Mistis’s Weblog

Duniaku & Dunia Lain

MENGUPAS KAROMAH AYAT KURSY (1)

Posted by mystys pada Desember 18, 2008

Penulis:  IDRIS NAWAWI

Ayat Kursy memiliki banyak keistimewaan. Dan sajian berikut ini mengupas tentang 10 karomahnya. Seperti apa rahasianya…?

Menurut kalangan ulama salaf, ayat Kursy merupakan salah satu ilmu tertinggi dalam pencapaian derajat. Wilayah, karomah serta mu’jizatnya ansabul ilmi dengan suatu penafsiran, tidak ada ilmu lain yang menyamai akan rahmat serta salamnya. Karena ayatul Kursy tercipta sebagai suatu puncaknya alam, yaitu Arsy (langit ketujuh) dan sebagai ilmu teragung. Yang mana, Allah SWT menurunkannya pada seorang hamba yang agung pula, yaitu utusan akhiru zaman, Rasulullah Muhammad SAW.
Dari zaman ke zaman, ayatul Kursyi selalu dibaca oleh seluruh umat, misalnya dalam suatu tadarus Al-Qur’an, dzikir bersama, serta dalam upaya pendekatan diri kepada sang Khaliq. Dalam sebuah arti ritual, asma ayatul Kursy mempunyai suatu kunci sebagai pembukanya. Demikian menurut para masyaikh, mursyid serta para ahlul ghoib.Sebagai kunci ayatul Kursyi, adalah sanadnya, atau silsilah, tawassul serta hadoroh, karena dari Nabiyullah Muhammad SAW, ayatul Kursyi turun temurun dipegang oleh para khosois pilihannya. Hingga suatu karomah ilmu tersebut, tak pernah pupus sampai akhir zaman.
Runtutan ilmu ayatul Kursyi adalah sebagai berikut :
1. Tawasul,
2. Ayat Kursy,
3. Do’a,
Allohumma inni as’aluka bihakikal adzim,
Wabihakki nuri wajhikal karim,
Wabihakki hadzihil ayatis syarifah,
Wabihaibati hadzihil ayatis syarifah,
Wabi Manzilati hadzihil ayatis syarifah,
Wabifadli hadzihil ayatis syarifah
(antul himani ilman ladunian nafi’an waddunya wal akhiroh),
Inaka ala kulli syai’in qodir, wabil ijabati jadir. Wasolloha wasalam ala khoiri khol kihi muhammadin wa’ala alihi wasoh bihi wasallam walahamdulillahi robil ‘alamin.

Dalam suatu amaliyah, ilmu ayatul Kursyi terbagi menjadi 5, yaitu: 7 hari, 17 hari, 21 hari, 31 hari, dan 41 hari. Semua itu tergantung dari niatan dan keikhlasan dari seorang ritualis itu sendiri di dalam memilih arti tirakat di atas. Dan sebagai suatu kuncinya, maka, siapkanlah terlebih dahulu Buhur Ambar.
Karena buhur tersebut aroma wanginya sangat disukai oleh Naibiyullah Muhammad SAW, tak pelak, secara turun temurun buhur tersebut selalu dipakai para khosois ahli batin sebagai salah satu syarat dan sunnatur rosul.
Adapun Ayatul Kursy sendiri memiliki 10 macam keistimewaan, yakni:
1. Sarana pengasihan diri
Jika menginginkan suatu “raja asihan” ratu pelet jagat buana, baiknya lakukan dengan puasa BILA RUHIN (tanpa makan yang bernyawa) selama 7 hari atau 17 hari lamanya. Dan untuk menjadi “raja asihan” maka lakukanlah tata cara sebagai berikut;
–    Sebelum melaksanakan ritual di atas, sebaiknya sholat hajat terlebih dahulu dua rakaat. Dan sesudahnya bakar buhur ambar sebagai suatu syarat sunnatur rosul.
–    Baca tawasul terlebih dahulu. Baru kemudian baca ayatul Kursy sebanyak 41x diteruskan dengan doanya sebanyak 21x
–    Setelah selesai ritual, bakar buhur ambar kembali, dan asapi kedua telapak tangan diatasnya sekitar 1 menit kemudian sapukan kedua telapak tangan tersebut ke wajah. Tentunya, cara ini sebagai suatu sarana magis pembuka aura ketampanan maupun kecantikan.
–    Paling baik ritual dilakukan pada pukul 23.00.

2  . Ilmu pelet jarak jauh
Panah asmara bisa dibuktikan secara langsung hasilnya dengan ketentuan sebagai berikut:
Carilah daun nangka tunggal, tegasnya, daun yang hanya satu helai di dalam satu tangkai. Biasanya, daun jenis ini banyak terdapat pada tangkai buah nangka yang sudah tua atau akan matang serta berwarna agak menguning. Carilah daun itu sebanyak mungkin hingga sebuah ritual maha dahsyat pun siap dilaksanakan;
–    Tulis nama lengkap orang yang akan dituju berikut nama orang tuanya di atas daun nangka tersebut.
–    Bakarlah buhur ambar, dan asapilah daun nangka tersebut sambil dibolak-balik sekitar 1 menit.
–    Bacalah tawassul terlebih dahulu, kemudian diteruskan dengan membaca ayatul Kursy sebanyak 121 x, lalu ditutup dengan doa sebanyak 41x.
Untuk pembuktian terkena atau tidaknya sasaran yang dituju, maka, celupkan daun nangka yang sudah dirituali ke minyak tanah, solar, atau bensin. Kemudian bakar! Jika daun terbakar habis, maka, ilmu pelet itu belum mengenai sasarannya. Tapi, bila hanya terbakar separuh, itu pertanda ilmu pelet telah mengenai sasarannya.

3  . Untuk media penyembuhan
Ambillah satu botol  air mineral dengan tata cara sebagai berikut :
–    Bakar buhur ambar
–    Peganglah botol air mineral dengan kedua tangan.
–    Bacalah sanad atau tawassul terlebih dahulu. Lalu mohonkan suatu kesembuhan pada sang Kholiq secara tulus dan ikhlas.
–    Bacalah ayatul Kursy berulang-ulang, sambil pikiran terfokus pada air mineral tersebut sampai adanya suatu perubahan. Dengan kata lain, kita akan merasakan suatu hawa dingin pada air mineral yang kita pegang. Seolah air tersebut diberi es di dalamnya. Bila sudah begitu, maka, teruskan dengan membaca do’a sebanyak 3x.

4  . Memperlancar rizqi
Coba ikuti kiat berikut ini:
–    Setiap usai sholat fardhu dawamkanlah ayatul Kursy.
–    Tawassul (seikhlasnya) ayatul Kursy 11x dan doanya 7x, lakukan cara tersebut setiap hari. Insya Allah, suatu kerezekian maha dahsyat akan mengiringi hidup Anda.

5  . Zimat pagar ghoib
Pagarlah rumah atau tempat usaha Anda dengan sarana magis ayatul Kursy. Dengan cara sebagai berikut :
–    Tulislah dalam sehelai kertas, dari tawassul ayatul Kursy hingga sampai kedoanya dengan tinta ja’faron super, dan tempelkan di atas pintu rumah. Niscaya akan aman dari marabahaya bersifat hitam.

6  . Azimat kerezekian
Sebagai penarik rizki 4 penjuru mata angina. Lakukan cara seperti No. 5 di atas. Dan masukkan azimat tersebut pada laci uang di toko/warung Anda. Insya Allah, suatu keberuntungan akan selalu menyertai.

7  . Sarana kecerdasan akal
–    Ambil kemenyan Arab putih sebesar kuku anak-anak, masukkan kemenyan tersebut pada air susu panas.
–    Bakar buhur ambar, lalu bacalah tawassul sebagai suatu kunci, kemudian diteruskan dengan membaca ayatul Kursy 3x, serta doanya 3x.

8  . Sarana penarik mimpi
Bagi muda-mudi yang sedang dilanda asmara, tentunya amatl ingin bila sang pujaan hati selalu memimpikan kita. Dan semua itu bisa terlaksana dengan suatu kiat sebagai berikut :
–    Ambil satu daun sirih (langsung dipetik dari pohonnya), kemudian tulis nama yang akan dituju berikut nama kita sendiri di atas daun sirih tersebut.
–    Bakar buhur ambar dan asapi daun sirih magis tersebut.
–   Baca tawassul, lalu ayatul Kursy sebanyak 17x ditutup dengan doa sebanyak 7x. Setelah selesai letakkan daun sirih magis itu di bawah bantal untuk ditiduri. Niscaya, dalam hitungan jam, sang pujaan hati pun akan memimpikan kita.

9  . Selamat dari suatu masalah
–    Ambil garam kasar yang masih murni, masukkan dalam segelas air putih. Kemudian tulis nama-nama orang yang bermasalah dengan kita, dan masukkan ke dalam air garam tersebut.
–    Bakar buhur ambar dan asapilah air garam di atasnya sekitar menit.
–    Baca tawassul seikhlasnya, lalu diteruskan dengan membaca ayatul Kursy sebanyak 21x, kemudian doa 11x.
–    Buang air garam tersebut di depan pintu rumah kita. Niscaya orang yang punya masalah akan enggan atau malas menagihnya.


10. Sebagai sarana pengisian benda bertuah

Untuk spirituallis ilmu ayatul Kursy yang menginginkan suatu pengisian kedigjayaan ataupun lainnya, ada baiknya mengikuti cara sebagai berikut :
–    Puasa bila ruhin (tanpa makan yang bernyawa) selama 17 hari.
–    Setiap jam 23.00, sholat hajat 2 rakaat, sesudahnya bakar buhur ambar sebagai sarana dan sunnaturrosul.
–    Baca tawassul seikhlasnya. Lalu baca ayatul Kursy sebanyak 121x, dan doanya sebanyak 41x, lakukan cara seperti di atas selama 17 malam berturut-turut.
–    Sebagai sarana pengisian atau yang ingin diisi, ambil batu akik, kulit kijang, macan, gaman, dan lain sebagainya.
–    Bakar buhur ambar dan asapi benda yang akan kita isi di atasnya + 5 menit, lalu masukkan benda tersebut pada segelas air putih.
–    Baca ritual seperti diatas dengan hitungan ayatul Kursy sebanyak 21x dan doanya 11x, bila sampai di (….) hilangkan kalimat di dalamnya, diganti dengan tujuan pengisian.
Untuk membuktikan masuk atau tidaknya suatu pengisian, maka, lakukan cara sebagai berikut :
–    Ambil benda yang sudah diisi. Lalu carilah kamar kosong dan tutup pintu kamar tersebut.
–    Untuk penerangan, cukup nyalakan sebatang lilin dan letakkan di lantai.
–    Mulailah duduk bersila + 1 meter dari nyala lilin.
–    Fokuskan mata kita ke api lilin + 30 menit. Pada saat ini, mata jangan sekali-kali terpejam. Bila waktu sudah dianggap cukup, ambil benda yang barusan diisi dan tatap seperti halnya waktu menatap api lilin tadi. Bila benda tersebut memendarkan cahaya berkunang-kunang dan mempunyai warna hijau, kuning, putih, hitam maupun merah, semua itu sudah menandakan isian yang tadi dilakukan sudah masuk ke dalamnya. Dan itulah yang disebut dengan isian PAMOR MAGIS.
Demikianlah 10 keutamaan ayat Kursy menurut yang pernah penulis pelajari dari beberapa orang guru. Karena alasan teknis, memang ada beberapa bagian yang terpaksa penulis tidak beberkan dalam sajian ini. Semoga bermanfaat.

About these ads

105 Tanggapan to “MENGUPAS KAROMAH AYAT KURSY (1)”

  1. Ada Pengalaman saya waktu itu tnggal 14 april tahun 2007, saat pergi ke Bengkulu naik pesawat adam air. Saya bareng dengan 6 orang berjubah berangkat sama2 dari jakarta. saya tahu di antaranya adalah seorang paranormal yg sering iklan di majalah, dan tv. Ketika itu sewaktu pesawat kira2 melewati angkasa di atas Lampung mereka tampak wirid menggunakan tasbih. seorang di antaranya membaca ayat qursy agak keras hingga saya dengar (kebetulan saya duduk persis di belakangnya). nah akhir dari membaca ayat kursi saya mendengar lafad yg diucapkan sebagai penutup doa namun saya tdk mengenal itu ayat atau apa. Tiba2 saya terkejut karena melihat sosok mahluk gaib berdiri menempel di samping orang itu, saya hafal mahluk itu adalah sejenis jin nasibi (raja jin berasal dari tanah Arab). Jin itu mengeluarkan energi yg membuat dada saya serasa sesak sekali. saya sdh tidak tahan lagi terpaksa saya baca shalawat 11 kali lantas sy lanjutkan mengucap mantra trah warisan eyang saya. ternyata jin tadi mental mengenai dinding atas pesawat. sehingga pesawat seketika oleng dan turun naik. padahal duar tidak ada awan, langit bersih. seluruh penumpang berteriak Allahu Akbar, Yesus, dan teriakan lainnya.

    Saya kemudian menyadari bahwa khadam itu bukan ada dari dalam ayat, tetapi alurnya begini; ayat yg di baca dgn tulus dan ikhlas akan menimbulkan ketetapan hati, lalu kekuatan mental, dan sampi menumbulkan kekuatan batin (kekuatan jati diri). dari kekuatan jati diri itulah kemudian memunculkan energi telekinetik.

    terus doa penutup yg terakhir diucap tadi ternyata sepertinya membuat hadir sosok jin nasibi. nah …melihat gelagat orang yg mengucap doa tadi, saya yakin dia tidak menyadari kehadiran jin itu, alias asal doa saja tapi tdk tahu kegunaan doa tadi. tahunya setelah berdoa tiba2 energinya muncul, tapi tdk sadar bahwa energi itu berasal dari kekuatan sejenis jin. bagi yg tdk paham ilmu kasampurnan, buru buru akan mengangap kekuatan itu adalah khodam, atau asmak.

    KENALILAH KONSEP DOA
    Jadi, jangan asal doa, dan jangan sampai memberhalakan doa, sebai sumber kekuatan. bisa salah jalan. Harus tahu tarekat, lalu hakekat sebelum mnggapai makrifat doa. Tapi sayang sekali, banyak orang asal percaya hanya dengan melihat simbol2 budaya misalnya pakaian jubahnya saja serta merta sudah dianggap sakral dan linuwih. Yg paling menyedihkan, banyak org merasa sudah suci lengkap dgn simbul2 kesalehan tapi tidak menyadari kejadian tsb, biasanya lebih mudah menuduh org lain musyrik. Tanpa pemberdayaan sukma sejati/guru sejati/ruh al quds, kita tdk akan tahu apa hakekat doa dan kejadian metafisika di balik doa.Mengapa harusguru sejati/ruh al quds ? tdk lain karena guru sejati adalah roh suci yg tdk tercemar oleh hawa nafsu negatif jasad. keblat guru sejati adalah Tuhan (Hyang Manon). sehingga guru sejati selalu tejaga dalam kesucian (ruhul kudus).

    MANTRA BUKAN DOA TETAPI SEJENIS SENJATA
    Mantra adalah semacam senjata kuno bikinan nenek moyang yg mencapai tataran “sastra jendra hayuningrat pangruwating diyu”. Mantra BUKAN LAH DOA. Tapi senjata lunak, senjata maya, atau senjata metafisik, hasil perjalanan spiritual yg sangat panjang dan berat.

    semoga dapat menambah referensi

    • Daru Widodo said

      salam sejahtera, pak sabdalangit saya mohon pelet joran goyang bisa ndak.tq

      • sutedjo said

        tak kasih amalan pelet ampuh tanpa tanding mau ngga bro…peletnya adalah …:honda jazz, rumah mewah,gaji anda 10juta per bulan,di jamin,anda akan di cari banyak wanita …he…he…buktikan saja
        atau pelet jaran kuda lumping he…he…

    • si pencari ilmu hak said

      mohon petunjuknya dong boss..!, bagaimana caranya saya ingin mendapatkan hikmah dari ayat kursi tersebut. apa mutlak mesti di ijazah dulu.

    • hidayat said

      sejatosipun ki sahdalangit puniko sinten? dalem namung pingin ngertos syukur saget ngunduh kaweruh .suwun

    • virtuoso said

      mhon maaf sbelumnya krn sy masih kurang ngerti sy mohon dijelaskan mengenai tawasulnya ditujukan kpd siapa saja dan poin doa itu klw boleh tw doa apa?… dan mohon dicantumkan terjemahannya biar kami lebih paham

    • DIMAS ARIANTO PATRIWIH said

      kang sabdo langit comment akang emang bnr tp mantra yg akang py blm tentu bisa mengalahkn raja jin tsb lo….krn mantra jg mengandung jin,jd itu hy benturan antara energi jin dg jin,biasa aja itu kagak ada yg hebat dua-duanya sama gak paham tentang dunia jin,jd merasa menang menangan dech….lucu kyk anak kcl.sedulur-dulurku kabeh,ilmu itu hy langkah awal untk mencapai pengenalan diri,krn dg ilmu maka kita akan mengenal siapa kita dn siapa yg MAHA pemberi ilmu,jd jgn ragu2 tuk belajar ngelmu,tapi harus melalui tahapan awal dulu,ojo lgs blm bisa syariat blm paham TAUHID lgs puasai ayat qursi ya kulo jamin tersesat di MALL…..jadi kesimpulannya ndak usah merasa paling hebat/paling benar,krn blm tentu kalian paham akan apa yg kalian pelajari selama ini benar dihadapan ALLOH SWT,biarlah ALLOH yg menuntun dn menilai kita, selama niat kita tulus karenaNYA,dn jgn lupa guru dn pengalaman itu jg sangat penting…..

      • DIMAS ARIANTO PATRIWIH said

        ada kalanya manusia paling pandai bicara mengomentari kelemahan org lain tapi perbuatannya blm tentu mulia,intinya paling andus ngilokno tapi kelakuanne dewe koyo demit,lakukan perbuatan sebaik dn semulia mgkn dihadapan ALLOH &RASUL serta dihadapan semua makhluk,bahkan dihadapan jin,setan,iblis sekalipun kita hrs bersikap arif,jgn saling merendahkan,karena belum tentu perbuatan kita lebih mulia dari mereka……karena hakekatnya hidup hy mengembalikan kefitroan,bkn merasa hebat hebatan ibadah/tingi-tinggian derajat,tetap ngelmu dn tetap merangkak menuju DZATULLOH……..LAILAHAILAALOH

    • wongbodo said

      ki sabdo langit, coment ny , OK..

  2. wly said

    wah, pak sabda langit, boleh dunk saya belajar sama bapak…kl ga keberatan pak…thx

  3. ki bima said

    DUNIA MISTIK DAN SUPRANATURAL

    PADEPOKAN METAFISIKA ASY-SYIFA’ (misi pelayanan masyarakat) Doa, Pengasih, Pelaris, Kemurahan Rezeki,Hikmat, Alam Ghaib, Kebal, Penunduk, Santau,Toyol, Jin, Syaitan, Petua, Silat, Rahsia Perkahwinan,Rahsia Wanita, Rahsia Lelaki dan Alam Ghaib, laporan khusus, sajian khusus, mozaik,orentalia,fengshui,sosok,prahara,tragedi, konsultasi ghaib/problem lain,alternatif(kesehatan dan kecantikan), jeritan hati, zodiak, cerita misteri, behind the scene,cover story,penampakan,tradisi, budaya,shio,

  4. muntaha said

    assalamualaikum……bapak idris nawawi,saya mohon izazah/restunya untu menjalankan ayat qursi.kalau bapak setuju silahkan hub mzmuntahazima@gmail.com.trims

  5. bayujati said

    nice share….:)

  6. tuing said

    assalamu’alaikum…
    pak klo ngasih doa sama artinya yach.. biar lebih bisa di pahami..
    trima kasih ..
    wassalam..

  7. AbdRahman said

    Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

    saudara Idris Nawawi, mohon dijazahkan amalan ayatul kursi saudara. kalau tidak keberatan, harap dapat diirimkan tulisan arab dan makna tawasulan diatas.

    terima kasih.
    wassalam.

  8. Hamba Allah said

    Semua 10 khasiat yg diposting di atas, setau saya insya Allah tdk ada yg dr Rosululloh SAW.
    Ingin dpt ilmu atau dpt Allah?
    Hati2 ber-riyadhoh, lakukan yg dicontohkan Rosul SAW saja.
    Tp klo ingin dpt ilmu saja ya tdk apa2,smoga lambat laun tataran qta akan naik,yg ingin dicapai hanya Allah SWT.
    Amin

  9. Ahmad zaelani said

    assalamualaikum…pk ustadz idris nawawi,saya ahmad zaelani. ada ga ilmu untuk merukiyah diri sendiri. saya ingin merukiyah diri saya pk ustadz…mohon ilmu nya pk ustadz idris. sebelum nya makasih banyak.

  10. Sandra.Y said

    Asalamiqum Ilmu dan makna ya harus seimbang

  11. jaka umbara said

    mmmmmmmmmm,bagus lah klo bgt,salam untuk semuah.

  12. ari said

    assalau’alaikum

    saya sangat tertarik dengan karomah dari ayat kursi, kalau bapak berkenan bolehkah saya minta ijazah dari bapak sekalian jadi murid.

    karena sekarang ini saya lagi mengamalkan ayat kursi, tapi tidak selalu berhasil. saya ingin bisa mengobati segala penyakit intinya bisa menolong orang.

    saya sudah puasa 22 hari tapi batal, karena saya tidak wirid satu hari ketiduran. saya mohon bapak membimbing saya dari awal.

    saya mohon bapak mau memberikan ilmu kepada saya.

    mohon bapak balas ke email saya

    wassalamu’alaikum wr. wb.

    • Abdur rohman said

      mass… jangan mengamalkan amalan riyadhah yang belum jelas ijazahnya nanti bisa gila lho… soalnya banyak riyadhoh yang kelihatannya islami tapi khodamnya yang datang malah khodan jin.. serem kan…! & bahaya…. bisa gila lho… seperti tentangga saya….

  13. Iyan said

    Minta doa ayat kursi dlm tulisan arabnya dan kirim ke email ku. Sekalian minta ijazahnya buat ngamalin

  14. Ananda said

    Pimpinan Pengobatan Alternatif Al-Mahdi/Sekretaris Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kabupaten Asahan Ki Al Azen Suriono mengatakan bahwa menurut ajaran Islam hanya ALLOOOH Rabb Semesta Alam Pencipta Langit dan Bumi sebagai Tuhan yang sepatutnya disembah: “ALLOOOH Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah”. Lalu jadilah ia.” [Al Baqoroh:117]

    “Sesungguhnya misal (penciptaan) `Isa di sisi ALLOOOH, adalah seperti (penciptaan) Adam. ALLOOOH menciptakan Adam dari tanah, kemudian ALLOOOH berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia.” [Ali Imran:59]

    ”Katakanlah: “Apakah di antara sekutu-sekutumu ada yang dapat memulai penciptaan makhluk, kemudian mengulanginya (menghidupkannya) kembali?” katakanlah: “ALLOOOH-lah yang memulai penciptaan makhluk, kemudian mengulanginya (menghidupkannya) kembali; maka bagaimanakah kamu dipalingkan (kepada menyembah yang selain ALLOOOH)?” [Yunus:34]

    Tuhan juga memiliki semua yang ada, baik di bumi, langit, mau pun yang ada di antara keduanya: “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya ALLOOOH itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak ALLOOOH, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi semuanya?” Kepunyaan ALLOOOH-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang di antara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan ALLOOOH Maha Kuasa atas segala sesuatu.” [Al Maaidah:17]

    Tuhan juga telah ada sebelum segala sesuatu ada (awal). Tuhan juga akan tetap ada, ketika yang lain telah musnah (akhir): “Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir dan Yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.” [Al Hadiid:3]

    “Oleh karena itu, tidak mungkin Tuhan lahir, ketika makhluk lain sudah ada, atau pun meninggal, ketika makhluk lain masih ada. Jika ada, itu tidak lain hanyalah makhluk ciptaan Tuhan belaka,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di Kisaran.

    Hanya ada satu Tuhan, yaitu: ALLOOOH.
    “Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya ALLOOOH salah satu dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.” [QS Al Maa-idah:73]

    ALLOOOH tidak punya sekutu.
    “Katakanlah: “Siapakah Tuhan langit dan bumi?” Jawabnya: ” ALLOOOH.” Katakanlah: “Maka patutkah kamu mengambil pelindung-pelindungmu dari selain ALLOOOH, padahal mereka tidak menguasai kemanfaatan dan tidak (pula) kemudharatan bagi diri mereka sendiri?”. Katakanlah: “Adakah sama orang buta dan yang dapat melihat, atau samakah gelap gulita dan terang benderang; apakah mereka menjadikan beberapa sekutu bagi ALLOOOH yang dapat menciptakan seperti ciptaan-Nya sehingga kedua ciptaan itu serupa menurut pandangan mereka?” Katakanlah: “ALLOOOH adalah Pencipta segala sesuatu dan Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa lagi Maha Perkasa”. [QS Ar-Ra’d:16]

    “Dan katakanlah: “Segala puji bagi ALLOOOH Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya.” [QS Al Isroo:111]

    Maha Suci ALLOOOH dari mempunyai anak dan sekutu.
    “ALLOOOH sekali-kali tidak mempunyai anak, dan sekali-kali tidak ada tuhan (yang lain) beserta-Nya, kalau ada tuhan beserta-Nya, masing-masing tuhan itu akan membawa makhluk yang diciptakannya, dan sebagian dari tuhan-tuhan itu akan mengalahkan sebagian yang lain. Maha Suci ALLOOOH dari apa yang mereka sifatkan itu,” [QS Al-Mu’minuun]

    “dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”. [QS Al-Ikhlas:4]

    • si pencari ilmu hikmah said

      klo begitu ilmu hikmah dari suatu ayat alquran, tidak mesti harus melalui diijazah dari seorang guru mursid dong? benar Ga?

      coba aja simak dan cermati!!dari seluruh ayat yang dipaparkan. semua nya merujuk terhadap peng-Esa-an Allah.dan permintaan segala sesuatu hanya kepada-Nya. artinya kalau pun kita menginginkan hikmah dari suatu Ilmu, ya kita tinggal dawam aja dengan suatu ayat Al-Quran. Tul ga ? Mohon tanggapannya!!

      • eka putra said

        Assalamualaikum….Tul…saya pernah dawamkan suatu ayat tanpa ijajah dan alhasil berhasil dan banyak menolong org waktu itu..Hanya mungkin dengan ijajah hasilnya lebih cepat dan klo gk salah ijajah adalah : pengiriman suatu doa kepada org yg pernah mempunya ilmu yg akan kita pelajari betul gk hehehe…katanya sih org yg diijajah kan meredhoi dan mendoakan ke pada ALLOH agar apa yg kita pelajari cepat tercapai..wah saya pingin sekali memeberikan sedikit wacana ttg metafisika yg pernah saya alami, tapi sayang ya waktu nya sempit sekali ok sedikit saja saya gulirkan metafisika itu ada 5 yg ALLOH ciptakan yaitu:
        1 metafisika ALLOH sendiri
        2 metafisika Ruh
        3 metafisika Jin
        4 metafisika Alam
        5 metafisika Manusia

        Nah Metafisika ALLOH yg menciptakan metafisika2x yg lain ..Jadiiii sebenarnya klo kita pingin ini pingn itu..itu semuanya sdh ada di diri kita sendiri tinggal menggolahnya saja..tapi sayangnya unsur Jin lah yg suka ikut campur..Jadiii bagi yg ingin hati2x yaa..hehehe harus pakai guru ya jangan kaya saya tanpa guru(setelah ilmu turun semua seminggu kemudian kakek meninggal) nyari-nyari sendiri deh Alhamdullilah ketemu..

        WABILTAUFIK WAL HIDAYAH WASSALAMUALAIKUM WBR…

  15. Ananda said

    Pimpinan Pengobatan Alternatif Al-Mahdi/Sekretaris Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Asahan Ki Al Azen Suriono mengatakan bahwa wabah penyakit flu babi yang saat ini menjadi berita yang merisaukan bahkan menakutkan bagi warga masyarakat diseluruh dunia dikarenakan telah merenggut ratusan orang meninggal. “Penyebaran wabah flu babi ini sangat mengerikan dan cepat sekali prosesnya. Bagi kami kaum muslim mempercayai bahwa ALLOH SWT Rabb Semesta Alam Pencipta Langit dan Bumi menurunkan penyakit flu babi ini pasti tentu ada penyebabnya maupun hikmah yang dapat kita ambil. Sesuatu yang sangat mustahil kalau ALLOH menurunkan musibah tanpa sebab maupun hikmah.Hanya kadang-kadang manusia dari kelompok lain kurang bisa introspeksi atau tidak mengambil pelajaran dari kejadian yang telah ada. Saat ini, sedikitnya 31 negara didunia sudah terjangkiti wabah flu babi ini,” tegasnya didampingi Ardi Surya dan Datuk Muda Asheri kepada sejumlah wartawan, Jum’at (22/5) dikediamannya Jalan Manyar Kelurahan Karang Anyer (Kampung Tempel).

    Menurutnya, firman ALLOH pada QS An-Nisaa ayat 62 menyebutkan: Maka bagaimanakah halnya apabila mereka (orang-orang munafik) ditimpa sesuatu musibah disebabkan perbuatan tangan mereka sendiri, kemudian mereka datang kepadamu sambil bersumpah: Demi ALLOH, kami sekali-kali tidak menghendaki selain penyelesaian yang baik dan perdamaian yang sempurna. “Pada intinya, musibah flu babi ini merupakah hasil dari perbuatan sebagian manusia yang sering melanggar larangan ALLOH. Sebagian manusia dimuka bumi ini sangat menentang keras atas perintah ALLOH bahkan tidak menyembah-NYA. Perlu publik ketahui 2 ayat ini yaitu: Dan apabila Kami rasakan sesuatu rahmat kepada manusia, niscaya mereka gembira dengan rahmat itu. Dan apabila mereka ditimpa sesuatu musibah (bahaya) disebabkan kesalahan yang telah dikerjakan oleh tangan mereka sendiri, tiba-tiba mereka berputus asa. (QS Ar-Ruum : 36). “Tidak ada sesuatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin ALLOH; dan barang siapa yang beriman kepada ALLOH, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan ALLOH Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS At Taghaabun :11),” tandasnya.

    Ditempat sama, Datuk Muda Asheri menambahkan, musibah flu babi yang saat ini mewabah merupakan musibah yang diizinkan oleh ALLOH untuk peringatan kepada ummat manusia. “Langkah kita tinggal mengembalikan semuanya mutlak kepada ALLOH. Yaa ALLOH, masukkanlah kami menjadi golongan orang-orang yang beriman yang selalu bersyukur atas segala pemberian nikmat dari-MU dan mengembalikan musibah dari-MU menjadi peringatan bagi kami seperti firman-MU dalam Al-Qur’an yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: Inna lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Artinya: Sesungguhnya kami adalah milik ALLOH dan kepada-NYA-lah kami akan kembali,” pintanya.

  16. cikepong said

    emmm amalkan kerana semata-mata kerana Allah.Bukan kerana hikmah/khasiat/karomah.Serah bulat-bulat pada Allah.Biar Allah sahaja yang tentukan.

    dikejar bukan hikmah…ilmu hikmah takkan kemana-mana…

    • boah ingusan said

      hemm…. hati2 mas cikepong nanti keselak menelan sesuatu bulat….semua yg diciptakan alloh ada hikmah dan terkandung rahasia. dan itu terus digali oleh manusia. baik dari pakar kimia, kedokteran,dll. termasuk para ulama2..untuk menjawaban tuntutan manusia sesuai perkembangan zaman..dan kita2 mengikuti jejak2 keimuan yang telah digali oleh pakar/ahlinya dibidang masing2..
      nah tinggal kita yang memilah milih yang tepat dan cocok..ok..
      maaf klo ada salah2 kate.

      • gus dir said

        kawan2 pencari jati diri jatining sesa mari pahami brsama2 alquran jgn cm ayat kursi aja nanti kepentok kursi pdhl org yg kpntk kursi gmpg lupa diri

  17. Saya berminat untuk mengamalkan ayat kursyi.Buat penulis:
    1.apakah cara mengamalan ayat kursi sudah lengkap untuk kasiat yang pertama
    2.apakah mempelajari amalah ayat kursyi tampa guru bisa berbahasa

    harap balas ke email saya.trim

    • Abdur rohman said

      kalau mengamalkan sesuatu tanpa ada gurunya lebih baik jangan diamalkan mas… menurut habib lutfi bin yahya gak bakalan ketemu asrornya… kecuali solawat… hati-hati mas.. banyak amalan yang kelihatannya islami tapi ternyata mendatangkan khodam jin

      • si pencari ilmu hikmah said

        Numpang naggapin>

        Tapi-kan amalan ayat kursi yang dia maksud, sama sekali tidak mengundang kaum jin Boss? saya pikir sejauh dia mengamalkan secara ihlas karena Allah, dan tidak dibarengi niat lain. mungkin bisa2 aja, dan toh dengan adanya suatu ilmu dari hasil wirid ayat kursi, orang pertama yang mendapatkannya pasti tidak dengan guru, kalau pun dia dapt bimbingan, pasti dari Allah langsung. mungkin dari mimpi atau hasil perjalan secara spiritual.karena keihlasannya akhirnya Allah memberikan ilham kepadanya,suatu cara membaca ayat kursi sekian kali agar mendapatkan suatu keilmuan anu-anu….mislanya. mohon tanggapannya juga. karena aku pun lagi mencari kebenaran yang paling benar.

      • ahmad said

        assalam…
        sebulmmnya nuwn sewu…numpang comen

        apa salahnya jin mass!!!!toh itu jug mahluk tuhan..kasihan dong!!! jangn di diskriminasi sperti itu..allah menciptakan manusia dan jin juga untuk menyembahnya kan,,,jd pa bedanya kita dengan jin,,,jangan merasa diri lebih utama dari pada mahluk-mahluk lainnya,, allah menciptakan sesuatu ada maksud dan tujuannya..!!!jadi kalo menurut saya semua amalan itu boleh-boleh saya asal tendensinya jelas hanya kepada allah…kita ikhlas menjalankannya, dengan tujuan yang baik untuk mendekatkan diri padanya,,,masalah nanti di untus allah untuk kita jin, maliakat atau yang lainnya..itu sudah urusan allah,,, semua itu adaalh yang terbaik untuk kita!!!!ingat!!! dari mana asal semua ini…..????jin, manusia, malaikat, setan, bumi, langit seisinnya semua diciptakan ada tujuan dan manfaatnya.. semuaanya dari allah…dan diaalah yang mempuai kehendak…kun fayakun…marilah kita sama bersifat lebih arif..dengan saling menghormati semua mahluk allah..
        salam ….

  18. Kepada penulis saya berminat untuk mengamalkan amalan ayat kursi yg saya tanyakan
    1.apakah kasiat yg pertama untuk pengasihan sudah lengkap baik amalan maupun tata cara
    2.apakah berbahaya mengamalkan amalan tersebut tampa guru pembimbing

    • fajar suteja said

      sdr ahmad fauzi uda dibalas belum dari bung idris nawawi sy jg ngamalin ayat kursi tanpa guru tlg bls ke saya dong

  19. Wildan said

    KENALILAH KONSEP DO’A
    ma’af sy Ralat, pada tulisan anda terdapat ungkapan SARE’AT lalu HAKEKAT baru MAKRIFAT,, yg sy pelajari dibe2rapa tempat bahwa tingkatan Jiwa manusia itu ada 5, yaitu:
    1. Sifat
    2. Sariat
    3. Tarikat
    4. Ma’rifat
    5. Hakikat

  20. uwi said

    salam hangat,

    dimana alamat atau tempat belajar ilmu dunia dan akhirat seperti yang guru utarakan di website ini, tolong E-mail ke saputra_dwi@ymail.com
    mohon para guru mau mengajari ilmu dunia dan akhirat kepada saya.

    • Ilmu dunia akherat ada pada diri sendiri, orang lain atau guru hanya sebatas membingbing dan mengarahkan. ingat dengan rajahnya wiro sableng 212 yang berarti :Angka dua (2) didpn artinya KEHIDUPAN dunia ,ini ada lelaki dan perempuan, ada kanan ada kiri , ada jahat ada baik dan selanjutnya. semua berpasangan. tetapi ada Angka satu (1)yaitu KEMATIAN, pertanggung jawaban pada Allah (tiada tuhan selain Allah). Akherat ada Angka dua (2) setelah dipertanggung jawabkan : SORGA atau NERAKA JAHANAM.

  21. ayatullah bukan untuk di puja puji tetapi untuk di amalkan secara hakiki ( sifat, sari’at, tarekat ,ma’rifat , hakekat. karena isi dari al Qur’an adalah peringatan, larangan,dan ilmu pengetahuan . tuk kedaimaan dunia akherat dengan membesarkan Allah SWT dan para Rosulnya.

  22. khasiat atau karomah bacaan itu hanya sebagai penyemangat. kalau sudah mengerja jangan diingat lagi, tetapi hati hanya kepada Allah sahaja. Itulah yg dikerja bila ingin ikhlas. masalah dapat atau tidak yg dimaksud, itu urusan Allah. Anda jangan langsung percaya mentah-mentah orang yg bilangnya dapat khasiat2 tertentu dari bacaan2/ ayat2. Hukumnya “RIYA” karena dia hanya mendapat khasiat yg dimaksud sebelum beramaliah, tapi pahala akhirat jangan diharap untuk mendapatkannya.

    • Abdur rohman said

      ass… salam kenal mas… sampean orang mana dan tinggal dimana ? aku mau sharing ilmu dikit2 bisa nambah pengalalaman dengan pean

  23. kiwahyu said

    ntuk bapak-bapak,ibu-ibu dan saudara-saudari sekalian,saya mau sedikit kasih imformasih,bagi yang punya masalah dan sudah ihktiar,ke dukun,kyai atau orang pintar tapi belum ada hasil,coba datang ke desa semboro kampung baru depan pabrik,Nama nya bapak bobi,beliau orang yang sangat hebat, untuk saya,karena beliau sudah membantu saya berkali-kali dan hasil nya alhamdullilah(sukses)tapi aneh nya beliau tidak mau di panggil ustadz,kyai atau paranormal,kerjaan beliau di koperasi kecil,tapi sayang beliau tidak mau menurun kan ilmu nya sama siapapun,beliau cuma mau membantu,masalah mahar se ihklas nya,kalau nggak punya cukup bilang terimah kasih:tapi sebelum datang sebaik nya bpk/ibu telfon dulu,karena beliau tidak mau punya pasien dobel,yang arti nya dia mau bantu orang satu persatu sampai tuntas,ini nomor telefon nya:(081249104380)bpk(bobi)

    • hary said

      Salam kenal Kiwahyu,
      Mau tanya alamat lengkap Bpk. Bobi. Desa Semboro Kampung Baru, depan pabrik. Di daerah mana, di Jawa (Jatim, Jateng, Jabar) atau di luar Jawa?
      Terima kasih infonya.

    • arjuna said

      Kalo minat bantuan mintalah ke allah,kalo ke manusia minta bantuan allah nya ntar marah,bukan selamat bisa2 kualat he he he.,

  24. ryan said

    untuk saudaraku semuanya, doa akan berfungsi bila orang itu tidak bernafsu dan kita harus pasrah kepada Allah, doa apapun bagus yang penting ikhlas, ini saya buktikan sewaktu didatangi jin ifrit, padahal temanku yang sama2 menggunakan doa yang sama, tapi tidak mempan untuk jin itu. karena temanku merasa bahwa dia lebih hebat karena sering riyadhoh, padahal doa adalah senjata ampuh, sayang senjata yang ampuh bila dipegang orang yang “lumpuh” maka hasilnya pun tidak ada

  25. Hefriansyah said

    asalam mualaikum waroh matullah hiwabarokatu?,,pak idris tolong kasi tau cara mendekteksi mustika keong buntet,,,apakah bertuah atau memiliki khodam atau hanyabatu biasa,,.sebelum nya saya aturkan terima kasi…/?

  26. KI Al AZEN SURIONO : Al-QUR’AN MURNI PERKATAAN ALLOOOH SWT SEBAGAI PEDOMAN HIDUP MANUSIA

    Pimpinan Pengobatan Alternatif Al-Mahdi/Sekretaris Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Kabupaten Asahan Ki Al Azen Suriono mengatakan bahwa hal pertama yang harus dilakukan dan harus dimiliki oleh setiap orang dalam segala bentuk aktivitasnya sehari-hari adalah pedoman, yang kemudian dapat disebut sebagai sebuah pedoman kerja. Sebuah pedoman mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas yang akan dilakukannya, mulai dari pembukaan hingga penutupan. Pedoman yang menjelaskan kepadanya tentang apa saja yang dibutuhkan dalam aktivitas, bagaimana mengawali aktivitas, metode yang terbaik untuk menjalankannya dan bagaimana harus mengakhirinya.

    “Dengan adanya sebuah pedoman, maka salah satu makhluk ciptaan ALLOOOH SWT Rabb Semesta Alam Pencipta dan Langit Bumi yaitu manusia akan memperoleh cara yang benar dan terbaik untuk melakukan segala bentuk aktivitasnya. Dengan pedoman ini pula, manusia tidak akan salah atau setidaknya dapat meminimalisir kesalahan dalam aktivitasnya hingga kemudian memperoleh hasil akhir yang terbaik dalam kehidupannya,” kata Ki Al Azen Suriono didampingi Ardi Surya dan Datuk Muda Asheri dikediamannya Jalan Manyar Kelurahan Karang Anyer (Kampung Tempel).

    Menurutnya, untuk dapat melakukan suatu aktivitas dengan baik, maka manusia membutuhkan pemahaman yang baik terhadap pedoman atau petunjuk untuk melakukan aktivitas tersebut. Dan untuk memahami dengan baik atau menguasai suatu pedoman kerja, maka manusia harus melakukan kontak yang intensif dengan pedoman kerja yang dimilikinya. Terlebih lagi jika aktivitas atau pekerjaan yang akan dilakukannya adalah sebuah pekerjaan yang sulit dan dalam jangka waktu yang panjang, yang tidak monoton karena didalamnya terdapat banyak sub-sub pekerjaan dan sub-sub metode yang juga harus dijalani. Dalam hal ini, tentu saja membutuhkan kontak yang kontiniu antara sipekerja dengan pedoman kerjanya. Karena setiap saat, ia akan mendapatkan sub pekerjaan dan sub metode kerja yang baru.

    “Apa yang saya jelaskan ini, kiranya seperti itu jugalah harusnya setiap manusia dalam menjalani kehidupan dimuka dunia ini. Mereka harus memiliki pedoman yang sesuai, yang akan menunjukkan kepada manusia tentang cara menjalani kehidupan ini dengan metode yang terbaik. Sehingga diakhir kehidupannya, manusia akan mampu untuk memetik hasil yang terbaik dari perjalanan dan perjuangan hidupnya,” papar Ayah 3 anak ini.

    Sebagai umat muslim, sambungnya, Al-Qur’an dan As-Sunnah adalah pedoman tetap yang tidak dapat digantikan oleh apapun juga. Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam yang bernilai Robbani memiliki kandungan yang sangat menyeluruh dan berlaku sepanjang masa bagi seluruh umat manusia hingga kiamat tiba yang akan memberikan petunjuk bagi seluruh manusia yang beriman kepada ALLOOOH SWT sehingga tidak akan salah dan tersesat dalam menjalani kehidupan didunia yang fana ini.

    “Hal ini dijelaskan pada QS Al-Fatihaah ayat 1-7 yaitu: Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi ALLOOOH, Tuhan Semesta Alam. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau berikan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat,” imbuhnya sembari menambahkan, sementara As-Sunnah akan memberikan penjelasan-penjelasan secara rinci mengenai kandungan Al-Quran yang memang dapat dikatakan sebagai kitab suci yang menggunakan bahasa sastra tingkat tinggi.

    Kehidupan adalah sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi manusia, yang didalamnya terdapat banyak peristiwa, permasalahan, dan berbagai macam aktivitas yang harus dilaluinya, suka atau tidak suka. Banyak hal-hal baru yang senantiasa menanti manusia dihari esoknya. Oleh karena itu, manusia hendaknya senantiasa mengintensifkan kontaknya dengan pedoman hidup mereka, yaitu Al-Qur’an bagi umat muslim. “Perlu ketahui publik bahwa sejatinya Al-Quran adalah petunjuk yang terbaik bagi manusia dan petunjuk yang paling utama yang tidak dapat digantikan oleh apapun karena Al-Qur’an adalah murni perkataan ALLOOOH yang diwahyukan kepada Muhammad Rasulullah SAW. Ummat muslim jangan tahunya hanya mengaji saja tanpa mengetahui apa makna yang terkandung didalam Al-Qur’an. Alangkah na’ifnya seorang muslim, sudah tidak tahu isi maknanya, mengaji saja pun bodoh,” tegasnya.

    Padahal, Al-Quran jelas-jelas telah memberikan informasi tentang rahasia-rahasia kehidupan. Al-Qur’an menunjukkan bagaimana menjalani kehidupan ini dengan sebaik mungkin, menunjukkan kepada manusia mengenai alasan dan tujuan hidup mereka, kemana kehidupan mereka akan dibawa, serta dimana dan bagaimana mereka akan mengakhiri kehidupan didunia yang fana ini.

    “Al-Qur’an menuntun manusia untuk menuju kehidupan yang terbaik didunia dan diakhirat. Al-Qur’an juga mengatur metode-metode ibadah dan bermuamalah, berhubungan dengan sesama manusia, dengan sesama makhluk ciptaan-NYA dan dengan Pencipta-NYA. Al-Qur’an tidak hanya memberikan petunjuk tentang kehidupan didunia saja, melainkan juga petunjuk mengenai kehidupan diakhirat. Begitu lengkap dan mulianya Al Qur’an itu, namun entah kenapa masih banyak saja manusia yang meninggalkannya dan atau tidak mau beriman kepadanya. Al-Qur’an yang merupakan pedoman hidup umat muslim selama didunia, untuk menggapai kebahagiaan didunia dan diakhirat, saat ini tampaknya kedudukannya sudah semakin terasing didalam jiwa umat muslim itu sendiri. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab utama semakin berantakannya kehidupan didunia ini. Karena semuanya sudah melaju diluar daripada undang-undang ALLOOOH SWT,” terangnya mengakhiri.

    Ditempat sama, Ardi Surya dan Datuk Muda Asheri menambahkan, sungguh aneh jika ada seorang muslim yang mengabaikan dan meninggalkan Al-Qur’an, padahal ia mengetahui bahwa Al-Qur’an merupakan kitab suci yang akan memberikannya maslahat hingga akhirat. “Tanpa Al-Qur’an dan tanpa mengikuti semua petunjuk didalamnya, maka kehidupan didunia tidak akan berjalan dengan penuh kedamaian karena Al-Qur’an adalah sebuah pemberitahuan kepada seluruh manusia mengenai rahasia-rahasia kehidupan didunia dan diakhirat. Barangsiapa mengikuti Al-Qur’an secara kaffah (menyeluruh) dan kontiniu dengan penuh keikhlasan, maka kebahagialah yang akan didapatnya baik didunia dan diakhirat. Namun, barangsiapa yang meninggalkan Al-Qur’an atau bahkan mendustakan segala isi didalamnya, maka kesesatan dan kebinasaanlah yang akan menyambutnya. Wahai saudaraku sesama muslim, marilah senantiasa kita hidupkan Al-Qur’an dalam kehidupan dan didalam jiwa raga kita. Terangi hati dan jalan kehidupan ini dengan Al-Qur’an. Buka hati dan mata kita dengan Al-Qur’an. Yakinlah bahwa hanya Al-Qur’an semata yang dapat menjadi pedoman hidup yang terbaik bagi seluruh umat manusia,” ,” himbau keduanya secara senada. (…)

  27. Alhamdullillah…. ternyata bukan cuma saya yg mengamalkan ayat Kursyi. Marilah kita saling mengingatkan pada saudara2 se iman, bahwa di akhir jaman ini, hanya orang-orang yg diberi Petunjuk yg akan terselamatkan dari bencana dunia ataupun marabahaya akibat ulah manusia yg zalim. AMIN YA RABB…

  28. niki eka risti said

    Allah menciptakan manusia sbg makhluknya yg paling sempurna tp apa yg terlihat dlm kenyataan hidup tak sedikit manusia dizholimi oleh makhluk Allah lainnya baik melalui perantara jin, syetan dll, dan bukan sedikit manusia yang tak mampu mengendalikannya sendiri mungkin dkarena mereka jauh dengan agama jd mereka jg jauh dgn Allah dng berdalih sejak kecil kurang dibimbing oleh ortu atau banyak hal
    NAH………..
    buat yg baca pemaparan diatas pesan sy tiada salahnya kita mencari/mengamalkan suatu ilmu sebagai syareat/sarana yg kt hajatkan tp harus ingat pasang niat kuat2 karena ALLAH TA`ALA dan jalankan ilmu2 yg kt amalkan utk kebaikan sj……
    THANK`s

  29. FKPPI said

    Kita mengharapkan apa yang di tulis dan akan dibaca semua orang ini adalah betul-betul sebuah kebenaran dan bukan mengada-ada.

  30. didik said

    terima kasih semoga bermanfaat.

  31. ishak said

    assalamualaikum….minta bapak idris nawawi ijazahkan kepada saya ayat kursi……,saya mohon izazah/restunya untu menjalankan ayat qursi ini.kalau bapak setuju silahkan di ishak.kuputra@gmail.com

  32. agus said

    asalam walaikum wrt.

    saya sangat menyukai ayat kursy ini.
    mohon doa diatas diartikan ke dalam bahasa indonesia
    sekian terima kasih.

  33. agus said

    asalam walikum wrt.

    saya mohon artinya dalam bahasa indonesia.

    Allohumma inni as’aluka bihakikal adzim,
    Wabihakki nuri wajhikal karim,
    Wabihakki hadzihil ayatis syarifah,
    Wabihaibati hadzihil ayatis syarifah,
    Wabi Manzilati hadzihil ayatis syarifah,
    Wabifadli hadzihil ayatis syarifah
    (antul himani ilman ladunian nafi’an waddunya wal akhiroh),
    Inaka ala kulli syai’in qodir, wabil ijabati jadir. Wasolloha wasalam ala khoiri khol kihi muhammadin wa’ala alihi wasoh bihi wasallam walahamdulillahi robil ‘alamin.

  34. bocah ingusan said

    asslmkm…..

    salam kenal buat para pengamal ayat kursi…
    memang para ulama [khususnya dibadang ilmu hikmah] meramu keilmuan yang diambil dari alquran beraneka ragam tata caranya. tinggal memilih yang cocok buat kita. yang penting niat kita pertama yaitu ibadah kpd Alloh swt. dan selalu diawali dgn memohon perlindungan dan ampunan kepada Nya.mudaha2an
    segala hajat kita semua dikabulkan oleh Nya,amiin…

    wasalam…

  35. idris_nawawimisteri said

    Assalamu alaikum Wr. Wb. Salam semuanya dariku (Pen- Karomah Ayatul Kursy= Idris Nawawi) Semua yang aku tuangkan dalam artikelku sudah saya ihlaskan untuk umum. Silahkan anda tinggal menjalankan dengan struktur yang sudak saya uraikan. Untuk Saudara Abd, Rohman, yang konon kenal dengan Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan, Salam buatnya dari Idris Nawawi Plered, dia pasti kenal saya, sebab saya dengan dia satu mazhad (Satu keturunan)

    • S.dt.Nan Kodoh Rajo said

      assalamua’laikum Warhahmatullahi wabarakatu..

      Terima kasih buat bapak yang telah memaparkan ayatul Kursyi…..mohan do’a restu untuk mangamalkannya…..wasalam

    • anang fathoni said

      Assalmmualaikum wr.wb
      sy mau ijin mengamalkan karomah ayat kursy dr Ustad Idris N. mohon bimbingannya.dan yg sy tanyakan boleh nggak melakukannya tanpa buhur ambar.Maksudnya sy mau mencoba latihan puasa 7 hari dulu kemudian kalau kuat 41 hari dan baca ayat kursynya 333 x .Nah soalnya sy sering bangun malam sekitar jam 12 malam dan sholat2 sunah di masjid/rumah nah kalau sy bakar buhur ambar nanti orang2 curiga sama sy dan nanti berprasangka yg aneh2. jadi sy mau mengamalkannya secara iklas tanpa buhur ambar,boleh nggak soalnya sy sangat suka amalan ayat kursi.tolong balas diemail sy : anangfathoni55@yahoo.co.id

  36. idris_nawawimisteri said

    Sanad dari Ilmu ayatul Kursy, ini sangat muttasil, yaitu saya ijazah pertama kalinya dari seorang Waliyulloh yang sangat mashur kekutubannya, Habib Syeikh Al alim Min darotatin Nujaba, Mbah Burhan Godong Demak.

    • anak bodoh said

      alhmdulillah saya telah mengamalkannya seLama 41 hari..
      smg ALLAh meridhoi ataz sgL upaya Yg saya JLNkan untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhiRAt..
      amien..
      mksh Kpd mz idris krn teLAh memberikan amaLAnnya,,
      krn saya teLAh merasakan maNfaatnya,,

    • ihsan sugiyono said

      assalamualaikum wr.wb.
      mohon dikirimkan tawassul lengkap khusus ijazah ayatul kursi pak ustad, insyaallah saya akan amalkan . mohon doa restunya. trms.

    • ari said

      ass…sy mau tny buhur ambar itu apa,seperti apa jenisnya ,carinya di mana ,harganya berapa.thanks bnyk

  37. noorcahyo said

    saya punya rantai bumi asli mata 21 ada sepasang yang berminat hubungi 087771233833

  38. irwan said

    assalamu’alaikum,kang idris sy mhn ijin mo ngamalin hizib ayat kursy,mg berkah ya,,,sblmnya sy sdh amalkan karomah ayat kursy bag.3,Alhandulillah berbagai cobaan bs sy hadapi dg mudah,,trims kang wassalam

  39. flat acsi said

    Bakar buhur ambar itu maksutnya apa?

  40. Mahyudin Hotomo (Email : m.hotomo@gmail.com) said

    Assalamu Alaikum Wr.wb. Bapak Idris Nawawi saya Mohon Ijin dan Ijazahnya untuk mengamalkan Ayat Kursi secara utuh beserta Karomah-karomahnya, sesuai dg yg tlh bpk jelaskan melalui tulisan dlm artikel bpk, atas ijin dan ijazah yg tlh bpk berikan sy ucapkan bnyk trima kasih. Wassalam. (Nama: Mahyudin Hotomo; Email : m.hotomo@gmail.com).

  41. harsa said

    Ass.Wr.Wb.Bp.IdrisNawawi.saya.mohon.ijazah.utk.mengamalkan.sy.suka.sekali.dg.ayat.kursi.semoga.bermanfaat.bagi.sya.kluarga.dan.org.banyak.
    trimakasih.dan.mohon.bg.para.pengamal.share.dong.pengalamannya.biar.kita semua.tahu..

  42. kakang said

    Ass. mas idris sya minta do’a pnutupnya ja ya… mohon keberkahannya ja…. tapi ada satu hal mas… tadi mlm sya mimpi pdhal sya cuman bca 3x ja sehabis shalat fardu ayat kursy tersebut. sya mimpi terbang kelangit dan melihat bumi yang biru akan lautan… tiba2 sya dikejutkan oleh suatu sinar yang terang yang membuat sya terhempas kembali kebumi… bersama sinar itu sya disudutkan melalui atmosfir…. sya di beri tahu oleh sinar tersebut bahwa sinar tersebut katanya telah melampaui para nabi terdahulu dan para wali dan ulama namun tidak bsa melampaui Nabi Muhammad SAW… tiba2 sya terjatuh disuatu mesjid dan sinar itu berubah menjadi sebuah permata… namun seorang anak kecil telah mengambilnya… sya bertanya ‘boleh itu untuk sya?’ anak itu menjawab ‘tidak!’ kemudian sya bertanya lgi ‘kenapa?’ anak itu menjawab ” ini tidak bsa menebus dosa’ jawabnya. kemudian sya bertanya kembali ‘ apa dengan sya membaca 100.000 asma Allah akan terbayar?’ dia menjawab ‘tidak’ kemudian anak itu menghilang dan sinar itu kembali kelangit, tiba2 sinar itu kembali dari langit dan menghujam punggung saya, kbtulan sya tidur tengkurab… setela mimpi itu sya terbangun dan jam menunjukan jam 03.30. x agy sya mohon minta do’a xa mas idris… Waaasssalamualaikum wr wb

  43. iwan said

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. salam kenal buat bp.Idris Nawawi dari saya,mf sblmnya karena saya orang awam. apa yang dimaksud dengan Buhul Ambar? dimana sy bisa mendapatkannya? mohon jawabannya.karena saya ingin mengamalkannya juga.dan tolong untuk jawaban dari pertannyaan diatas kirim langsung ke no.hp saya(081311106294). seblum dan sesudahnya sy ucapkan terima kasih dan mohon izinnya. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  44. Assmualaikum wr wrb
    Silahkan Kunjungi Blog Kami……..

    http://eyangprabusiliwangi.blogspot.com

    Terima Kasih.

  45. reza said

    pakkkk tolong aq,,,, aq butuh pendamping hidup.. tapi gak dapet2 aq udah gak tahan lagi,,, bisa kan pak bantu aq….

  46. MBAH BUYUT BUNTARA said

    nah… teman-teman klo minta ijazah ilmu, datanglah bersilaturahmi ke tempat pewaris ilmu tersebut, itu bagian adab dari murid terhadap guru, semoga dari ilmu tersebut kita bisa mentauhidkan Allah Swt.

  47. mbah haryo said

    bagi para sedulur yg ada masalah gaib seperti
    kena santet atau sihir,sering ketipu atau sial,sulit jodoh,memisahkan pil atau wil,pesugihan putih(kusus buat yg hutang punya banyak)
    silahkan
    mbahagus31@yahoo.co.id

  48. purnawarman said

    aku sangat setuju dgn mbah buyut tp kmn aku mau silaturahmi klo almatnya juga aku tdk tahu

  49. purnawarman said

    dan aku mau ngucapin banyak terimakasih buat bung iddris nawawi yg tlh bersedia mengijasahkan ilmunya buat umum,semoga bung iddris selalu ada dlm kurnia dan perlindunganya amin. bung SAYA TUNGGU ARTIKEL DI EDISI BERIKUTNYA.

  50. wulandari said

    saya seorang wanita, apa boleh mengamalkan ayat kursy tersebut? karena semua koment dari bapak2.. apa amalan ini khusus untuk laki2? mohon jawaban. saya sangat ingin mengamalkan ayat kusy tersebut.

  51. iyang said

    aku ingin berbagi pengalaman tentang amalan ayat kursy ini boleh ya …… agar pengalam ini bisa membantu yqng ingin belajar
    dulu aku pernah belajar dan mengamalkan hampir mirif amalan nya tp silsilahnya beda aku di suruh puasa selama 3 hari selama puasa tidak boleh makan-makanan yg bernyawa seperti ikan daging maupun krupuk yg terbuat dr ikan
    selama puasa setelah sholat wajib di baca 35x yg tediri dr 7 kali di fokuskan ke dalam hati/dada yg 7 kali di fokuskan ke atas kepala 7x di fokuskan ke bawah 7x di fokuskan ke samping kanan dan 7x di fokuskan ke samping kiri, tujuan nya agar kita terjaga dr semua arah
    tujuan awal untuk jaga diri bukan niat untuk yg lain karena aku pernah kena semacam guna2 kata nya si hehehe
    sebelum puasa malamnya aku di suruh membaca surat an.nur ayat 35 dari jam 12 malam sampai ngantuk katanya si tujuannya untuk membersihkan tubuh dulu agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan selama mengamalkan
    entah lah setelah mengamalakan aku dapat merasakan semacam tenaga yg keluar dari benda benda seperti keris dan batu sering aku di suruh guru ku untuk mengetes batu maupun keris kata guru ku coba ada isinya ga ini batu, aku hanya menghadapkan telapak ku ke batu itu kalau aku terdorong kata guruku batu tersebut ada isinya heheh ga tau apa isinya
    ada juga ketika tanpa aku hadapakan telapak tanganku ke arah batu aku terdorong dan kadang ketarik ke arah batu tesebut masih byk deh pengalaman yg aku dapat
    guru ku juga heran dan bingung soalya dia ajja yg dah belajar lama ga bisa merasakan seperti aku mungkin ada faktor keturunan katanya
    membantu orang kesurupan pas aku datang yg kesurupan bilang kalau berani jng main keroyokan membantu orang yg pusing melulu kepalanya sampai aku terdorong jauh lalu guru membantu dengan memegang pundak ku, sampai ada orang yng menyuruh ku membantu saudaranya yg sakit parah katanya sie karena pernah belajar ilmu hhehehe masih byk deh yg aku alami
    aku hanya ingin berbagi pengalam ajja nih wkkwkwkw
    INGAT KALAU BELAJAR HARUS ADA GURUNYA sebagai pembimbing yg mengawasi tempat kita bertanya bila kita lupa atau salah
    waktu itu ada temen ku yg belajar ga tau amalan apa yg dia amalkan dia sempat di cakar dan di banting2 utung ada guru yg ngawasi lalu dia di suruh berhenti entah lah apa yg terjadi seandainya ga ada guru yg ngawasin
    guru ku kini telah pindah ga tau kemana jd aku bingung untuk belajar lg masih ada amalayan yg di berikan dan di telah diizasah pada ku tapi belum aku amalkan takut salah
    pesanya
    pergunakan ilmu untuk menolong sesama bukan untuk pamer
    jng berharap imbalan
    ikhlas karena Allah karena semua atas izin dan kehendak Allah

  52. anggaz said

    assalamu alaikum .mohon izin untuk di amalkan . terima kasih buat idris nawawi.

  53. devajehufa said

    sip….

  54. m.sigid said

    “O”

  55. asep saefi said

    Ass.wwb.
    di samping mohon izin mengamalkan, dengar dari ceramah seorang ustaz, bahwa yang menyembunyikan ilmu itu dila’nat Allah, takut kena/tertimpa keterangan di atas apakah tidak sebaiknya bagian-bagian yang belum di beberkan itu di jelaskan semua, supaya yang mengamalkan itu betul-betul tidak ada yang terlewatkan dan buahnya mendapat keberkahan dari Allah swt, wslm. maaf bila salah kata

  56. gustav said

    Assalamu Alaikum Wr.wb. Bapak Idris Nawawi saya Mohon Ijin dan Ijazahnya untuk mengamalkan Ayat Kursi secara utuh beserta Karomah-karomahnya, sesuai dg yg tlh bpk jelaskan melalui tulisan dlm artikel bpk, atas ijin dan ijazah yg tlah bpak idris berikan,,,,,,
    saya sampaikan terima kasih,,,smg ALLLah mengijabahi……
    Wassalam nama: (NOVIN KRISWANTO)
    email : http://www.vmonieq@yahoo.com

  57. JOKO Meler said

    Assalamualikum Brooo

    Mohon petunjuk ,
    jika saya sudah Zikir dan Duduk diam dalam kesunyian saya selalu mendapat halangan ( selalu didatangin wanita-2 cantik )padahal sewaktu saya melakukan kegiatan itu saya ingin diri saya dekat dengan sang khalid.
    Bagaimana cara untuk menghindari itu ????

  58. as wrwb…..ilmu yg bermanfaat pak ustd idris..smg ALLAH RIDHO

  59. anang fathoni said

    assalmmualaikum wr.wb
    Sy mohon ijazahnya mengamalkan.Tapi dimana kalau sy nggak pakai buhur ambar soalnya sy biasanya bangun malam sholat sunah jam 12 malam sampai jam 03.30 dinihari dimasjid/rumah.Soalnya kalu bakar buhur ambar nanti aromanya takut org2 sekitar sy/keluarga sy nggak suka.Soalnya sy ingin mengamalkannya secara iklas dan tidak ingin mengganggu ketenangan orang2 sekitar sy.Soalnya selama ini sy cari mengamalkan ayat kursy dan mohon terjemahnya doanya..Mohon kalau nggak repot balas diemail, sy : anangfathoni55@yahoo.co.id

    • rio sablenk said

      Brother anang sedikit saran sya,nama’y mngamalkan dgn cara tawasul pun itu udh prllu…tjuan’y mengamalkan ayat kursy itu pasti ingin mendapatkan suatu karomah dr ayat kursyi itu kan ?

      Klo tujuan’y utk mendapatkan karomah ayat kursyi itu pasti akan sia-sia,,,coba klo tujuan’y allah ???

      Indah sekali mas rasa’y klo dkt dgn allah,,jika kita dicintai allah,maka sluruh mkhluk pun akn cinta pd kita.•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

  60. Bambang Kisworo said

    Gus Idris Nawawi
    Saya mohon diijasahkan untuk amalan Ilmu ayatul Kursi Bagian 1 dan Bagian 2 dan hari mulai puasa( bilaruhi) dan al fatehah untuk Gus Idris Nawawi, terima kasih , saya tunggu balasannya

  61. Raga said

    Hmmm….Menarik sekali nih,,,semakin ramai dengan komentar dari “A” sampai “Z”……………

    Perbedaan mah PASTI ada, itulah Indahnya “ngbrol”/diskusi….tapi inget Lur,,,,jangan saling menyalahkan ya,,,,

  62. abi said

    bismillaahirrohmaanirrokhiim.. maaf sblumnya. Aku mau tanyak – ap buhur ambar itu – trimakasih.

  63. Assalamualaikum wr.wb

    Salam kenal buat teman-teman semua, saya pengamal RIYADHOH AYAT QURSI dan saya sudah mengamalkannya selama 12 tahun. Dimana dengan Riyadhoh ini, ALLAH telah merubah NASIB dan JALAN HIDUP saya. Setelah saya istiqomah menjalankan amalan RIYADHOH AYAT QURSI banyak sekali kelimpahan dan keberkahan dalam hidup saya.

    Riyadhoh Ayat Qursi yang saya jalankan ini berbeda dengan yang di tulis oleh saudara Idris Nawawi, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Ijazah RIYADHOH AYAT QURSI ini bisa berkirim email ke :

    kangmas.satrijo@gmail.com

    Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga Ridho Allah selalu menyertai kita semua… Amiiiiinn…

  64. surya hari pahri said

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Sdr. Idris Nawawi yang di rahimi Allah ar-Rahim,
    saya bahagia bisa mengenal anda, terima kasih atas semua artikel yang anda tulis, insya allah berguna bagi kemaslahatan kita semua, kaum muslim.

    Semoga anda sekeluarga dan kita semua tetap dalam lindungan ar-Rahman ar-Rahim, aamiin ya arhamarrahimin.

    Wassalam

  65. Assalamualaikum Wr.Wb

    Dapat saya sampaikan disini buat sahabat semua yang senang dengan amalan Ayat Kursi, saat ini sudah online web RIYADHOH AYAT KURSI. Web sederhana ini untuk mempercepat informasi bagi sahabat untuk mengetahui amalan Riyadhoh Ayat Kursi. Silahkan berkunjung di link bawah berikut :

    http://riyadhohayatkursi.com/

    atau

    http://riyadhohayatkursi.wordpress.com/

    Ikhtiar batin sangat penting dan sangat diperlukan dalam segala situasi dan kondisi apa pun. Karena anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri anda setiap detik dan setiap waktu. Dan sudah banyak kejadian yang ada dalam hidup anda sebagai bukti nyata. Tapi mengapa anda tinggalkan ikhtiar batin?

    :: Ikhtiar Batin Akan melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Ikhtiar Lahir ::

    Jika anda ingin merubah, memperbaiki serta meningkatkan kwalitas hidup anda lebih sukses dari sisi ekonomi, rezeki, keuangan, rumah tangga, pekerjaan, usaha, bisnis, jodoh, pasangan hidup serta untuk keselamatan dan perlindungan diri, sebagai sarana ikhtiar batin amalkan Riyadhoh Ayat Kursi.

    Untuk admin saya mengucapkan terima kasih telah diperkenankan untuk singgah disini.

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Salam Hormat

    Kangmas Satrijo

    email : mukjizatayatkursi@gmail.com, setelah berkirim email silahkan buka kembali email anda. Balasan langsung terkirim di email anda.

  66. Omar Tb said

    aku pengen dong di ajarin ma pa ustad.

  67. purnomosidi said

    mohon izin saya mau mengamalkannya

  68. Edi susilo said

    Saya mohon ijin ngamalin ,insyaALLOH mudah2an manfaat

  69. rio sablenk said

    Bukankah allah berfirman : ud’unii astajiblakum…
    Yg artinya : berdoalah padaku niscaya aku akan kabulkan…

    Jd buat brother” meminta kpd selain allah tuch syirik,n syirik itu salah satu dr dosa besar,,
    Mnding lo nyolong msh bisa diampuni dosa’y,sedangkan syirik ?

    Utk masalah ayat kursy memang betul khasiat’y bnyk skali,akan tetapi bkn hanya ayat kursy sja,dgn membaca bismillah pun qt bz terbang atau jln diatas air.ayat al-Qur’an itu jd kanlah pedoman hidup qt biar slamat dunia akhirat,sya yakin klo qt mengamalkan isi dr kandungan al-Qur’an qt akan slmt dunia dan akhirat.amien

  70. hery said

    maaf mas klu diperkenankan saya ingin mengamalkan karomah ayat kursi, jika perkenankan mohon bisa diberitahu do’anya, juga awal pertama mau mengamalkannya , saya juga minta no telpnya mas
    . bisa di email herryyuwono68@yahoo.com
    saya tunggu konfirmasinya

  71. hery said

    salam kenal,
    maaf mas klu diperkenankan saya ingin mengamalkan karomah ayat kursi, jika perkenankan mohon bisa diberitahu do’anya, juga awal pertama mau mengamalkannya , saya juga minta no telpnya mas
    . bisa di email herryyuwono68@yahoo.com
    saya tunggu konfirmasinya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: