Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

SIAPAKAH OBAMA ITU ?

Posted by mystys pada Januari 27, 2009

obamaisrael1Adakah Obama dipengaruhi oleh Israel ? Pertama, Obama memakai Yarmulke, lebai orang Yahudi. Yang kedua, hanya orang Yahudi sahaja dibenarkan mendampingi Master Jew. Mengapa Obama mendapat keistimewaan sebegitu? Yang ketiga, Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan mesej rahsia sesama orang Yahudi sahaja. Mengapa Obama melakukan perkara yang dibuat oleh Yahudi ini?

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama “baruch”sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel iaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama “baruch”. Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”. Namun ada saksi lain menyatakan bahwa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut. Adakah Obama dirancang dan dilatih untuk menjadi Presiden Amerika ketika berusia 10 tahun lagi?

Tidak mengherankan bila selesai pengundian, Obama mendapat sejumlah 77% undi dari pengundi Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% undi daripada pengundi Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat undi daripada pengundi Yahudi iaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak undi dari pengundi Yahudi di Connecticut dan Massachusetts Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama kerana banyak kenyataan Obama secara terbuka menyokong rejim Israel

“My view is that the United States’ special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending it self against enemies sworn to its destruction”
kata Obama dalam kenyataan medianya pada Haaretz pada 15 Februari 2007.

Seolah Barrack Obama adalah Presiden Dunia yang baru. Masyarakat yang tidak sadar bahwa rekor peperangan yang dibuat oleh Demokrat adalah lebih banyak dari Republik. Namun ada juga yang sebut bahwa tidak ada bedanya antara Bush dan Obama. Cuma mungkin yang baru ini adalah “Bush Kulit Hitam”. Benarkah begitu?

Nampaknya jika dasar Bush dianggap sebagai kejam dan keras terhadap dunia Islam, apa kurangnya dengan Obama? Dasar Obama mungkin halus . Musuh yang “silent killer” lebih bahaya dari musuh yang nampak secara nyata. Presiden Amerika tetap Presiden Amerika, mereka datang dari partai yang sama. Ingat lah…Yahudi tidak suka akan kedamaian dan selalu akan membuat kerusakan di dunia.

About these ads

135 Tanggapan to “SIAPAKAH OBAMA ITU ?”

  1. ceppy68 berkata

    setuju mas, memang yang namanya yahudi tetap yahudi kejam, jahat, sadis makanya jaman perang dunia II dibantai habis-habisan sama hitler, tapi sayang hitler keburu mati.

  2. BaNi MusTajaB berkata

    Dalam pandangan saya, kata Barrack bermakna ‘barokah’ (bahasa Swahili). Itu mungkin lebih pas, mengingat ayahnya juga bernama sama Barrack Hussein Obama yang beragama Islam.
    Ya begitulah kata orang..

    • anggar kumoro berkata

      Biarin aja nanti juga mati sendiri,kaya gitu aja kok di urusin,sama-2 ciptaan ALLAH mau siapa kek yahudi atau siapa Tetap Mahkluk ciptaan ALLah,kita ngak berhak mengadili orang dengan lisan,ya klo berani coba aja sentuh tuh si Obama,Buktikan jangan hanya bisa berkoar saja Bos,camkan,itu saya sebagai manusia kali sungguh miris ngelihat Ulama sekarang yang dikit-dikit aharam dan Jihad,hehehhe mau marah silakan saja,ya tapi siapa yang bayar klo situ marah,ehhehehe

      • haydar berkata

        saya jg ngga suka gaya bicara mas anggar yang seperti itu..perlu diketahui sekarang ini sudah banyak penyimpangan agama yang didukung oleh budaya dan teknologi. coba lihat budaya barat g masuk keindonesia..kalo mas anggar bersikap acuh ga acuh ya terserah..brarti sudah ada org yang tak peduli dengan agamanya. mungkin tulisan di blog ini hanya mengacu pada berita yg tak jelas asal usulnya..bukankah dalam menyebarkan informasi itu diperlukan kebenaran tentang berita itu jika tidak maka dinamakan ” FITNAH “…sekian aja ,,

        ucapan mas anggar kurang berkenan bagi yang membacanya jadi saran saya benerin diri anda dulu..

  3. Deva Raf berkata

    Sebagai muslim yg baik, jangan lah kita berlaku su’udzon (berprasangka buruk) pada hal yang belum kita ketahui dengan pasti. Sebaiknya kita lihat dulu (plus extra waspada) akan sepak terjang Obama, bila “melenceng” kita wajib untuk “meluruskan” tapi bila ternyata “lurus”… tak ada salahnya bila kita ikut dukung. Apalagi bila “lurus”-nya ternyata mendukung dunia Islam dan Indonesia.

    Untuk nama seseorang bisa saja sangat bertolak belakang dengan tingkah lakunya, buktinya sudah ada disekitar kita.
    Yang saya tau… hidup ini udah susah, jangan ditambah susah lagi… apalagi klo susahnya kebawa smp ke akhirat.. HIIII…..!!!??

    • baba berkata

      sayangnya ayahnya kemudian tdk percaya islam lalu keluar dari situ.

    • Agung saputra berkata

      Anda adalah orang yang tergolong mudah termakan tipu daya yang menyesatkan. Orang yang mengerti islam harus tegas!!, bila keluar dari ajaran islam apapun bentuknya dia bukanlah pendukung islam. anda pasti tidak tahu saat obama mencalonkan diri menjadi presiden amerika dia meminta restu di sinagom (tempat ibadahnya yahudi). saran saya kalo nggak ngerti sejarah islam dengan baik dan benar jangan sok ikut menjadi penengah. muslim sejati harus tegas, orang yang memusuhi islam adalah musuh islam!!!

      • Zulfikar berkata

        Insya Allah, perbedaan yang mencolok dari Islam dan Yahudi adalah Hati. Dan bila kita memiliki Hati seperti Yahudi, saling ingin menjatuhkan apa perbedaan kita?. Yang saya tahu Islam selalu berpikir tenang dalam menghadapi apapun, bukan dengan kekerasaan,egois dan emosi, karna sesungguhnya itulah tunggangan Setan untuk menjebak manusia ke Rngkulannya. Subhanaullah..

      • prince of bondan berkata

        sya setuju dengan sodar saya zulfikar

  4. wardah berkata

    fakta-fakta diatas nampaknya cukup mewakili keberpihakan obama terhadap israel, hati obama untuk israel sedangkan dimulut yang katanya coba merangkul dunia islam itu untuk menutupi taktik bumihangus terhadap islam yang memang di terapkan oleh negara terkutuk sepanjang masa hingga akhir zaman yahudi-israel. saya setuju bahwa obama kelihatannya lebih halus dalam dibanding bush tapi hasil kinerjanya terhadap dunia islam nampaknya akan sama saja dengan bush bahkan lebih mengerikan, mungkin?! saat ini saja setelah pelantikan bush sebagai presiden amerika serikat, dimana dunia internasional terutama dunia islam menantikan aksi perbaikan apa dari obama terhadap konflik-konflik di negara islam tidak mendapatkan harapan mereka. palestina tetap dibumihanguskan oleh israel dan tidak ada terdengar dari obama seruan atau tindakan nyata/keras yang berhujung pada sanksi untuk menghentikan israel yang dzalim. malah israel semakin pongah dengan menunjukkan kesombongannya untuk menunjukkan bahwa mereka tidak tersentuh hukum internasional berkat hubungan very spesial dengan amerika serikat dengan membangun perumahan baru di tanah palestina di luar peta tanah israel yang diaku-akui tanah israel padahal hasil rampokan dari palestina. sangat mengherankan tak satupun negara eropa-amerika yang mencoba menurunkan pasukannya untuk menumpas kekejaman israel yang sudah jelas-jelas tidak manusiawi, tidak seperti kasus negara iraq yang hanya dengan bermodalkan isu tidak mendasar adanya pabrik nuklir, itu saja dapat mendatangkan pasukan-pasukan khusus dari berbagai dunia eropa-amerika unutk membumi hanguskan iraq. tetapi dengan fakta nyata kehancuran palestina pembunuhan massal terhadap anak-anak dan wanita/sipil mereka tidak mau turun tangan. yang ada hanya kecaman dan kecaman di media massa. kecaman itu tidak ada artinya untuk israel yang memang bebal, yang terjadi mereka malah semakin brutal karena menyadari tidak ada negara maju yang berani menghakimi mereka secara nyata disebabkan hubungan very spesial tadi. obama hingga detik ini tidak berupaya untuk itu! justru pernyataan keras obama yang terdengar terhadap negara iran akan penggunaan nuklir negara itu yang digunakan untuk keperluan pembangkit tenaga listrik, tetapi malah dijadikan alasan untuk akan menyerang negara iran. ini akan nampak dieksploitisir seperti kasus iraq. yahudi tetap yahudi dari zaman ke zaman akan tetap menyerang islam. ya Allah lindungilah kami umat islam dari fitnah nasrani dan yahudi.

    • bopak berkata

      @wardah: who care!! sabodo teuing lah. kalau nggak suka sama yahudi ya dibunuh aja, kenapa harus bawa bawa Allah segala. emang Allah akan melindungi kita kalau kita dijajah israel? tidak kan, yang ada kita lawan dia. lagian juga kalau bangsa yahudi sudah tidak berguna lagi di dunia ini kenapa ALlah tidak menghancurkan mereka. nah itu tandanya di mata Allah bangsa yahudi itu masih berguna. firaun aja dikasih hidup jadi raja lagi sama Allah. apalagi cuma yahudi. apa yang menerut kita buruk belum tentu menurut Allah jelek,begitu juga sebaliknya.

  5. RINI berkata

    Lebih baik kita tidak berprasangka buruk lebih dahulu terhadap nama seseorang (atau apapun juga).. Kita harus lebih bijak dalam mensikapi setiap perubahan… baik perubahan makro maupun mikro. Setiap perubahan/ kejadian apapun, bukanlah sebuah hal yang terjadi secara kebetulan. Yang harus kita pahami adalah…apa makna dari perubahan itu terhadap diri kita sebagai pribadai maupun sebagai bangsa. Selama kita masih tidak bisa memperjalankan diri kita sendiri dan menggantungkan pada orang (negara) lain, kita akan selalu was-was dengan perubahan, dan sibuk dengan prasangka2 itu. Sehingga kita lupa dengan “KEWAJIBAN” kita untuk membenahi diri. Mengapa label “yahudi” menjadi momok yang menakutkan, sehingga Barrak Obama pun dicurigai. Marilah kita menjadi diri yang “Islami” dengan berpikir “Islami”, berkata “Islami” dan berperilaku “Islami”, yaitu dengan memahami MAKNA dari ISLAM sendiri itu apa…….

    • bugis berkata

      makna dari islam itu sendiri memang ap sih??

    • Agung saputra berkata

      yang ini lebih bodoh lagi, sampai identitas yahudi pun nggak ngerti.., kalo anda emang orang islam buka dan baca lagi Al-Quran kalo nggak ngerti baca terjemahannya!!, dan perlu anda ingat dan pahami Al-Quran itu bukan hanya sekedar kitab suci agama islam tetapi adalah “WAHYU ALLAH SWT”, yang memuat kebenaran kejadian disegala jaman. yahudi bukan momok tetapi sudah diberitahu oleh Allah SWT bahwa yahudi dan kroninya akan selalu memusuhi islam hingga kita mengikuti mereka.

      • arman berkata

        pak agung saputra itu ngaku pintar tapi sikapnya tdk mencerminkan orang pintar..gayanya kampungan…gak mutu blasss

      • ideabiaufa berkata

        saudara arman

        dari pernyataan saudara agung saputra memang kedengarannya keras terutama bagi bangsa indonesia yang sebagian besar adalah orang jawa yang menjunjung sopan santun dalam berkata

        tetapi

        substansi yang dikatakan oleh saudara agung saputra itu benar..

        bahkan tidak orang islam saja yang mengakuinya, para cendikiawan banyak memaparkan kebiadaban yahudi zionist laknatullah

        sebaiknya saudara arman membaca lagi buku-buku tentang sejarah yahudi yang begitu liciknya sehingga mereka mendominasi dunia dengan liciknya

  6. duni4_may4ku32y@yahoo.co.id berkata

    jangan jauh-jauh mikirin akan kekejaman orang deh, di negara kita aja banyak ya keci lhoo, yakni para koruptoor yang menindas semua rakyat, mungkin itu lebih baik kita fikirkan bagaimana membumi hanguskan para koruptor tersebut, soal OBAMA Jika pemimpin kita udh baik tidak ada mental korup lagi (memperkaya diri pribadi dan keluara)apa pun kejahatan yang akan di lakukan di negara kita tidak akan jalan…

  7. Akey berkata

    we need 2nd hitler..and who can be him.???

  8. Ki Kenthir Terakhir berkata

    Jangan ngawur….

    Bangsa Yahudi gak Bakalan Terkalahkan, karena asal kata :

    YAHUDI adalah YAHUD

    YAHUD is The Best !!

    Gitu aja kok Bingung ….

    • Vicky berkata

      KATA KAU GA TERKALAHKAN SOALNYA KAU SENDIRI YG BIKIN PERANG TAPI LAWANNYA BANGSA KAU SENDIRI, INGET WTC? KAU KORBANKAN KAUM KAU SENDIRI, DASAR PENGANUT SETAN..

    • rudi mujahidin berkata

      percuma bilangin orang yahudi mereka tuh wajib di bunuh

    • ideabiaufa berkata

      Ki Kenthir , ki kenthir…..

      yahudi sudah kalah dengan memlukan di banyak perang
      sebaiknya kenthir baca aja deh sejarah

      jangan mentang 2 yahudi menguasai hollywood , perusahaan2 dunia

      tapi faktanya baru sekarang

      sedangkan umat muslim sudah 14 abad lamnya dan sekarang mereka kembali berjaya
      step by step menuju golden age of muslim

      kenthir kenthir

      sakarapmu lah

      • anggar kumoro berkata

        ayo sholawat moso podo indonesia ribut masalah iku,mang ada yang bayar apa.klo berani ya datangi aja Tuh Yahudinya,ok enak ngopi lan rokok,dan dzikir serta nerima dan jalanin aja,Ya,Ayo sholawat ,heheeh,kayaknya iki wong berpendidikan kabeh yo,aku mung iso bilang A>B>C>D aja.lan magan cucur kahuripan wae mas,nek kabeh ribut sopo seng arep bayar TOh,Ndok,Le Nang<cah Kyai,Ustdz,opo kek,yuk magan cucur kahuripan.

  9. baba berkata

    Israel itu bangsa solid, kuat dan terlatih. makanya mrk, skalipun cuman kecil, tp lbh maju ! Lbh baik kita berpikir positif untuk maju!

    • bugis berkata

      DIDUNIA INI TIDAK ADA YG BS MELEBIHI KEBESARAN ALLOH…

      • bopak berkata

        ini orangnya yang bikin bangsa kita nggak maju maju, Allah itu tidak akan merubah nasib suatu kaum/bangsa jika mereka sendiri yang merubahnya. jadi jangan selalu membawa2 nama Allah. Allah itu bukan hanya milik umat islam saja. tapi semua manusia dimuka bumi. kalau bangsa israel itu bisa hebat bukan karena dia yahudinya tapi mereka sendiri yang berusaha menjadi bangsa yang kuat walaupun dengan berbagai cara. that’s it!

    • ideabiaufa berkata

      baba,

      kuakui sekarang yahudi mendominasi dunia

      tetapi itu bru sekarang

      yahudi itu bangsa pengecut, bodoh padahal kebenaran telah datang.

      dan bangsa israel sudah kalah dalam banyak perang dari zaman pengusiran oleh romawi dan banyak bangsa2 lainnya

      bahkan benteng terkuat bani israel yang mereka banggakan takluk dibawah pimpinan muhammad SAW

    • eaea berkata

      yup lebih maju untuk berfikir.. nabinya pun di buad bingung.. sampe2 kitab pun di buad sendiri… sampe2 nabi-nya pun

      makanya dalam al qur’an kaw dan bangsa yahudi di kutuk karena kesombongan kalian

  10. fh berkata

    YANG JELAS……………… FUCK ISRAEL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. anti talmud berkata

    YAHUDI benar2 ‘Bangsa Terpilih’
    Berhati-hatilah !

    Telah terpatri dihati mereka :

    ‘Semua bangsa selain yahudi hanyalah binatang yg harus dijauhi
    atau dibunuh.
    Kerjasama hanyalah sebuah taktik bagi mereka.

    Mereka benar2 telah menjadi bangsa terkutuk yg terus berusaha menguasai dunia
    di segala bidang.

    Semoga ALLAH S.W.Tselalu menghancurkan rencana2 busuk mereka !

    Amien..

    • enta berkata

      btul

    • ideabiaufa berkata

      bangsa yahudi bukan bangsa terpilih

      tapi bangsa tertindas
      ingatkah kalaw orang tertindas doanya dikabulkan

      saking seringnya tertindas brulah allah memberi kelebihan karna kasihan dan mengabulkan doanya.

      yang terbaik adalh umat islam dan telah dibuktikan dalam sejarah umat islam manang terhadap bangsa romawi ,persia dan lain pada zaman kekhilafahan

  12. sri berkata

    msuklah kalian bangsa yahudi k’dalam ISLAM !!!

    sbElum imam mahdi datang, karena sesunggunhnya ALLAH SWT akan menyelamatkan kalian di ALAM YANG KEKAL yaitu “AKHIRAT”…

    ALLAHU AKBAR..

    ALLAHU AKBAR…

    ALLAHU AKBAR…

  13. ticz berkata

    FUCk ISRAEL !!

  14. yanjaya berkata

    Mawas diri mungkin lebih bijaksana kali ya!!!?
    dari pada koreksi orang lain yang akhirnya timbul kebencian, padahal belum tentu orang tsb benci sama diri/bangsa kita.
    Yang lebih memprihatinkan nasib bangsa kita sekarang ini masyarakat kecil terkotak2, saling membenci karena beda golongan teraniaya & tertindas karena ngga punya uang.

    salam
    bahagia&mawasdiri.

    • ideabiaufa berkata

      saudara yanjaya

      konteksnya adalah yahudi bukan bangsa kita

      karna ada indikasi-indikasi yang kuat kalau obama adalah yahudi
      kita dapat MAWAS DIRI sehingga kebijikan atupun rayuan2 amrika terhadap bangsa kita dari mulut obama dapat kita hindari dan tentang

    • bopak berkata

      @sanjaya: betul itu bang.mawas diri indstrospeksi diri dulu. apa salahnya kalau negara kita bekerjasama dengan israel sepanjang itu membawa kebaikan dan keuntungan untuk kita. (misalnya diajak join perang lawan malaysia gitu) ingat jangan melihat yahudi atau israelnya tapi manfaatnya. kenapa amerika aja mau konco’an sama israel kalau tidak ada udang dibalik batu.

  15. roy berkata

    itu lah israel,negeri zionis yang membuat dunia tidak tentram, udah irak,afganistan kemudian iran . itu adalah ulah mereka.

  16. step berkata

    selalu curiga!!!thats not good for your health.

    • ideabiaufa berkata

      SAUDARA STEP

      ini bukan curiga tapi indikasi2 yangsangat kuat kalau obama yahudi dan yahudi adalah kaum yang sudah diwanti-wanti dalam alquran dan al hadist kalu mereka biadab

      dan terbukti dalam sejarah dunia baik pencurian emas besar-besaran di amerika
      terbunuhnya para pemimpin amerika yang menentang kebijakan yahudi dll

      bye

  17. Adi berkata

    Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita yang suka menghina, berkomentar kasar, berpikir jahat, berhati keji, membenarkan diri sendiri padahal diri sendiri belum tentu benar…

  18. hanimmihan berkata

    obama busuk!!!

  19. wildan berkata

    hanya allah lah yang mengetahuinya.
    ap yang benar dan apa yang salah

    • ideabiaufa berkata

      ya anda benar

      tetapi mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan dan indikasi-indiksu yang kuat mengenai yahudi

      dapat menjadikan kita lebih siap dengan konspirasi2 yahudi yang akan datang maupun yang telah berjalan

      bye

  20. FRONT PEMBELA ISRAEL berkata

    HIDUP YAHUDI HIDUP YAHUDI HIDUP YAHUDI !!!!!
    HIDUP ISRAEL !!!!!!!!

  21. FRONT PEMBELA ISRAEL berkata

    DIBERKATILAH ALLAH ABRAHAM ISHAK DAN YAKUB !!!!!!!
    GO ISRAEL !!

    • Vicky berkata

      GA MUNGKIN…!!! DASAR PENGANUT PAGANISME…. GA TAU KALIAN TELAH DIBODOHI SELAMA BERABAD-ABAD PEMIMPIN KALIAN? BACA CONSPIRACY THEORY YANG DUBUAT OLEH KAUM KALIAN SENDIRI…

    • ideabiaufa berkata

      ya saya mendukung diberkatinya ibrahim as yakub as dan ishak as

      tetapi sya tidak mendukung israel yang sekarang…

      saya mendukung orang2 keturanan israel seperti sulaiman dan daud as karna tidak menyekutukan allah dan mereka adalha muslim yang taat

  22. gaozhan berkata

    kita harusnya berbesar hati untuk melihat segala perbedaan apa pun pandangannya semua itu pasti ada baik dan buruk..tinggal bagai mana kita menyikapinya amin

  23. gaozhan berkata

    apa yang kamu yakini hari ini jalanilah
    cobalah untuk berbagi kepada sesama keyakinan bukan untuk di perdebatkan dan perbedaan jadikanlah keindahan bila kita berbesar hati “DI DUNIA INI AKAN DAMAI”
    By : OI (Orang Indonesia)

  24. onk GTR jogja berkata

    YAHUDI IS DEAD..!!

  25. Willz berkata

    Taek smua!

    Semua negara itu sama !!!
    Tolol!

    bego!

    Yang bener thu kita smua menjalankan ibadah yang benar!
    buaknnya bialnk negara laen busuk!

    Saya gx bilank Kristen dan Islam parah ya.. tapy buktinya Kristen dan Islam itu serink sekali bertentangan! padahal Tuhan-Nya sama!
    Bodoh!

    Coba cek sejarah!
    Dapat kita bilank kalau Yesus dan Nabi Muhammad menyembah Allah yang sama!
    Hendaknya semua agama itu menjadi satu, bukannya mengkotak2 golongan seperti yg kalian smua lakukan!
    Bodoh!
    Tolol!
    Bego!

    SADAR!!!

    • mohammad fadel berkata

      KAMU CEMBURU YA?… LAO TSE DAN OM CONGCU TDK LAKU.. DIBANDING MUHAMMAD, ISA DAN JAGOAN SEMIT YANG LAIN.. OM KONGCU GA ADA APA-APANYA :) HA..HA..HA.. HIAAATTT!!! :)

    • ideabiaufa berkata

      anda termasuk orang yang matanya buta dan tuli

      anda sebaiknya baca sejarah

      tidak ada namanya kristen dalam agama allah

      yang ada adalh tauhid kepada Allah

      dan Allah telah menetapkan islam sebagai agama seluruh umat

      istilah kristen didapatkan dari orang-orang yang menyimpang dari ajaran sebenarnya dan memberi istilah terhadap ajaran yang mereka anut sekarang

      saya merekomendasikan anda memuka situs harun yahya
      semoga anda mendapat pencerahan

      amin

      bye

      • Chizmono Zlamet berkata

        Belajarlah semua dulu yang benar.
        Jangan merasa paling benar,ngak perlu saling memaki.
        Sebetulnya apa sih yang kalian semua bela…..

    • eaea berkata

      hei… emang yg diajarkan nabi Isa AS sejalur dengan islam dan dari zaman Adam.AS pun tetap sama tetap menyembah Allah

      tp kamu g’ berfikir agama itu di simpangkan oleh manusia yg tak bertanggung jawab, kita hanya meluruskan tak menyesatkan

      dan disni dalam konteks “yahudi” bukan “islam – kristen”
      tolong di baca judulnya sebelum kaw koment – koment panjang lebar…

  26. Willz berkata

    Oh ya…
    Saya orang Buddha..
    dan saya beraliran Mahayana…

    Saya Orang Indonesia Asli!
    Cinta damai!

    • ideabiaufa berkata

      Islam adalah agama yang memberi kebebasan dalam beragama seseuai ajaran al quran dan baginda kami Muhammad SAW

      tetapi saya akui banyak orang yang mengaku seorang muslim tetapi tidak melaksanaklan ajaran yang sebenarnya sehingga merusak citra muslim

    • pemikir berkata

      HATI-HATI TERHADAP IBLIS YANG BERUSAHA MENGOMPORI SATU SAMA LAIN…

    • andi berkata

      untuk bapak will saya muslim . saya sangat sependapat dengan bapak, damai adalah sesuatu keindahan, dan damai adalah keinginan seluruh agama…

  27. budi berkata

    kalo ada presiden amerika yang mau membubarkan PBB ……nah itu dia….boleh tuh dilihat siapa dia…kalo obama dan yang lainnya?…..yahhhh paling begitu begitu juga…seperti di negeri indonesia sana…gak ada yang seperti bung karno…….pada gembel semuanya

  28. budi berkata

    yang berantem debat kusir…mari kita nyanyikan indonesia raya bersama. kita makan tidur dan berak di negara indonesia…..coba berdamailah….supaya malaysia keder ngeliat kita bersatu

  29. budi berkata

    emang sih negara kita lagi bobrok…….justru itu kita harus bersatu untuk mbetulinnya…bukan ngerusak…….bodo sekali kita ini ya?

    saya juga

    saya bodo

  30. shafiq berkata

    say,,,,,
    fuck to barack obama,,,,

    • wedi kali berkata

      emang ada dalam islam dan bapakmu ajari kamu buat ucapin kata-2 ini ,Huah>>>>shafiq berkata
      September 14, 2009 pada 12:48 pm

      say,,,,,
      fuck to barack obama,,,,
      Balas
      ada ya bokap loh ajarin dan agama lu ajarin yang kaya lo tulis
      (maaf Gw copi,Dan Smile

  31. bush jr berkata

    obama is the president of the United States ..
    and israel is a nation that in Anointed One of God
    Hour signs that Israel and Palestine make peace
    you all were pitted against the sheep by the devil
    because the current lucifer has entered into this earth, with the purpose of this rule the earth

  32. dededen berkata

    Walah, kok pada bengis komennya.
    Tidak usah banyak mulut. Buktikan perlawananmu terhadap ISrael dengan tidak menggunakan produk Yahudi, termasuk komputer yang kamu pakai untuk posting! Microsoft juga penyumbang ISrael yang besar loh!

    • ideabiaufa berkata

      dalam agama islam

      tidak melarang menggunakan produk2 nonmuslim seperti israel

      tetapi islam mengharamkan perbuatan biadab israel seperti pembantaian orang-orang,

      pengadu domba antara negara-negara eropa
      dan perampok yang luar biasa

      dan hal2 tersebut dilakukan oleh sebagian besar orang israel

      bye

      • Chizmono Zlamet berkata

        Sepertinya anda ini pintar…..???????
        Tapi,……..apakan Islam hanya mengharamkan perbuatan biadab israel seperti pembantaian orang-orang,
        pengadu domba antara negara-negara eropa
        dan perampok yang luar biasa
        dan hal2 tersebut dilakukan oleh sebagian besar orang israel.
        Tolong ya,….ngak usah jauh jauh lah yang dipikirin….
        Lihatlah Negeri kita sendiri,……Apa yang harus kita berikan pada Negri ini….???
        Sepertinya lebih baik kita berpikir dan berkarya buat Negeri kita tercinta ini. Daripada mikirin yang jauh jauh…..gimana,,?????

    • pemikir berkata

      SAYA SETUJU DENGAN IDEABIAUFA,,,,

  33. choli berkata

    As tetep As kaya yg miskin krn rakus terhadap hasil bumi negara miskin yg kaya

  34. nurdjaedi berkata

    Sahabatku semua setanah air INDONESIA. Janganlah suka mencaci, suuzon dan berprasangka buruk. Dari jaman dahulu mungkin pada jaman Rekiplik AMERIKA SERIKAT itu Presidennya pasti orang YAHUDI. mAU KULITNYA MERAH, Putih atau Hitam, tetap Presiden AS harus Yahudi. Hanya yg perlu di Waspadai adalah tentang negara Indonesia. Kalau tidak diperhatikan dari sekarang sepak terjang Yahudi di INDONESIA, maka 30 tahun kedepan Bangsa Indonesia akan menjadi tuan rumah dinegeri sendiri. Sudah bnyk jaringan ISRAEL di Tanah air. WASPADAI : Pertama dari satelit INDOSAT dibeli TEMASEK BUMN Singapura yg ternyata dibelakangnya adalah Bisnisman Yahudi. Kedua Jaringan Televisi sdh bnyk dikuasai Yahudi Asia. Ketiga Jaringan teroris yang mengatas namakan Islam, sekilas memang muslim, coba perhatikan cara2 mereka (bahkan ada agama baru di Jawa Timur yang kiblatnya ke ISRAEL, namanya BAHAI, Gilakan. Hati2. Lebih baik kita bebenah memperbaiki Muslim di Tanah Air supaya jgn terpecah2, dan supaya Muslim di INDONESIA kuat bersatu. INGAT, Tesis SAMUEL HUNTINGTON : Akan ada negara di Asia Tenggara yg penduduk Muslimnya terbesar akan dipecah menjadi lima negara yaitu INDONESIA. Sekali lagi Kpd Generasi muda INDONESIA mari rapatkan barisan menuju INDONESIA bersatu dibawah payung PANCASILA, BHINEKA TUNGGAL IKA dan Kita tetap menjadi Bangsa yang besar tanpa harus saling caci maki menjelekan agama lain. Berpikirlah Positife thinking, : Diatas langit ada langit. Trims. By.Nurdjaedi Soemarno (Sekjen Partai Nata Negara, Jakarta).

  35. Hamba Allah berkata

    Hat-hati karena YAHUDI SUDAH MELAKUKAN BISNIS BERSAMA BAHKAN PENEYEBARAN PENGARUH BAHKAN FACEBOOK-PUN DIBUAT OLEH ORANG YAHUDI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • STRESS berkata

      Tapi FaceBook banyak yang suka khan :) jangan2 u juga punya kali account di FB. jangan OMDO aja. klo bisa buat jga doanx yang bisa dibuat sperti orang2 Yahudi. BUKTIKAN, klo bisa juga khan banyak orang yang pake, JANGAN OMDO aja. Klo Yahudi bisa buat Kapal, kamu Buat juga, klo bisa Buat Software, kamu buat juga. klo Yahudi bisa buat Prossesor ya kamu BUAT juga… Itu baru perlawanan. JANGAN CUMA berprasangka buruk aja.

  36. yohanes berkata

    itu udah ditulis di kitabnya orang islam al”quran.orang yahudi itu musuh islam. fack you….. yahudi penganut iblis

  37. MUHAMMAD RIFQI berkata

    wah….
    yah benar,,,tpi gunakan alat2 ini untuk tujuan dakwah…
    yg penting sekarang adalah berdoa agar iman ini tidak goyah…
    menjaga agar saudara2 kita tidak dimurtadkan,,,kristenisasi sekarang sedang gencar2nya….

  38. MUHAMMAD RIFQI berkata

    kalo masalah produk yahudi…menurut ana ya,,, kita boikot seperti coca-cola,dll..
    tapi untuk software,,,tetap dipakai ,,karena kita perlu…
    tapi…pake bajakannya….jgn yg asli…coz hak cipta hanya untuk ALLAH….kecuali ada orng islam yang berhasil membuat software yg bagus jg….baru kita pakei yg asli…
    debat kyk gni gak akan berhenti sampai yaumul akhir…
    yang penting jaga iman kita,keluarga kita, dan teman kita…dakwahkan ISLAM,,,SYIARKAN ISLAM!!!!!!!!!!

  39. MUHAMMAD RIFQI berkata

    yang orang ISLAM tapi ngomong kasar,,mending gak usah komen…..
    merusak citra ISLAM…
    atau antum sendiri mau menghancurkan ISLAM dari dalam???

  40. MUHAMMAD RIFQI berkata

    heiii saudara willzz/…
    jangan ngomong rabbi ku sama dengan orang kristen…
    jaga omonganmu…
    hanya ALLAH satu2nya tuhan….

  41. baguzgoank berkata

    walah…. asia aja di satukan pakai mata uang 1 saja biar kuat ekonominya..orang yahudi jijik melihat ekonomi lemah kayak indonesia..sepertii kamu melihat pengemis…ya nggak.omong apa aja nggak di dengerin. baca/dengar nyatanya

  42. sukadi berkata

    kita 1 langkah yahudi sudah 100 langkah, dan itulah keistimewaan (sebagai bangsa pilihan) yang diberikan Tuhan kpd bangsa yahudi, jadi tetep aja kita kalah dan itu tidak penting (kita ga usah repot) karna Allah sendirilah yang akan menghukum,wallohu’alam.

  43. Andreanous berkata

    Hmmm… Mau Islam mau Kristen mau Budha Hindhu yang penting saya cinta damai.Semua ajaran agama mengajarkan perdamaian bukan saling caci maki..

  44. enta berkata

    di dunia ini org yang diem bkal diusik org yg aktif, org yg bodo dipinterin org pinter.. yahudi menganggap slain org yahudi tu bodo, klau mreka brkuasa,kita smua yg bkn yahudi bkal jd budak…budax..sampe mati…yang jd antek yahudi jg bkal mati mnderita..coz dianggap anjing aja…ngerti smuanya

  45. Elza berkata

    Yahudi = dajjal, g!tu ja slsai.

  46. Elza berkata

    . . Yg nm y yahudi tu ga bisa diomongin,jls2 dlm Al Qur’an dikatakan,mereka sengaja menyembuyikan kbenaran,so . . Sampe kiamat pun yahudi ga bakalan trima kbenaran itu. Sbg muslim,utk saat ni kt brdo’a aja sm Allah SWT agar saudara kita di palestina,di beri kekuatan menjaga islamnya di dirinya hingga maut menjemput,sesungguh nya surga balasanya

  47. Anti israel berkata

    . . Yg nm y yahudi tu ga bisa diomongin,jls2 dlm Al Qur’an dikatakan,mereka sengaja menyembuyikan kbenaran,so . . Sampe kiamat pun yahudi ga bakalan trima kbenaran itu. Sbg muslim,utk saat ni kt brdo’a aja sm Allah SWT agar saudara kita di palestina,di beri kekuatan menjaga islamnya di dirinya hingga maut menjemput,sesungguh nya surga balasanya

  48. bukan siapa siapa berkata

    Sirik sama orang Yahudi ya? Apakah itu urusan anda mengenai ajaran sesat atau tidak sesat? Kita tahu mana yang benar dan salah kan tergantung agama kita masing-masing. Yang benar di Islam belum tentu benar di Kristen, yang benar di Kristen belum tentu benar di Yahudi, dan begitu seterusnya. Cobalah, kalian berhenti menjelek-jelekan orang lain dan menindas orang lain dengan semena-mena mengatakan bahwa ajaran “A” sesat, ajaran “B” sesat. Memang kalian Tuhan apa yang tahu isi dari sebuah Kebenaran Absolut? Lebih baik kalian mengurusi kehidupan kalian daripada mengusik orang lain. Kalau iman kalian memang murni dan kuat, kalian tidak akan terpengaruh oleh ajaran lainnya, bahkan bisa membuka diri untuk orang yang berbeda keyakinan karena keteguhan iman kalian. Tindakan anarkis kepada ajaran yang kalian anggap sesat menunjukkan kalau kalian takut terpengaruh karena iman kalian belum kuat. Jangan sok suci dan asal tuduh. Salam.

    • enta berkata

      khawatir dengan keberadaan kami ke depan, apakah bisa terus menghirup udara seperti sekarang atau?, sebelum mereka lebih jauh mendekat ke sini jauh-jauh kita bersiap, dengan menganalisa setiap gerakan mereka bukan hal yang percuma, bahkan keselamatan anda juga bisa terganggu, kecuali kalau anda menjadi teman mereka. Tapi “ras selain mereka akan mereka tendang” lho. kecuali juga anda yahudi

      • STRESS berkata

        Apa dalilnya Anda mengatakan bahwa selain bangsa Yahudi akan ditendang ?? Apa dari Ktab Talmud, untuk memahami Ktab Suci tidak semudah baca komik. Seperti orang NonMuslim membaca JIHAD dalam islam pasti yang ada dibenaknya pasti Sesuatu yang JAHAT atau apalah.
        Jangan SOK BISA MENGERTI ajaran orang lain!!!

        Klo Anda merasa terancam itu baru analisa saja, buka berarti menututp diri. Anda menjadi orang KREDIL.
        Jangan salah Pak mungkin pula malah sebaliknya orang2 Yahudi malah TERANCAM dengan kehadiran Islam loh.

  49. ateis berkata

    Ngapain sih ngurusin Obama? ngurus rumah tangga sendiri udah beres belom?
    Yang kuliah…
    IPK lu udah 4 belom?
    Yang berpenghasilan….
    Udah bayar pajak belom?
    Saya bingung sama orang Indonesia… Negara2 lain mati2an dipikirin, negara sendiri gak dipikirin…
    Pikirin dulu tuh cara hidup jujur, hidup damai, tenggang rasa dan gotong royong!!!
    Pantes aja Indonesia gak maju2…

    • enta berkata

      kami tidak mengurusi obama, memandikan, atau membedaki hingga kelihatan lebih segar.
      pajak sudah dibayar.
      justru melihat apa yang mereka lakukan, kita tidak akan buta dengan apa yang akan kita lakukan nanti.
      sampai kapan pun kita tidak akan maju, budaya jelek sudah mereka masukan ke Indonesia tersayang.
      bedakan etos kerja zaman dahulu dengan sekarang, mungkin Mba/Mas pernah mengetahuinya.
      kualitas pergaulan generasi muda sekarang apakah mencerminkan Indonesia?
      jadi yang tidak maju itu sekarang siapa?
      jadi sekarang yang menutup mata itu siapa?

      • Chizmono Zlamet berkata

        Loe yang buta dan sok tahu…..serta ngak mau maju.
        Pakai komentar seperti :
        sampai kapan pun kita tidak akan maju, budaya jelek sudah mereka masukan ke Indonesia tersayang.
        bedakan etos kerja zaman dahulu dengan sekarang, mungkin Mba/Mas pernah mengetahuinya.
        kualitas pergaulan generasi muda sekarang apakah mencerminkan Indonesia?
        jadi yang tidak maju itu sekarang siapa?
        jadi sekarang yang menutup mata itu siapa?

        Loe, Enta……iya kan.

  50. arif berkata

    Yang Saya ingin Bertanya Bagaimana Seandainya anda semua lahir dari anak Keturunan orang israel? Dari kecil Sampai Besar hidup dilingkungan Bangsa Yahudi ? apakah juga harus dimusuhi ?Apakah merupakan kutukan Tuhan?Saya Rasa semua itu ada hikmah yg dalam Tuhan memberikan Pelajaran bagi Seorang muslim Yang mau berpikir jernih utk apa di ciptakan Utk Apa Ada org israel yg juga Dari keturunan Seorang Nabi Alloh SWT Bersyukurlah WAhai Hamba Alloh YGketurunan selain Yahudi Tapi coba Renungkan pertanyaan Saya

  51. arif berkata

    DAri sisi mana bisa mengambil Hikmah sehingga bisa mengetahui Apa yang dimaksud dalam AlQur’an. mohon penjelasannya, Utk apa Menciptakan sesuatu yang harus dimusuhi atau diperangi atau bisa dijabarkan yang lebih luas supaya mengetahui maksudnya sehingga mudah utk menghadapinya Karena sesuatu Makhluk Hidup pasti ada Kelebihan Dan kelemahannya Kecuali Sang Pencipta

  52. STRESS berkata

    Jika kamu dalam KERAGU-RAGUAN tanyakanlah pada Ahlul-Kitab (Yahudi & Nasrani) maka jaganlah kamu berada dalam keragu-raguan.

    loh kok dimusuhi, orang klo ragu2 disuruh nanya sama orang Yahudi dan Nasrani :):)

    Manx semuanya orang Yahudi yang ada didunia ini JAHAT apa?ada juga loh pemimpina2 Agama Yahudi yg menentang Zionisme. Disetiap agama pasti ada masalahnya masing2, seperti pecahan Mazhab dll. Mungkin saja ZIONIS ini yg Menyimpang dari ajaran agama Yahudi itu sendiri. KLo di Islam seperti Ahmadiya kali ya, mungkin jga masih banyak yg lain2.

    Bner2 GILA dari Zaman dahulu smpai zaman skrng, Yahudi mau di tindas terus menerus… makanya SEKARANG mereka jadi BRINGAS gitu sama siapa aza, mereka NGAK mau diremehkan lagi.

    Karna Gak tahan terus menerus di JAJAH sama bangsa ROMAWI, sampai2 berpencar kemana-mana. Eh di negri orang juga sama aja diBANTAI juga sama HITLER. Masalahnya karna CEMBURU sosial, kok orang2 Yahudi ini maju2, kaya raya, Pintar2, banyak jadi penemu2 dll.Wong Allah sndiri yang kasih Bangsa Israel Otak IQ tinggi :) :)

    MEREKA balik ke Tanah Nenek Moyang Mereka sendiri yang bertetangga dengan rakyat Filistin (Palestina). Ehhh, pas balik Kampung, weleh-weleh kampung mereka udah di isi sama Bangsa lain. kebetulan yang Isi bangsa bekas kampung tetangganya dulu dan sudah Islam. Lah tanah gak ada yg isi, yg punya juga gak balik2, YA diTempati aja dah.. hehe..he..

    Yahudi, Nasrani, Islam khan sebetulnya dari 1 akar yg sama kenapa sih pake RIBUT2 terus. apa lagi Islam sama Yahudi khan sama2 ajaran Tauhid hanya SATU Allah saja, tidak beranak dan diperanakan. HARUSNYA Yahudi lebih dekat sama Islam dari pada sama Nasrani. ini ANEH, apa ummat islam kurang care kali sama Yahudi. jadi Yahudi lebih condong ke Nasrani.

    Untuk YAHUDI, “Anda telah ditolong Allah oleh karna penderitaan yang kalian tanggung berabad-abad lamanya dan juga atas Kesalahan Nenek Moyang Kalian atas Nabi2, DOA – DOA Anda telah Allah Jawab Sekarang. Tuhan telah menolong kalian dari penderitaan dan bahkan telah mengangkat DerajaMU.”

    Untuk Islam “Jangan suka Su’udzon,curiga boleh tapi jangan langsung Mendikte” Nanti anda PARANOID. Bisa2 orang Niat Baik membantu jadi disangka Mau MEMBUNUH.
    Yang benar adalah MEMBINA diri.

    Tunggulah KEHANCURAN MU ISRAEL jika disaat ini dan disaat yang akan datang terus menerus melakukan KEJAHATAN.

    Menurut saya “JANGAN BALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN”
    Anda pilih Dunia apa Akherat ???
    Untuk pilih Akherat Memang BERAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. Agung berkata

    Kalian berbicara dan berdebat seolah paling tau dan benar sendiri,mari intropeksi dan berbuat kebajikan utk diri pribadi dan agama kita

  54. ary iryantoro berkata

    ALLAH SWT TELAH MENCIPTAKAN BERBAGAI SUKU DAN BANGSA, DARI PENCIPTAAN NABI ADAM ALLAIHISSALAM HINGGA NABI AKHIRUL ZAMAN JUNJUNGAN KITA MUHAMMAD SAW (PRAISE BE TO ALLAH),TENTU PUNYA MAKSUD DAN TUJUAN TERTENTU. YANG PASTI, ALLAH SWT TELAH MENUNJUKAN KEBESARANNYA DI MUKA BUMI INI, TINGGAL KITA YANG BERBENAH DIRI.
    ISLAM, YAHUDI, NASRANI, APAPUN ITU YANG PASTI SEMUA PASTI AKAN KEMBALI KEPADA SANG PENCIPTA TUNGGAL ALLAH AZZAWAJALA… NABI IBRAHIM AS, NABI MUHAMMAD SAW, SATU KETURUNAN. JUGA HALNYA DENGAN NABI DAUD AS, NABI YAKUB AS, NABI ISA AS(BANI ISRAIL) SEMUA MERUPAKAN PILIHAN ALLAH SWT(YG WAJIB DISEMBAH)… DAN DARI SEMUA ITU
    TURUN LAH NABI AKHIRUL ZAMAN RASULLULLOH MUHAMMAD SAW,SEBAGAI PENYEMPURNA,, SADAR DAN INGAT ITU………….ALLAHUAKBAR!!!

  55. ozon berkata

    kalau memang orang YAHUDI itu paling pintar tapi mengapa tak punya peradapan yang megah kalah sama bangsa kita dan bansa cina apalagi bisa-bisa gak ada apa-apanya……..!

  56. siyiwku berkata

    sahabat mari kita perbaiki iman kita dahulu sebelum melawan musuh.. .karena jika kita belum bisa menata keislaman kita dengan iman yang sebenarnya maka kita akan kalah, perangi hawa nafsu kita lebih dulu.. .dakwah kan islam kepada manusia oke, gak usah debat. tapi bukalah hati sanubari dengan melihat AL-Quran dan As-sunnah dan refleksikan dalam kehidupan.
    assalamualaikum……

  57. suhono sinyowku berkata

    sahabat mari kita perbaiki iman kita dahulu sebelum melawan musuh.. .karena jika kita belum bisa menata keislaman kita dengan iman yang sebenarnya maka kita akan kalah, perangi hawa nafsu kita lebih dulu.. .dakwah kan islam kepada manusia oke, gak usah debat. tapi bukalah hati sanubari dengan melihat AL-Quran dan As-sunnah dan refleksikan dalam kehidupan.
    assalamualaikum……

  58. hidayah berkata

    hahahaha….
    kenapa yahudi di bantai dari eropa???….
    tidak lain karena bangsa biadab yahudi selalu membuat kerusuhan di eropa.
    udah deeekh memang yahudi jahat gak uasah di bela2in…
    eropa berpenduduk mayoritas beragama kris(10) jadi kris(10) yg di Indoneseia ini gak usah sok merasa agamanya dekat2 sama yahudi..
    kris(10) tu hanya alat yahudi.

  59. pemikir berkata

    ISRAEL BANGSA PENUMPANG……

  60. arief rahman berkata

    Udh lah inti nya israel yahudi itu gak akan damai dgn umat islam di palestine hingga akhir jaman.itu sdh ada dlm al qur’an.jika damai kiamat lah dunia..

  61. joni berkata

    WAJIB KITA CURIGA DAN WASPADA KEPADA MALING DAN PENJAMBRET…..
    KARENA SUDAH TERBUKTI DIA ITU MALING DAN PENJAMBRET….BEGITU JUGA YAHUDI….WAJIB KITA CURIGA DAN WASPADA TERHADAP SEPAK TERJANG YAHUDI…KARENA SUDAH TERBUKTI DARI ZAMAN – KE ZAMAN YAHUDI MEMBUAT KERUSAKAN, KEKEJAMAN DLL DIMUKA BUMI INI…..NGERTI GAK LOH…

  62. Nurul berkata

    Ngapain juga waktu itu w bela-belain nonton pelantikan lo….
    Killer meang akan tetap menjadi killer cuma bea versi…..
    Hoh w di tipu mentah-mentah

  63. Firmansyah berkata

    Buat yang dukung yahudi, silakan buka mata lebar-lebar dan lihat kekejaman yahudi israel pada warga palestina. Zionis Israel membantai wanita, anak-anak, dan melakukan genosida yang melebihi kekejaman nazi hittler.

    Bangsa pembantai sejenis israel dan amerika memang harus dihapuskan dari muka bumi agar bumi ini bisa damai dan aman.

    Berbuat sesuatu untuk negeri sendiri memang bagus, tapi solidaritas untuk saudara-saudara di palestina harus dijaga dan dibangun, karena umat Islam bagaikan satu tubuh, jika salah satu anggota badannya disakiti maka harus dibela. Kalau saudara kita disakiti dan kita hanya diam saja berarti sudah gak punya hati, kalau gak punya hati buat apa mengaku muslim.

  64. shinobi berkata

    dasar islam atau muslim sama aja. kalian itu yang teroris mengacaukan dunia ini. ini diciptakan oleh abu bakar TERBAKAR baasir.
    hei kamu jangan salah banyak orang islam yang sukses di ameriaka datang dan lihatlah mereka. ok
    jangan hanya bisa menulis artikel yang tidak masuk diakal

  65. kucluk berkata

    sebaiknya keluarkan dulu balok dimatamu, sebelum mengeluarkan selumbar dari mata orang lain. Apa bedanya dengan yahudi, jika sedikit-sedikit mengumbar amarah dan memaksa orang lain untuk mengikuti kepercayaanmu…
    rendah hati menandakan seseorang memiliki iman yang kuat. hanya kerendahan hati !

  66. dwi berkata

    Kalau anda2 semua mengaku orang Indonesia
    harusnya tidak suka melihat kejelekan2 pihak lain
    berkacalah
    apakah saya sudah menghargai warisan leluhur ?
    Jangan mau mau diadu domba karena kepercayaan
    pelajari saja ajaran asli para leluhur kita

  67. Cungkring Cerbon berkata

    Qt slalu menuding AS & Kroninya g brkutik utk menegakan kbenaran d bumi palestina…….Lha wong As kn negara liberal y jd g da kaitannya…..Cb dech Kita Fikir Negara2 islam sendiri podo mendi ktY sesama Muslim adl sodara….Jd jgn nuntut AS/PBB tp tuntut tu Negara2 Islam…….

  68. dos berkata

    yang jelas….dari sudut pandang yang nyata islam dan yahudi adalah bentuk/istilah di dalam diri kita sendiri.klo kita mo memahami…..itu hanya bentuk nafsu dan hati bening……..so ngk usah nyalahin siapapun……coba intropeksi diri sendiri belum tentu benar.dan orang ngk akan tau/sadar kalo belum kena batunya/karmanya

  69. win assunnah berkata

    usnuzhon aja lah

  70. kuntilanak berkata

    Cah…cah… Wis ra sah padu… Sing jelas ga ada negara/kerajaan yang akan berjaya untuk selamanya… Sudah dibuktikan oleh sejarah. Bener salah itu relatif. Memang klu dilihat dari kacamata kebenaran yg sering kita gembor2kan, israel dan amerika serta sekutunya itu memang juahat.
    Wassalam…(Sambil mabur nggolet tukang sate)

  71. rame2 berkata

    ada setan kesurupan, tp G’ nyadar klo lg ksurupan…
    rame jg, seru dech… wuahahahaha

  72. TOVAN berkata

    Saya tertarik dengan seluruh kata-kata dalam blog ini, salam perkenalan. Ini nomor hp saya 081218129000. Bicara tokoh insya Alloh saya ingat semua tokoh di Indonesia dan Eropa, saya mengenal seorang manusia yang terlahir sebanyak tiga kehidupan dan telah membuktikan kebesaran ALLOH SWT di tiga benua dan di dua alam. Jika tahun 1983-1990 mendengar tentang Golden Boy dan tokoh H. Moch. Soleh tokoh jakata yang membersihkan Nusantara dari energi ilmu negatif, yang secara spritual mempunyai lambang LAM ALIF pada tubuhnya yang diberikan oleh ALLOH SWT untuk menyedot energi negatif ( jin kafir, ifrit, ilmu hitam dan mengurungnya/membakar dalam lingkaran LAM ALIF sebagai pemurnian energi). Saya akan memberitahukan siapa Presidet Amerika dan Presiden Indonesia sekarang, dan apa yang akan terjadi di 2014 mendatang. Apakah anda tertarik untuk mengenal orang tersebut, karena satrio piningit adalah dia, insya Alloh mendatang Indonesia akan makmur melebihi jaman President Soeharto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: