Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

QUARK, MATERI PENYUSUN ALAM ASTRAL

Posted by mystys pada Maret 13, 2008

Oleh : Mahisa Rani

Allah SWT menciptakan jin sebelum menciptakan manusia dengan selisih waktu yang cukup lama. Mungkin bagi ukuran waktu di bumi sekarang ini bisa ribuan tahun atau bahkan jutaan tahun. Kemungkinan besar waktu planet bumi kita masih belum membeku, masih berupa bintang tanpa ada atmosfer.

Jin juga sama dengan manusia, ada laki-laki dan ada yang perempuan, mempunyai nafsu dan akal. Dan disyariatkan pada mereka, syariat Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW sebagaimana manusia. Dengan begitu bangsa jin itu ada yang Islam dan ada yang kafir, malahan ada yang munafik. Jin Kafir sangat jahat dan berbahaya bagi umat Islam.Baik kitab suci Al-Quran maupun Sunnah Rasul telah menegaskan tentang materi asal penciptaan jin yakni api. Karena itu fisik jin lebih lembut dari fisik manusia. Hal ini akan lebih jelas dan gamblang apabila kita mengamati sebuah atom dan mengkajinya secara cermat.
Seperti diketahui, semula atom dianggap materi yang paling kecil. Namun berkat hasil penyelidikan para ilmuwan dengan peralatan yang super canggih, ternyata ditemukan benda-benda lain yang lebih kecil dari atom, yaitu penyusun atom itu sendiri yang disebut partikel. Partikel itu adalah elektron, proton dan neutron.
Proton dan neutron merupakan inti atom. Sedangkan elektron merupakan partikel yang selalu mengelilingi inti atom. Dan akhir-akhir ini pada ahli juga sudah menemukan partikel penyusun elektron, proton dan neutron, yang oleh mereka disebut Quark (zat dasar penyusun materi).
Muncul juga pendapat ternyata Quark itu adalah unsur penyusun materi alam astral. Maka biar bagaimana pun lembut (halus)-nya materi jasad jin tetap berbentuk, berwujud dan bisa diraba dengan “tangan alam astral” (tangan badan halus kita).
Bangsa Jin ternyata banyak yang berilmu tinggi. Terbukti mereka ada yang mampu merubah benda-benda fisik menjadi benda-benda astral, atau sebaliknya merubah benda-benda astral menjadi benda-benda fisik sehingga bisa dilihat oleh mata fisik manusia, seperti: keris, batu mustika merah delima, besi kuning (dalam alam gaib diwujudkan ke alam nyata).
Proses tenung, teluh dan santet adalah hasil pekerjaan bangsa jin. Benda-benda seperti jarum, silet, rambut bisa dengan mudah dimasukkan ke tubuh seseorang tanpa melukainya, waktu yang relatif singkat. Penggaiban benda-benda materi/kasar ke alam gaib (astral) disebut dematerialisasi. Sedangkan pengujudan dari benda-benda alam gaib atau astral ke alam nyata disebut rematerialisasi.

4 Tanggapan to “QUARK, MATERI PENYUSUN ALAM ASTRAL”

  1. spiritualisme said

    biasa aja..
    masih saduran..

  2. Dedi Kennedy said

    zat yang menyusun electron disebut ultimaton .jaman dahulu ada orang orang yang menguasai teknologi ultimaton.mereka bisa memanipulasi besi atau logam biasa
    menjadi emas .mereka disebut alchemist.
    zat yang menyusun jin akupun masih bingung. zat itu disebut energy bebas. jika anda melihat api ,apa sebenarnya api itu ? kayu dibakar menghasilkan arang ,asap,abu dll. tapi api itu sendiri cahaya yang nampak itu sebenarnya adalah energy bebas.jin diciptakan dari api.

  3. baeduriyah said

    ALLAHUALAM BIS SHAWAB….
    ADA HAL-HAL YANG HANYA MENJADI RAHASIA TUHAN

  4. Supardi Sirath said

    Konten Mistis’s Weblog amat langka didapat dari ajaran formal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: