanku ataupun teman2. Saya adalah salahsatu yg tidak percaya dgn hal2 yg gaib tapi setelah melihat dan mengalaminya sendiri maka saya mulai tahu tentang gaib yg ternyata itu adalah dunia roh. Pada tanggal 12 Oktober 2011 saya bertandang ke sekretariat Taekwondo, kebetulan disitu ada seorang ya dikatakan dukunlah yg mereka panggil dr kadaru sementara melakukan ritual menarik uang dari Bank Gaib waktu itu jumlahnya sekitar 5 jutaan dgn disaksikan oleh seorang intel polisi, dan 2 org master tkwondo kami memeriksa keaslian uang tersebut dgn menggunakan sinar ultra ternyata hasilnya asli. karena penasaran besoknya saya tukar 100rb lalu saya simpan untuk melihat apakah uang tersebut akan hilang ataupun berubah…….ternyata sampai sekarang tgl 15 belum berubah…..dan proses penarikan itu sampe sekarang masih berlanjut info terakhir sudah 23 juta. Heran ya…….!

  179. yanto said

    gan numpang nanya dimana saya bisa mendapatkan / membeli minyak hasbi.

  180. agus orbania said

    Bukan isapan jempol mas. Main dong ke dunia alam gaib. Semua yg terjadi di dunia ini adalah atas izin Nya.

  181. zack said

    Kamu sudah di tipu oleh Syaithan

  182. imam said

    Semua yg berbau ghaib memang ada benarnya, aq udah pernah ikutan yg beginian n alhamdulillah berhasil, mungkin jg udah rezeki aq kali ya, tp sayangnya beliau yg udah membantu aq gak mau namanya di publikasikan. jd saran buat temen2 pengunjung blog yg berhubungan dgn hal beginian agar hati2 dech, krn ini sangat rawan penipuan terlebih terhadap yg pasang iklan2 ato apalah gitu. buat yg masih berburu uang gaib aq ucapin met berjuang n smoga apa yg diinginkan bs menjadi kenyataan. . amiien.

  183. Ari said

    Ada g yg cpt apapun risiku sy tempuh

  184. bayu said

    klo agan agan smua punya masalah hutang aku ada solusi.dulu ane juga sering ketipu tapi pada akhirnya saya nemu yg bener bisa bantu.klo ada yg palsu pasti ada yg bajakannya alias potokopiannya.silahkan yg berminat ane siap anter gan .jika gagal modal kembali utuh.100% ada perjanjian hitam diatas putih gan.rumah dan asal usul jlas.jika agan2 ada yg minat silahkan hub aku di 0812 8802 2336

  185. fahri said

    Masalah uang balik dan bank gaib sangat pelik sekali kalau ingin tahu caranya silakan kunjungi websiteku tulis digoogle kata kunci ilmu asmara carilah disitu jawabannya saya tidak perlu berkomentar disini silakan kunjungi anda tidak akan tertipu satu sen pun uang anda tidak akan hilang semuanya serba gratis

  186. dimareng said

    All is fucking bullshit alais omong kosong, cuma cari sensasi saja

  187. alex said

    terus, ?

  188. imam said

    jgn” org” memberi testimoni negatif diatas bukan korban penipuan tp malah punya modus br buat penipuan dgn men-jelek”kan org lain.

  189. Agus said

    emg sbelum kalian tertipu sm ibrahim aditya..,kalian blum tau alamat rumahnyanya???

  190. selly said

    klo mo dpat uang scra cpat kta hrus lbih giat lagi krjnya…..
    jgn smpai anda tertipu.
    yang nmanya mlakukn ritual thu adlah musryik & dosa musyrik adlah dosa yg tdak akn d ampuni oleh Allah SWT.
    ingat hdup nie hny sbentar ko`…
    apa gunanya kaya d dunia tp akn msuk neraka slamanya???
    thu brarti kta gx ada bdanya sma orng kafir????????:)

  191. kawasaki said

    ketahuilah smua yg pny hutang dn di tipu olh dukun2 palsu?sbtulx kalian ini tlh di azab olh alloh.krn kalian smua terlalu pelit,kikir sewktu msh jaya?gak mau sodaqoh ke ank yatim piatu?bsax cmn hura2,pesta,traktir tmn2 wanita,smntra to sodaqoh aj eman betul,?skrg tobatlah,dn sodaqoh ke yatim piatux scra rutin ikhlas dn berdoa?niscaya alloh akn mbantumu?krn di dlm sodaqoh itu trdpt doax pra malaikat dn ytim piatu yg bner2 makbul?

  192. bopak said

    bank ghoib sangat tepat hadir di indonesia. karena sangat cocok sekali dengan tipikal bangsa indonesia yang pemalas,menjadikan hutang sebagai ajian pamungkas dan suka bermimpi/berkhayal.
    saya pribadi sangat tidak percaya dengan hal itu. kunci hidup hanya kerja keras dan pantang menyerah. coba anda tengok contoh bangsa lain mereka bisa sukses apakah prilaku hidup mereka seperti kita misal bangsa jepang,cina atau malaysia mungkin, jadi tanamkan keyakinan dihati anda jika saat ini hidup kita dilanda kemiskinan atau kesusahan, coba kita bercermin dulu, sudah kita habiskan untuk apa saja hidup kita. banyak positif atau negatifnya. kalau hidup kita hanya bersantai-2 saja ya itu buah dari apa yang kita lakukan. tapi kalau kita merasa sudah berusaha dengan maksimal.ya kita tinggal bersabar tetap berusaha dan pantang menyerah. serahkan saja semuanya kepada sang penguasa jagat ini. tetapi paling tidak hidup kita sudah diisi dengan hal yang bermanfaat, so, go to hell!! bank ghoib!

  193. siapa yang punya dukun sakti/paranormal saksi bisa proses/tarik uang ghoib, syarat uang hasil penarikan saya belanjakan dan saya masukkan rekening semuanya, barulah saya kasih upah, saya ada uang direkening, maaf tapi itu uang titipan jumlahnya 30 milyard, ayo siapa berani menarik uang ghaib aku kasih upah dengan syarat-syarat diatas tadi.bagi yang serius hub via sms di 087764310569

  194. manusia_biasa said

    GA ADA yg namanya jin pake uang buatan BI…. sesat, menyesatkan….! BOHONG…! tolol kalian yg percaya ma yg namanya “bank ghoib”. jin ga pake duit buat hidup ,,,,!!!
    kalo emas memang mereka ada… tapi cuma2 orang2 yg memiliki karomah yg dapat mengambilnya,
    memang ada orang2 yg dikaruniai karomah luar biasa yg bisa menyedot uang dengan cara instan….. tapi itu BUKAN DARI JIN ATAUPUN “BANK GHOIB” uang2 itu dari orang2 yg ga pernah zakat, amal….dan itu2 uang2 kotor manusia. satu jam aja tu kyai muter2 pakai mobil sambil bawa karung bisa penuh duit tu karungnya…
    uang’y buat apa?? biasanya beliau menggunakan uang tsb untuk menolong orang yg mengalami kesulitan keuangan…. tanpa mengambil sepeserpun….
    mengapa?? karna uang itu HARAM hukumnya.
    “yg coment diatas” ada yg bilang klo ada kyai yg bisa menyedot uang gaib buat kehidupan”y dan santri2 dipondokan?? zzzzz……. gila loe ya.
    mana ada “orang yang berkaromah” make uang haram?
    mana ada “orang yang berkaromah” yg menyalahgunakan ilmunya?
    sekarang kalo ada yg nanya “kalo tu kyai ga pake uang ghoib haram ngapain tu kyai belajar ilmu nyedot uang “??
    sekarang wa balik nanya
    “kalo ada kyai yg bisa ngusir jin… kenapa dia selalu nolong orang kesurupan bukan malah bikin orang kesurupan?” padahal dia tau amalan dan ilmunya?

    ITU KAROMAH BRO…!
    sunan kalijaga mah bisa dapet emas sekali cangkul…. tapi dia cm hidup sederhana..!
    resapi da hayati semua itu bro…!

    from
    manusia_biasa.

  195. insyaallah fenomina ini akan jadi pengalaman sy dn bermanfaat.bg semua.amin

  196. insyaallah sy akn membuktikn kebenarannya.

  197. davo said

    Ujung2nya kalau gak ada di bawah bantal pasti khodamnya ngasihnya dngan cara lain, alias bekerja. Kalau gak kerja yo gak dapat uang to kun…. Dukun… Leh mu ngapusi wes oleh wong piro?

  198. Dewi Sri jayanti said

    Saya lagi pusing dengan utang saya yg jumlahx sangat banyak sekitar 300jt dan harus saya lunasi sebelum tanggal 27,saya betul2 pusing dan tdk tau harus bgmna lagi,tolong klo uang gaib betul2 ada saya minta tolong sekali

  199. sandy pramuja said

    ad ap ini……??????uang gaib…!!!!ritual…….!!!!penipuan………….!!!!aq jd pnsaran ad gk ya bank gaib…?klw mmang ad aq pngin bnget krja dsna spy bs bantu keluarga dan tman2…….kira ciapa ya yg bsa daftarin aq kerja dsna…?

  200. bayu said

    bagi saudara2 ku dmn pun……..orang wiraswasta tdk prnh lepas dr hutang…….sy prnh mengalami…….dan jalan itu prnh sy tempuh……dr kawi…pantai selatan…..dewi lanjar…….srandil…….putri celeng……alas roban……cuma tuk pjm uang. yg namanya uang dah di dpn mata. tdk dlm ratusan juta. pjm uang yg ratusan juta tdk ada. paling sedikit 10 mil…..tapi kl hrs pake perjanjian taun. pling 10 tahun…belum tebusanya. kl semua orang pjm uang gaib bs mulangin…bangsa setan mau dpt apa….bangsa setan mau mijami uang,biar dpt anak buah……bnyk gagalnya kl bt usaha. jgn lakukan..sy sdh puas mengalami sendiri,,,,,apa yg di minta,,,,sapi apa kerbau…tp jgn slh…spi dan kerbau itu kl liat anda bw pisau bt nyembelih…..pst akan ngomong….jangan papa2……kl sy mendingan mundur…itu thn 2005. kl sy membaca iklan2 pesugihan….disitu tdk prnh menyebutkan siapa juru kuncinya…namanya siapa? tdk lah mahal untuk nyugih..dgn 1 sapi…anda dpt bw uang 2 karung..langsung ditempat dpt nya…..tp smp di rmh…siapa yg jd korban

  201. irfan said

    UANG GHAIB ITU BUAT ORANG GHAIB,.. KLU KATANYA BUAT ALAM NYATA ITU HALUSINASI DAN ANGIN SURGA ALIAS KEBOHONGAN BESAR ….. … MAHAR BUAT HIDUP PARANORMAL PENIPU SEHARI=HARI.. .. SEMENTARA ANDA HANYA KORBAN KEBODOHAN SENDIRI .. YG TERMAKAN ANGIN SURGA ……

  202. Assalamualaikum,,mohon bantuan KI JITU saya kepepet mau baya utang kana say ikut proyek sama kawan.

  203. tomy said

    Subhanallah saya percaya Akan kebesaran Allah selama kita tidak musyrik kepada Allah Limpahan rejeki Allah untuk kita akan selalu Ada salah satunya dengan jalan Dana Dan bank gaib ini. Ini adalah karunia dari Allah agar kita selalu bersukur dan berusaha mencari karunia Allah, Dan Tanpa disadari kita bekerja pun merupakan suatu Hal yang gaib dari Allah dimana kita di beri kehidupan untuk bekerja Dan kita menjalankan kodrat kita sebagai manusia…

  204. M Riyan said

    mantap sekali artikelnya .

  205. Assalamualaikum,,mohon bantuan KI JITU saya kepepet mau baya utang,orang bulak balik ke rumah,,.!.Tolonglah saya bukan bercanda,tapi ini nyata saya memang betul-betul kepepe..!.wassalam,dan terimakasih,,Mohon bantuan,/.!.

  206. tiandt'z said

    @@[1:[0:1:PRAYOGA GEMILANG]],,,dengar jangan mau di ajak ole prayoga gemilang bibi sya juga kena jadi strezzz….pertama”bibi sya bilang sedang di cirebon lg zama para kiyai truzzz ke laut kidul,…sudah beberapa hari tdk kunjunx”pulanxx 2 bulan kemudian bibi zya pulanx zya lupa hari apa truzz pulang jam 12.00 malam .di tnya dri mna tdk mejawab..pagi hri sekali kelakuan sya seperti orang gila membekal uang sekitar pada waktu pergi entah ke mna senilai 25.000.000 lebih hpe nokia harga 1.000.000 lebih telah ke mna menghilang truzzz cemua uang itt entah ke mna ludez habizzz kta nya di tukar kn dengan zegulung daun pizang dri bernama saudara prayoga gemilang…..pda zaat itt bibi zya di mazukan ke rumah zakit jiwa dya truzzz memanggil nama prayoga gemilang lalu kata kakek zya prayoga gemilang itt ornx fuck…sia itt bangzat……………………………………………………prayoga gemilang tukanx tipu……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………JANGAN KENA OLEH NAMA PRAYOGA GEMILANG…nanti harta anda ludezz oleh nya…….kalian tdk percaya tdk apa saya hanya memperingati nya saja…TERIMAKASIH……..[tiandt'zzzzzzzzzzzz] dan satu lagi bibi saya jadi korban penipuan prayoga gemilang

    prayoga gemilang brengzek gue akan bunuh loe ngertiiiiiii

  207. DHANI said

    ya Allah bantu kami….

  208. Bank gaib taik

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: