Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

Mengupas karomah ayat Kursy (3)

Posted by mystys pada Maret 1, 2010

Oleh; Idris Nawawi.

Tja Bercerita tentang karomah ayat kursy, tentunya pembaca sekalian sedikitnya sudah mengenal lewat ulasan terdahulu yang memuat tentang doa dan segala, juga tentang keakuratan makna tawassul dan faedah yang terkandung di dalam ayat Kursy sendiri.

Kini Penulis akan mengulas lebih dalam lagi salah satu doa ayat Kursy yang bersumber dari bangsa Malaikat. Tentunya ulasan ini akan menjadi suatu faedah untuk pembaca sekalian, sebab doa ini akan membawa manfaat dunia akherat bagi si Pengamal, khususnya bagi yang suka istikomah.

Sebuah Rincian khususiah dari Al Mukarrom Al Magfurulloh Mindarojatil atmaniah Bihudurizzaman, yang di ijazahkan langsung oleh hawatif Mbah Kuwu Cakra Buana, dan beliau mengijazahkannya pula pada 40- santrinya, termasuk salah satunya adalah Penulis sendiri.

Sebuah kisah doa yang diambil dari makna ayat Kursy, yang didalamnya sarat manfaat dan faedah, doa ini para ahlulkhosois menamakannya dengan sebutan “Hizib ayatul Kursy/ Hizib Kandayas. Yang mana hizib ini didalamnya telah dijaga oleh khodam bangsa Malaikat bernama, Hailan, Jaulan dan Malakan.

Dari salah satu hizib yang diunggulkan, doa ayat kursy, sangat terkenal manfaatnya sebagai wasilah penghancur jin hitam, namun tentunya doa ini juga sarat manfaat yang akan Penulis  bedarkan nanti.

Nah, untuk lebih jelasnya Penulis akan tuliskan terlebih dahulu doa hizib ayat Kursy, inilah bacaanya;
“ Bismillahirrohmanirrohiim. Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin, wassolatu wassalamu ‘Ala saiyidina Muhammadin Wa’ala alihi wasohbihi wasallam. Allohumma inni as aluka wa atawussalu ilaka (ya Alloh 3x) ( ya Rohman 3x) (ya Rokhim 3x) ( Yah 3x) (ya Robbah 3x) (ya Saedah 3x) (ya Hu 3x) ya ghoiyani ‘innda syiddati ya anisi ‘inda wahdati ya mujibi ‘inda da’wati (ya Alloh 3x) (Allohulaa ilaha illa hual khaeyul Qoyyum) ya khaeyu ya qoyyumu ya man takumus samawatu wal ardu bi’amrihi ya jami’al makhlukoti tahta luthfihi wakohrihi, as’aluka Allohumma antusakkhiroli ruhaniyati hadidzil ayatis syarifah. Watu’inuni ‘ala qodo’i hawaiji. Yaman (Lata’khuduhu sinatuwwala naum) Ihdina ilal hakki waila thorikil mustaqim. Hatta ‘astari’a minal laumi lailaha illa anta subhanaka inni kuntu minaddzolimin. Yaman (Lahuu maafissamaawaati wamaa fil Ardi mandzalladzi yasyfa’u ‘indahu illa biidznih) Allohumma ‘Isfa’li wa arsyidni fima uridu min qodo’i hawaiji. Yaman ( Ya’ lamu maa baena aediihim wamaa kholfahum walaa yukhituuna bisyaeim min ‘ilmih) Yaman ya’lamu dhomiro ‘ibadihi sirron wajahron, ‘As aluka Allohumma antusyakkhiroli ruhaniyati hadzihil ayatil ‘adzimah, wadda’watil munifati yakunu nanli ‘aunan ‘ala qodo’I hawaiji (Haelan 3x) (Jaulan 3x) ( Malakan 3x) Yaman layatasorrof fimulkihi (Illa bimaasyaa’ Wasi’a Kursiyyuhussamaawaati wal ard) Syakkhirli ‘abdaka kandayas, hatta yukallimani fi hali yaqodoti wayu’inuni fi jami’I hawaiji. Yaman ( Walaa Yauuduhu Khifduhumaa Wahual ‘Aliyyul ‘Adziim) Ya khamidu ya majidu ya ba’itsu ya syahidu ya hakku ya wakilu ya qowiyyu ya matiin. Kunli ‘Aunan ‘ala qodo’i hawaiji. Bialfi alfi Lahaula wala kuwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim. Syakkhirli abdaka kandayasi ahbibni anta wakhoddamuka wa’ainuni fijami’i umuri bihakki maata’takidunahu minal adzomatii walkibriaya’ wabisaiyidina alaihis solatu wassalam, walhamdu lillahi robbil ‘alamin.

Seiring keterbatasan yang ada, Penulis hanya bisa menuliskan 15- manfaat doa hizib ayat Kursy diantaranya sebagai berikut.

1.    SARANA PENDERES REJEKI
Bacalah hizib ayat kursy sehabis sholat fardhu sebanyak 7x, secara istikomah, niscaya Alloh akan menurunkan rejekiya hingga tujuh turunan.

2.    DITAKUTI GOLONGAN JIN HITAM
Sebuah kekuatan dahsyat akan datang ketubuh anda apabila mau menebus hizib ayat Kursy, dengan cara berpuasa 7 hari mutih. Cara ini akan membawa anda ditakuti bahkan sekaligus bisa menghancurkan bangsa jin hitam apabila dalam melaksanakan puasa ini disertai dengan istikomah membaca hizib ayat Kursy disetiap pukul 23WIB, sebanyak 11x, semasa puasa berlangsung.

3.    SARANA PENYEMBUHAN ORANG KESURUPAN
Bila disekililing kita ada orang kesurupan, bacalah hizib ini 1x, sambil telapak tangan kanan kita ditempelkan kejidat orang kesurupan tersebut, niscaya dengan ijin alloh, orang tadi akan segera sadar. Tapi bila cara ini masih dianggap sulit, cukup anda baca hizib ini 1x, diatas air mineral/ aqua, dan sesudahnya usapkan air tadi kewajah si sakit, fainsya Alloh dengan hitungan detik, orang tadi akan pulih ingatannya.

4.    PAGAR RUMAH
Siapkan kembang setaman dan masukkan dalam satu wadah, masukkan pula air mineral secukupnya dan bacakan hizib ayat Kursy sebanyak 5x, taburkan kembang beserta air tadi kesekeliling rumah (memutar) niscaya dengan cara seperti ini, Malaikat Malakan, akan mengutus seluruh abdul jumud dan lainnya untuk terus menjaga rumah anda dari gangguan yang bersifat marabahaya.

5.    TAMENG BADAN
Bagi yang ingin badanya dijauhkan dari serangan ilmu hitam dan sejenisnya, siapkan satu gelas air putih dan bacakan hizib ayat Kursi sebanyak 3x, minumlah air ritual tadi dengan dimulai membaca” Bismilllahi allohu akbar 3x” Dengan cara seperti ini, Malaikat Jaulan akan terus mendampingi keselamatan badan kita hingga ajal menjemput.

6.    KESELAMATAN BEPERGIAN
Bacalah hizib ayat Kursy- 1x, disaat akan bepergian jauh, niscaya Alloh akan menjaga keselamatan anda hingga pulang kembali.

7.    SARANA PENAKLUK
Bila anda ingin nyaman dalam menghadapi seseorang, bacalah hizib ayat Kursy 1x, sebelum menemuinya, niscaya Malaikat Haelan akan menjaga anda dari amukan, amarah maupun emosi dari orang yang dituju. Cara ini bisa juga anda praktekkan saat menghadapi penagih hutang dan lainnya.

8.    MENETRALISIR GANGGUAN PADA BAYI
Tentunya kita sering melihat bayi menangis tiada henti dan orang tua bilang, bayi ini sedang diganggu oleh sebangsa makhluk tak kasat mata, disini kita tidak usah panik, siapkan segelas air putih dan bacakan hizib ayat Kursy 1x, lalu cipratkanlah air tadi disekeliling tempat bayi, coba anda perhatikan selanjutnya, bayi tadi akan tertidur pulas dan tidak akan diganggu kembali.

9. MEMBAKAR JIN HITAM
Bila kita atau keluarga sering diganggu oleh sebangsa makhluk tak kasat mata, coba anda berani sedikit untuk melawannya. Caranya, ambil tanah secukupnya dan bacakan hizib ayat Kursy sebanyak 3x, lalu taburkan tanah tadi keberapa penjuru yang dianggap wingit atau dirasa ada jin hitamnya, coba perhatikan bila jin tersebut sampai kena, bersitan api akan terus berkelebat kesana kemari yang menandakkan jin tadi hangus terbakar.

10. SARANA URUT
Bila anda berprofesi sebagai tukang urut, ini sangat bermanfaat sekali untuk anda  ketahui, sebelum anda melaksanakan pengurutan kepada salah satu pasien, tentunya anda sudah mempersiapkan sejenis minyak urut, bacakanlah minyak urut tadi dengan hizib ayat Kursy 1x, niscaya apapun penyakit yang diderita oleh pasien tadi akan mudah teratasi.

11. INGIN MENANG ARISAN
Arisan adalah salah satu hobbi para ibu yang suka keluar rumah, namun sebagai kebutuhan pokok yang terkadang kian membelenggu kehidupannya, arisan acapkali dinanti kemunculannya, terkadang disini kita harus kecewa karena yang keluar bukan nama kita melainkan orang lain. Nah, untuk bisa memenangkan arisan ini Misteri punya satu cara yang diambil dari salah satu manfaat ayat kursy, dan cara ini sangat mudah kita lakukan yaitu dengan membaca ayat didepan dari hizib ini ” Ya Alloh3x, Ya Rohman3x, Ya Rohim3x, Yah 3x, Ya Robbah 3x, Ya Saidah 3x, Ya Hu 3x”  caranya cukup dibaca 1x sebelum arisan dimulai.

12. KUAT SEX
Siapapun orangnya, tentunya semua ingin membahagiakan istri tercintanya, namun tidak semua pria bertahan lama dalam hal yang satu ini, banyak diantara saudara kita yang hilang kepercayaan karena impotent/ mani encer. Disini anda gak usah bersedih hati, siapkan satu gelas air putih dan bacakan hizib ayat kursy 1x, minumlah setengah dari air ritual tadi dan setengahnya lagi siramkan keseluruh penis anda, coba lakukan cara ini, anda akan semakin kuat dalam tugas mulia membahagiakan istri tercinta.

13. PENGHILANG ILMU PELET
Banyak diantara saudara kita yang gila akibat ganasnya teluh ilmu pelet, dan untuk menghilangkan pengaruh ilmu ini, coba anda ikuti cara sebagai berikut. Siapkan 3- buah pinang dan ambil isinya saja, parut hingga lembut dan bacakan hizib ayat Kursy sebanyak 2x, balurkan parutan buah pinang tadi keseluruh badan orang yang terkena ilmu pelet, niscaya satu jam kemudian orang tadi akan pulih dari pengaruh yang membelenggu pikirannya.

14. MEMBUKA AURA DARI SIFAT SENGKOLO
Bagi anda yang merasa sulit jodoh, badan apes, rejeki terasa sumbat dan mudah emosional, waspadalah ini semua gejala dari sifat sengkolo badan. Nah, lambat laun sifat ini akan terus mengakar hingga menjadikan hidup anda bagaikan kurang berarti, dijauhi masyarakat dan tentunya kurang PD. Gunakanlah cara sebagai berikut. Carilah air zam zam 1- ltr, dan bacakan amalan hizib ayat Kursy 3x banyaknya, campurkan air zam zam tadi dengan air biasa, lalu mandilah, insya Alloh badan anda akan merasakan enteng dan seterusnya anda akan mudah dalam membawa sikap yang bijak.

15. WASILAH SELAMAT DUNIA AKHERAT
Untuk yang gemar beribadah dan zuhud kepada Alloh SWT, hizib ayat Kursy akan mengantar anda menjadi seorang Khusnul khotimah dan mendapat syafaat Rosululloh SAW, di yaumul Qiamah nanti, apabila dalam hidup anda mengistikomahkan hizib ayat kursy 5x dalam sehari semalam dibaca secara istikomah hingga ajal menjemput kita, maka semua isi alam akan menjemput jasad kita dan mengiringi ruh kita menuju surga lapis tiga.

Semoga dengan pembedaran hizib ayat Kuursy yang sarat akan manfaat, menjadikan hati kita tergugah untuk mengabdi kepada Al Halik, lewat kezuhudan dan menjalankan segala perintahnya. Semoga.

About these ads

70 Tanggapan to “Mengupas karomah ayat Kursy (3)”

  1. MBAK DUKUN said

    MUSYRIK AKBAR, DOSA YANG TIDAK DIAMPUNI OLEH ALLAAH SUBHANAHU WATA’ALA.

  2. WONG ADESO said

    apakah jika saya mau mengamalkan perlu di ijazah ? tolong kirim ke E-mail saya

  3. aji s manungso said

    masing2 punya pandangan dlm menyikapi…
    lebih baik saling sharing aja….
    trims…

  4. Imungchaem said

    Apakah pembedaran diatas sudah tmsuk ijazah?

  5. IZWAN said

    apakah jika saya mau mengamalkan perlu di ijazah ? tolong kirim ke E-mail saya

  6. SUKRI said

    ASSALAMUALAIKUM.SY angkat jempol pada anda yg sudah mengamalkannya,jujur sy juga punya wirid yang sama tapi petunjuk yang saya terima adalah untuk mengamalkanya adalah dengan cara khalwat,tapi apapun itu anda telah membuka wawasan saya.terimakasih…

  7. Wong pinter said

    Ini di ambil dari artikel majalah misteri y kang. .N’ alhamdulillah saya sudah dari dulu mengamalkan hizib ayat kursi ini dan sangat berkaromah. . .

  8. eet said

    Kalau mau dipakai utk kuat sex apa harus menebus dulu pake puasa spt yg bpk ceritakan diatas atau langsung dibacakan,mohon penjelasannya.

  9. mahfudz barizi said

    asalamualaikum wr,wb mbah dukun dalam hal suatu amalan tergantung pada niat kita,jadi pertebalah IMAN kita dan selalu mencari ilmu AGAR tidak sempit dalam mentafsirkan/memurodi,jadi tidak selalu memfonis orang yang ahli ilmunya alloh swt.perluaslah pandangan dan ilmu agama islam, wasalam…..ALFAQIIR

  10. dicko aarayan said

    mengamalkannya tidak bgitu saja langsung memfonis orang menjadi
    syrik, asal jgn menjadikan ayat tersebut sbagai tuhan ke 2, setelah Allah, tu baru namanya syirik, tp klo sekedar melafalkan dan mengamalkannya saja akan menjadi pahala bagi kta karena telah membaca ayat2 Allah, yang salah satunya jg tercantum dalam Alquran….

  11. emal said

    kang idris apakah pemba2ran di atas sdh merupakan pengijazahan jg kang?
    untuk menymbung wsilahnya tlng ditulis y kang,kbtulan sy sering mmahari k ilmuan2 kang idris.mksh

  12. severuss said

    doa-doa ini artinya apa & ada dalil qur’an & sunnahnya kah ?

    • bonex said

      apa setiap belajar sesuatu ilmu harus pakai dalil yg detil(kayak belajar computer dll) dalilnya kan udah umum, mencari/belajar ilmu itu wajib.

  13. niki ekaristi said

    saya mau berterima kasih atas wawasan yang telah dibagikan lewat media ini
    saya jg mau ty knp y saya sering mengamalkan amalan/ilmu tp kok sulit masuk ke badan saya tlg penjelasan syukur klo berkenan membalasa ke email saya maakasaih

  14. diana vita said

    ass……….
    saya diana , saya mau minta tolong.
    saya selalu di guna2 sama seseorang…………saya bingung apa yg mesti saya perbuat dan saya ingin tau bacaan ayat2 apa yg bisa menjaga dari kiriman2 yg sirik……………

    • gus andriono said

      posisi dimanah neh… barangkali ada temen yang dekat dengan situ…. untuk sementara sering dzikir aja.. sholat jangan di tinggalin

  15. andra said

    ustd. apakah maksud dari tingkatan hijib kandayas ini (saya salah satu pemegang haekal langit) trus dimana bisa mendapatkan buhur ambar dan buhur magrobi saya kesulitan mendapatkanya

    • Untuk buhur ambar memang agak sulit, namun kalau gak ada, ditempatku sedia

      • iwan aja said

        salam kenal mas idris nawawi….

        bisakah saya mendapatkan hizib ayat kursi versi tulisan arabnya ?
        saya kagum dengan manfaat daN KEGUNAAN AYAT KURSI YANG MAS IDRIS WEDARKAN DI MAJALAH MISTERI TAPI UNTUK MENGAMALKANNYA SAYA RAGU BILA TIDAK MELIHAT LANGSUNG HIZIB AYAT KURSI VERSI TULISAN ARABNYA. TERIMA KASIH

  16. ASHIF said

    to niki:saya jg dulu pernah mengalami hal demikian.Tapi sekarang alhamdulillah sudah tidak lagi setelah saya minta petunjuk pada (maaf bkn iklan)ust.rojai/spiritualiscirebon.blogspot.com.coba saja anda hubungi beliau mungkin bisa bantu.trims

  17. Boleh kita mengamalkan tp ingat tujuan nya cuma satu lillahita’ala bkn krn yg lain

  18. hamba Alloh said

    assalumu’alaikum. insyaAlloh kebetulan saya hafal do’a ayat kursi tsb, sebelumnya mohon maaf,sekedar koreksi ketika saya baca doa ayat kusi diatas ada beberapa kalimat yang hilang dan kurang, yg mudah2an itu salah penulisan saja, cuma masalahnya yg saya tahu…kalau sesuatu ilmu itu didapat tanpa ijazah guru apalagi mendapatkannya di dunia maya ini, TIDAK ADA KEBERKAHAN, itu yang mahal.lagipula ada atau tidak ada manfaatnya kita serahkan sama ALLOH, yang semata2 karena ALLOH ilmu itu ada. wassalam

  19. ustd. achmad badarudin said

    Ass.wr.wb. Astaqfirullah hal a’zim mudah2an kita terhindar dari segala kemusyrikkan, didalam mengamalkan ayat2 Allah kita harus yakin kepada-Nya dan ikhlas didalam menjalankannya hanya mencari ridho-NYa,dan tidak bertentangan dengan hukum syar’i, maaf seperti puasa mutih, petigeni dan sejenisnya itu tidak ada didalam syar’i, kalau puasa ramadhan,senin-kamis, nazar dan sunnah2 lainnya,yang ironis(sedih) saat ini kadangkala puasa putih dilaksanakan sedangkan puasa ramadhan diabaikan, dimana orang yang beriman akan yakin apa yang telah dilafadz didalam sholat, ina sholati, wanusuki, wamahiyaya, wama mati lilla hirobbil’alamin, lasarikalahu wabiza lika umirtu wa ana awalul muslimin. dan iya kana’budu wa iya kanas tain.

    • bonex said

      Ass.wr.wb. minta pencerahan nih bang ustd.kalo orang hanya membaca buku-buku dan cerita-cerita tentang jakarta(tapi blm pernah ke jkt) dan orang yang pernah yg ke jakarta dan berkeliling.kalo cerita lebih dipercaya mana. kalo orang bljr ngelmu batin, sampai tahu alam goib,malaikat dll. keyakinan dan keimanannya akan SANG MAHA HIDUP LEBIH MANTEP MANA. dgn yg hanya membaca dan dengar dari cerita orang. wong kita ini ngak bisa dan tahu apa-apa selain LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAH.

    • Kepada yth. Achmad Badarudin. Sebagai seorang yang menerapkan kata sandaran USTAD, anda harusnya paham akan dalil tafsiri dan bukan hanya berpandangan dengan dalil Ijmalinya saja, coba belajar kembali tentang kitab adab, tauhid atau tasawwuf, pahami secara bijak makna sir, yang terkandung dalam makna TAROKI (melepaskan kebiasaan dengan cara puasa lepas, mutih dll) ingat pula dengan WaliSongo, mereka semua Wali Allah, yang dahulunya mengedepankan makna Mujahadah, seperti Sunan KaliJaga, yang puasa semedi disungai Demak, selama 4,5 tahun, apakah Rosululloh, mengajarkannya??? ini adalah ilmu Sir,,yang hanya dipahami oleh orang-orang ahli tauhid, lalu anda ahli apa sampai berkata Rosululloh tidak mengajarkan hal semacam itu! Tahukah anda tatkala Rosululloh selalu datang kegoa Hiro (sejak usia 25 sampai 40 tahun= sampai mendapatkan wahyu keNabian) apakah Rosululloh makan kala itu, tentu anda tidak pahamkan? lihat kitab Iqodzul Himam. “Rosululloh, sampai melepaskan sebagian waktunya hingga beliau tidak sadar selama beberapa hari karena ketenangan hatinya dengan cara menikmati tafakkur muroqobah. Apakah ini syareat…..ini adalah sir,,,,,apakah beliau makan?///

      • purnawarman said

        saya setuju dengan bung iddris yg sdh jls pengetahuanya daripada yg bergelar ustad tp kelakuanya kaya jin iprit

      • Abdullah said

        Ngakunya Ustads….itu saja sdh mencerminkan kalau dia adalah seorang yg SOMBONG…bandingkan dengan kisah2 seorang Wali Allah ataupun para kekasih Allah yg sangat menyembunyikan identitasnya…Jadi org spt ini diabaikan saja…krn pemahaman agamanya hanya di kulitnya saja.

  20. arif k said

    ass, kang idris bacaan hizib ayat kursyi ini yang di kitab khozinatul asror karangan M Haqqi An-nazili bukan ..

  21. abu hasan said

    bpk idris,,sy tlah mmahari haekal guru,,gmn cra menggunakan utuk terawangan.. trimakasi habib idris

    • @Abu hasan,,,, sesungguhnya “Seluruh Haekal” sudah tinggal pakai dan aktif dalam sebagian 101 manfaat yang sudah dibedarkan” hanya saja satu hijab yang perlu diperhatikan. Apapun bentuk ilmu tidak akan berjalan mulus apabila kita masih mengedepankan khoyali (angan-angan dan keinginan yang memaksa) jadi jalani saja hingga kita paham betul akan makna ilmu instan, tanpa harus memikirkan manfaat dan lainnya. Untuk jelasnya bisa datang langsung. Insya Allah saya akan memberikan wejangannya secara mendetail.

  22. deni said

    mf kang idris,sbdi trtarik utk mmplajari’y,mohon d ijazahan.tp sy kurang ngerti…maksud baca ayat kursi skian x trus do’a skian x.nah maksud do’a nya teh kmaha kang idris.trus pang neropongkeun diri abdi kang??balas ka alamat FB denias_id@yahoo.com di antos waleranna.

  23. muhammad toh said

    ass…………pertama-tama saya mnta maf….tolong,,,,,ksh tau tenteng ayatul kursy bagian pertama??????krna saya sangat suka dengan ertikel ini……klow bsa bls aja di fb saya.ini alamatya muhammad_thomas59@yahoo.co.id

  24. rendika said

    maaf ya, kalau saya dari pada harus membaca hizib ayat kursi, saya mending baca ayat kursi aja, sebab lebih mantheb yg dari al-Qur’an orignal dari pada harus membuat2 doa2 sendiri meski merujuk sdikit, lagian kalau yg dibaca Qur’an tentunya lebih afdhol dan khasiat2nya sudah jelas ada di dalam riwayat2, terus yg saya khawatirkan ketika seseorang memakai hizib ayat kursi sebagai doanya, seseorang tersebut malah melupakan ayat kursi, dan itu menjadikan orang tersebut semakin jauh dari Qur’an, dan yg lebih saya khawatirkan lagi orang tersebut malah membiasakan membaca hizib tersebut ketimbang membaca ayat kursi yg bnar2 dr Qur’an, matur nuwun

  25. sutiyono said

    saya mau berterima kasih atas wawasan yang telah dibagikan lewat media ini
    saya jg mau ty knp y saya sering mengamalkan amalan/ilmu tp kok sulit masuk ke badan saya tlg penjelasan syukur klo berkenan membalasa ke email saya maakasaih
    Balas

  26. Marjuki AAA said

    Marjuki AAA berkata : Apa yang dikatakan Ustad Achmad Badarudin puasa mutih dan sejenisnya tidak ada dalam syar’i ! yang kami pahami tingkat keyakinan dan keimanan seseorang ada 3 tkt 1. wajib yakin 2. ainul yakin 3. haqqul yakin. maaf saya berlatar belakang pendidikan umum yang kami pahami 1. ada firman Allah : Hai orang2 yang beriman bertaqwalah kamu sebenar-benarnya taqwa carilah jalan menuju Allah .2. ada firman Allah : masuklah ke dalam islam secara keseluruhan.Salah satu upaya jalan menuju Dzat yang menghidupi hidup kita namanya Allah yang dekat dengan urat leher , nah untuk sampai ke tujuan tentunya perlu latihan mengingat Allah secara terus menerus matilah sebelum mati sholatlah sebelum disholati, matilah sebelum mati artinya panca indera kita di nolkan dulu di isi hanya Dzat yang maha suci ini( Allah lebih dekat dari urat leher), mustahil bisa sampai tujuan mana kala hati kita penuh dengan ego, merasa pandai, merasa kaya , merasa fisik kuat, merasa paling benar dengan dasar kata kyai, ustad , Alquran, Hadis yang dilihat mata fisik , yang di dengar telinga fisik dari ceramah dan sejenisnya, padahal ada firman berbunyi hakekat Alquran ada di setiap dada manusia nah lo ! hati- hati berkata bisa jadi namanya mutih, patigeni dan yang sejenisnya tadi ditemukan oleh pendahulu kita yang asalnya dari hakekat Alquran yang ada di dada pendahulu kita dalam upaya mencari Tuhan ini tujuan hidup kita.Padahal menurut yang kami pahami untuk sampai pada tujuan hidup itu syarat 1. segalanya tanpa kecuali milik Allah yang ada di kita hanya titipan Allah kalau masih ada rasa memiliki mustahil menjalankan ibadah bisa khusuk dan ikhlas 2. Lakhaulawala quwwata ilabilahil aliyil ‘adim dengan salah satu upaya mutih dan sejenisnya .kurang lebihnya mohon maaf bila ada yang salah mohon dibenarkan kepada yang lebih mumpuni dan memahami

  27. MBAH BUYUT BUNTARA said

    maaf ya… sekedar urun rembuk, sepengetahuan saya, yang namanya puasa untuk tujuan tertentu, itu bagian dari laku /riyadho dan perenungan, proses berpikir juga sebagai entry point. intinya kita rela menerima …. berhasil atau belum…dan tujuannya hanya untuk mentauhidkan Allah semata. sekali lagi mohon maaf…jadi ada perdebatan di luar wilayah Illahiah itu sia-sia, dan bagian dari kesombongan, marilah kita syiar sesuai kemampuan dan keahlian kita.oh ya sharingkan semuanya dg Mursyid kita yang kamil mukamil.

  28. arifin bin sukimun said

    ass…
    yth.bp Idris Nawawi
    saya sudah menyimak uraian ayat kursi 1.2.3 dan saya sangat tertarik untuk melakanakan ritual ( saya akan niatkan besok juma’at 8 oktober bertepatan hari kelahiran saya ) untuk itu saya berharap mau memberi wejangan dan ijazah kepada saya.trimakasih

    arifin_bintang@yahoo.com

  29. heripurwondo said

    Assalamu’alaikum wrwb
    Buat Bapak Idris Nawawi
    Artikenya cukup menarik, cuma kok ritualnya susah sekali sih?
    Saya orang awam dalam masalah yang bapak uraikan di atas, lalu bagaimana ya untuk orang-orang awam seperti saya ingin melakukan uraian bapak itu?
    Jujur saja pak, ritual itu sangat berat sekali bagi saya.
    Mohon maaf pak, apakah ada cara yang mudah?
    Terima kasih.

  30. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825" said

    Aslmkm. .Minta izin ngamalin mas idris nawawi. .
    Smga berkah dan berkaromah. .amiin.y Allah

  31. rendi said

    bagi para sedulur yg ada masalah gaib seperti
    kena santet atau sihir,sering ketipu atau sial,sulit jodoh,memisahkan pil atau wil,pesugihan putih(kusus buat yg hutang punya banyak)
    silahkan
    mbahagus31@yahoo.co.id

  32. Ritual yang tidak ada tuntutan dalam Islam ( bertentangan dengan Al Qur’an dan Sunnah Nabi SAW adalah syirik dosa besar.

  33. pan said

    Ass…
    Bukan’a saya ga setuju dg Karamah Ayat Kursy…. Tp perlu diingat jg semua ayat2 Allah itu punya faedah tersendiri…. Untuk apa kita cuma bisa baca(mengamalkan) ayat Kursy aja…. Kalo cuma pengen mendapatkan karamah yg sperti akang sebut diatas….
    padahal Isi Al Qur’an itu sebagai Pedoman Hidup manusia… Jadi semua ayat2 merupakan petunjuk bagi manusia….
    yg sangat kita takutkan…. bg Orang2 yg tidak pernah membaca Al Qur’an… Ketika membaca Informasi Akang, Langsung beranggapan bahwa Ayat Kursy itu menjadi Penolong dia… Pada Allah lah yang memberikan Pertolongan dan yg patut kita sembah…..
    oleh karena itu… apabila kita ingin hidup ini menjadi Mudah….. Maka Pelajarilah/Imani Isi dari Al Qur’an dan Hadist Nabi Besar Muhammad SAW…. Insyaallah Kita akan selamat Dunia dan Akhirat… Baik itu kerugian/Kesengsaraan yg datang di dunia (usaha dagang, Niaga dsb) maupun Akhirat… La Haula Wala Quwwata Illa Billah….

  34. iyang said

    aku ingin berbagi pengalaman tentang amalan ayat kursy ini boleh ya …… agar pengalam ini bisa membantu yqng ingin belajar
    dulu aku pernah belajar dan mengamalkan hampir mirif amalan nya tp silsilahnya beda aku di suruh puasa selama 3 hari selama puasa tidak boleh makan-makanan yg bernyawa seperti ikan daging maupun krupuk yg terbuat dr ikan
    selama puasa setelah sholat wajib di baca 35x yg tediri dr 7 kali di fokuskan ke dalam hati/dada yg 7 kali di fokuskan ke atas kepala 7x di fokuskan ke bawah 7x di fokuskan ke samping kanan dan 7x di fokuskan ke samping kiri, tujuan nya agar kita terjaga dr semua arah
    tujuan awal untuk jaga diri bukan niat untuk yg lain karena aku pernah kena semacam guna2 kata nya si hehehe
    sebelum puasa malamnya aku di suruh membaca surat an.nur ayat 35 dari jam 12 malam sampai ngantuk katanya si tujuannya untuk membersihkan tubuh dulu agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan selama mengamalkan
    entah lah setelah mengamalakan aku dapat merasakan semacam tenaga yg keluar dari benda benda seperti keris dan batu sering aku di suruh guru ku untuk mengetes batu maupun keris kata guru ku coba ada isinya ga ini batu, aku hanya menghadapkan telapak ku ke batu itu kalau aku terdorong kata guruku batu tersebut ada isinya heheh ga tau apa isinya
    ada juga ketika tanpa aku hadapakan telapak tanganku ke arah batu aku terdorong dan kadang ketarik ke arah batu tesebut masih byk deh pengalaman yg aku dapat
    guru ku juga heran dan bingung soalya dia ajja yg dah belajar lama ga bisa merasakan seperti aku mungkin ada faktor keturunan katanya
    membantu orang kesurupan pas aku datang yg kesurupan bilang kalau berani jng main keroyokan membantu orang yg pusing melulu kepalanya sampai aku terdorong jauh lalu guru membantu dengan memegang pundak ku, sampai ada orang yng menyuruh ku membantu saudaranya yg sakit parah katanya sie karena pernah belajar ilmu hhehehe masih byk deh yg aku alami
    aku hanya ingin berbagi pengalam ajja nih wkkwkwkw
    INGAT KALAU BELAJAR HARUS ADA GURUNYA sebagai pembimbing yg mengawasi tempat kita bertanya bila kita lupa atau salah
    waktu itu ada temen ku yg belajar ga tau amalan apa yg dia amalkan dia sempat di cakar dan di banting2 utung ada guru yg ngawasi lalu dia di suruh berhenti entah lah apa yg terjadi seandainya ga ada guru yg ngawasin
    guru ku kini telah pindah ga tau kemana jd aku bingung untuk belajar lg masih ada amalayan yg di berikan dan di telah diizasah pada ku tapi belum aku amalkan takut salah
    pesanya
    pergunakan ilmu untuk menolong sesama bukan untuk pamer
    jng berharap imbalan
    ikhlas karena Allah karena semua atas izin dan kehendak Allah

  35. assalamualaikum,wr wb.,…kang tubagus muhamad idris nawawi taju alam…salam hormat salam takzimku…walau sy gak pernah bertemu muka,tapi sy pernah bermimpi berjabat tangan denganmu bib idris,dengan baju koko dan celana panjang putih,peci hitam,rambut klimis panjang..sy mohon izin bertawasul ilmu melalui mu bib idris…..al fatiha…sent

  36. alankciamis said

    niat puasa ya gmn

  37. ARIANTO said

    ASSL, KANG. SY PENGGEMAR TULISAN AKANG DIMAJALAH MISTERI, LANGSUNG SAJA YA. SY INGIN MENGETAHUI APA ALASAN AKANG MENYEBUT HIZIB BAHAR ADALAH ASMA SUNGE RAJEH YANG ASLI DAN APAKAH KANG SUDAH MENYELIDIKI TENTANG ASMA SUNGE RAJA YANG BEREDAR ,DAN DIMANAKAH KEKURANGAN SANADNYA? . TERUS TERANG SAJA SEKARANG SDG MENGAMALKAN HIZIB TSB DGN TAWASSUL KPD SY. ABU HASAN SYAZILI 27X UNTUK HAJAT SESUAI PETUNJUK DIBUKU SILAHUL MUKMIN KARANGAN ALM KIAI MAHFUZH SYA’RANI MAGELANG.KARENA TIDAK PAKE PUASA DAN RINGAN WIRIDNYA.BADAN SAYA LEMAH JADI GA SANGGUP AMALAN YG ADA PUASANYA.DULU PERNAH SY COBA , ALHAMDULILLAH MAKBUL,SEANDAINYA BERKENAN BISAKAH AKANG MEMBERIKAN IJAZAH HIZIB BAHAR TANPA PUASA DGN SANAD YG MUTTASIL. SY TINGGAL DI PADANG SUMATRA BARAT.DIPADANG SY GA TAHU APAKAH ADA GURU YANG PUNYA SANAD UNTUK HIZIB BAHAR INI

  38. iwan said

    Assalamu’alaikum mas idris,,
    terimakasih aytas ijazah dan penjelasannya, qobiltu mas..semoga bermanfaat bg sy..kalu bs mhon bimbingannya..
    wassalamua’alaikum

  39. Dadi S. said

    Assalamu’alaikum mas idris
    saya mau minta penjelasannya dan diijasahkan bagi orang yang mau mengamalkan bacaan hizib ayat kursyi ini termasuk saya.
    wass

  40. asep saefi said

    Ass.wwb.
    untuk kang Idris sekali lagi saya mohon ijazahnya, dan apakah langsung dihapal saja hijibnya langsung dipakai tidak usah ada apa-apa dulu sebelum mengamalkannya? yang kedua kepada Hamba Allah mohon yang kurang dan yang hilangnya dikumplitin ya, kalau berkenan tolong kirim ke email saya : gemuruh_rindu@yahoo.co.id terima kasih

  41. hizib ini mengandungi khodam kandiyas

  42. Budi said

    Ass wr wb.
    Jika diperkenankan sy mohon ijin dan bimbingannya untuk mengamalkan ayatul kursy yg dipaparkan oleh mas idris. Terima kasih.
    Salam wong Cerbon.

  43. Budi said

    Ass wr wb.
    Sy mohon ijin dan bimbingannya untuk mengamalkan ayatul kursy yg dipaparkan oleh mas idris. Terima kasih.
    Salam wong Cerbon.

  44. Frank jmn said

    As wr wb,kang idris saya mhn,sy minta alamat dan no hp yg aktif biar sy bisa bersilaturohmi dgn kang idris langsung,sy blm dpt alamat dan no hpnya smpe skrg,kesuwun kang.

  45. sandra jaya said

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Buat Bapak Idris Nawawi…terima kasih sudah mau sharing mengupas karomah ayat kursy….semoga barokah…amin
    mudah2an dan insyaallah satu jalur dengan bapak sayapun sudah mengamalkan puasa ayat kursy dari guru saya ki sapri alm lengkong ulama tangerang banten
    Mohon maaf pak haris saya sudah email ke bapak untuk sharing.
    wassallam

  46. Kenapa koment saya dihapus yah…dan email saya koq lom dibales sih pak idris..mohon pencerahannya pak ..niat saya hanya ingin belajar dan menambah ilmu pak,tidak ada niatan lain dari saya…terima kasih semoga koment saya tidak dhapus/tidak dipublikasikan lagi hehehe…wassallam ” Allah maha mengetahui apa yg diperbuat hamba2nya “

  47. eko said

    Assalamua’alaikum Ustadz Habib Idris…..Salam kenal Ustadz..saya suka ulasan Ustadz tentang apapun yang berkaitan dengan hal ghoib…menambah keyakinan akan Kebesaran ALLAH SWT…

  48. Assalamualaikum wr.wb

    Salam kenal buat teman-teman semua, saya pengamal RIYADHOH AYAT QURSI dan saya sudah mengamalkannya selama 12 tahun. Dimana dengan Riyadhoh ini, ALLAH telah merubah NASIB dan JALAN HIDUP saya. Setelah saya istiqomah menjalankan amalan RIYADHOH AYAT QURSI banyak sekali kelimpahan dan keberkahan dalam hidup saya.

    Riyadhoh Ayat Qursi yang saya jalankan ini berbeda dengan yang di tulis oleh saudara Idris Nawawi, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Ijazah RIYADHOH AYAT QURSI ini bisa berkirim email ke :

    kangmas.satrijo@gmail.com

    Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga Ridho Allah selalu menyertai kita semua… Amiiiiinn…

  49. roni said

    assalamualaiku. Mohon izin untuk mengamalkanya.

  50. abyanto said

    as wr wb
    saya minta ijin kang saya mau mngamalkan ilmunya mohon di ijasahkan terimakasih

  51. hery said

    As wr wb,kang idris saya mhn ijasahnya dan penjelasannya dan sy juga minta no hp nya, gimana kalau ngak pakai puasa dulu, tp diwiritin sementara dulu, Terima kasih.

  52. hery said

    As wr wb,kang idris saya mhn ijasahnya dan penjelasannya dan sy juga minta no hp nya, gimana kalau ngak pakai puasa dulu, tp diwiritin sementara dulu, Terima kasih.( herryyuwono68@yahoo.com)

  53. syawaludin said

    mohon ijin untuk mengamalkannya,trima ksh

  54. Insya Allah jika di amalkan dengan ikhlas dan khusus pasti di lindungi Allah dan di berikan kekuatan..Amin

  55. mas iwin pujakesuma said

    cukup menarik artikel nya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: